Senin, 21 Mei 2018


Senin, 15 Januari 2018 12:19 WIB

Pedagang Diminta Tak Gunakan Bahu Jalan untuk Berjualan

Reporter : Soni Setiawan
Kategori : Berita Daerah Tanjabtim

Sekcam Nipah Panjang, M Yamin bersama staf kantor Camat saat sosialisasi/ foto: Soni

Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur – Pemerintah Kecamatan Nipah Panjang melakukan sosialisasi terhadap pedagang di pasar kecamatan tersebut, agar menggelar dagangannya dengan tertib dan rapi.

Senin (15/1) pagi, sekitar pukul 09.30 WIB, tim dari Kantor Camat Nipah Panjang melakukan sosialisasi dengan berjalan kaki di tengah keramaian pasar.



Sekcam Nipah Panjang, M Yani mengatakan, kegiatan sosialisasi yang dilakukan pihaknya agar pedagang di pasar bisa lebih tertib dalam menggunakan tenda di depan tokonya masing-masing.

“Kegiatan sosialisasi ini untuk menyampaikan himbauan agar pemilik toko tidak menggunakan bahu jalan. Karena kita sama-sama tahu, jalan di tengah pasar yang sempit ini sering menimbulkan kemacetan, ditambah lagi dengan kendaraan yang parkir, baik roda dua maupun roda empat,” ujar M Yani.

Meski sudah menyosialisasikan himbauan penertiban pasar tersebut, Yani menyebutkan belum memutuskan pemberian sanksi bagi pedagang yang masih melanggar.

Dia hanya mengatakan sangat berharap para pemilik toko bisa mengikuti himbauan dan aturan yang berlaku untuk kenyamanan bersama.

 “Tahap sosialisasi ini kami masih memberikan himbauan dengan tujuan para pemilik toko bisa menyadari, bahwa ketertiban pasar sudah menjadi kewajiban kita bersama,” ujarnya. (kjcom)


Tag : #Pasar tradisional #Penertiban Pasar #Nipah Panjang #Tanjab Timur #PKL



Berita Terbaru

 

Senin, 21 Mei 2018 14:28 WIB

Sekda Tanggapi Kabar Monopoli Bank Jambi di Pasar Angso Duo Baru


Kajanglako.com,  Jambi - Terkait beredar kabar di masyarakat bahwa pihak Bank Jambi disebut memonopoli PT EBN, dalam pengelolaan kredit tokok dan

 

Senin, 21 Mei 2018 14:21 WIB

Masalah Pemindahan Pedagang Angsoduo, Ini Kata Sekda Dianto


Kajanglako.com, Jambi - Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, M Dianto angkat bicara terkait permasalahan pemindahan pedagang Pasar Angso Duo lama ke Pasar

 

Senin, 21 Mei 2018 14:13 WIB

Hingga Pendaftaran Tutup, Hanya Satu Nama Mencalonkan Jadi Ketua KNPI Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bungo, siap menggelar Musyawarah Daerah (Musda)

 

Senin, 21 Mei 2018 13:58 WIB

Shoft Lounching Kantor Imigrasi, Bupati Bungo: Warga Urus Paspor Lebih Mudah


Kajanglako.com, Bungo - Bupati Bungo, H Mashuri, secara resmi melaksanakan Soft Launching Kantor Imigrasi Kabupaten Bungo, Senin 21 Mei 2018.  Dengan

 

Senin, 21 Mei 2018 13:31 WIB

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Fachrori Ajak Generasi Muda Teladani Bung Tomo


Kajanglako.com, Jambi - Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar, Senin (21/5) pagi memimpin upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-110 di lapangan Kantor Gubernur