Minggu, 25 Februari 2018


Senin, 15 Januari 2018 12:19 WIB

Pedagang Diminta Tak Gunakan Bahu Jalan untuk Berjualan

Reporter : Soni Setiawan
Kategori : Berita Daerah Tanjabtim

Sekcam Nipah Panjang, M Yamin bersama staf kantor Camat saat sosialisasi/ foto: Soni

Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur – Pemerintah Kecamatan Nipah Panjang melakukan sosialisasi terhadap pedagang di pasar kecamatan tersebut, agar menggelar dagangannya dengan tertib dan rapi.

Senin (15/1) pagi, sekitar pukul 09.30 WIB, tim dari Kantor Camat Nipah Panjang melakukan sosialisasi dengan berjalan kaki di tengah keramaian pasar.



Sekcam Nipah Panjang, M Yani mengatakan, kegiatan sosialisasi yang dilakukan pihaknya agar pedagang di pasar bisa lebih tertib dalam menggunakan tenda di depan tokonya masing-masing.

“Kegiatan sosialisasi ini untuk menyampaikan himbauan agar pemilik toko tidak menggunakan bahu jalan. Karena kita sama-sama tahu, jalan di tengah pasar yang sempit ini sering menimbulkan kemacetan, ditambah lagi dengan kendaraan yang parkir, baik roda dua maupun roda empat,” ujar M Yani.

Meski sudah menyosialisasikan himbauan penertiban pasar tersebut, Yani menyebutkan belum memutuskan pemberian sanksi bagi pedagang yang masih melanggar.

Dia hanya mengatakan sangat berharap para pemilik toko bisa mengikuti himbauan dan aturan yang berlaku untuk kenyamanan bersama.

 “Tahap sosialisasi ini kami masih memberikan himbauan dengan tujuan para pemilik toko bisa menyadari, bahwa ketertiban pasar sudah menjadi kewajiban kita bersama,” ujarnya. (kjcom)


Tag : #Pasar tradisional #Penertiban Pasar #Nipah Panjang #Tanjab Timur #PKL



Berita Terbaru

 

Minggu, 25 Februari 2018 15:28 WIB

2019, Tiga Kecamatan di Batanghari Bakal Dapat Jembatan Gantung Melalui APBD Provinsi


Kajanglako.com, Batanghari - Pemerintah provinsi Jambi, pada tahun 2019 mendatang rencananya akan membangun jembatan gantung di wilayah Kabupaten Batanghari.

 

Pilbup 2018
Minggu, 25 Februari 2018 15:15 WIB

Ratusan Warga SAD di Merangin Bisa Nyoblos


Kajanglako.com, Merangin- Pesta demokrasi Pemilihan Bupati (Pilbup) Merangin 2018 - 2023, juga bisa dirasakan warga Suku Anak Dalam (SAD) yang berdomisili

 

Pilkada Kerinci 2018
Minggu, 25 Februari 2018 14:12 WIB

ZA Hadir di Muaro Lolo, Masyarakat Sambut Antusias


Kajanglako.com, Kerinci - Calon Bupati Kerinci Nomor urut 3, Zainal Abidin hadir di Desa Muaro Lolo Kecamatan Gunung Raya, Sabtu (24/02) malam. Kehadiran

 

Pilwako Jambi 2018
Minggu, 25 Februari 2018 14:06 WIB

Fasha Salut dengan Soliditas PKS


Kajanglako.com, Kota Jambi - DPD PKS Kota Jambi menggelar konsolidasi kader dan struktur untuk pemenangan Fasha-Maulana, Minggu (25/2).   Hadir dalam

 

Minggu, 25 Februari 2018 13:58 WIB

Dijadwalkan Tiap Minggu, Pengobatan Gratis dr Maulana Ditunggu-tunggu Warga


Kajanglako.com, Kota Jambi - Pengobatan gratis oleh dokter Maulana terus diberikan bagi warga Kota Jambi. Meskipun dokter Maulana saat ini sibuk mengisi