Senin, 22 Oktober 2018


Minggu, 14 Januari 2018 19:10 WIB

Mantan Direktur Center Zola Turun Gunung di Pilwako, Viralkan Jargon 'Saranghaeyo' untuk Sani-Izi

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Jargon 'Saranhaeyo' Sani-Izi

Kajanglako.com, Kota Jambi – Pasangan Abdullah Sani-Kemas Alfarizi (Sani-Izi) mendapat tambahan kekuatan di Pilwako Jambi, mantan Direktur Center Zola, Cecep Suryana bakal ‘Turun Gunung’ membantu pemenangan.

Pasca Sani-Izi resmi mendaftar ke KPU Kota Jambi, melalui akun Facebooknya dengan nama Goes Soeryo, Cecep terus mempopulerkan Sani-Izi lewat media sosial.



Teranyar, Cecep memposting Jargon kekinian untuk Sani-Izi. Yakni Jargon ‘Saranghaeyo’. Hasil penelusuran dari Google, ‘Saranghaeyo’ merupakan ungkapan cinta dalam bahasa Korea yang artinya aku cinta kamu.

Sejak diposting Cecep melalui akunnya itu, sejumlah relawan Zola di Pilgub 2015 lalu terus membagikan postingan tersebut.

Melalui pesan Whatsapp, Cecep Suryana mengatakan Jargon ini akan dilaunching dalam waktu dekat ini. "Untuk detilnya nanti pas launching," ungkapnya.

“Yang jelas, ini akan jadi pasword untuk memenangkan pasangan Sani-Izi,” tambahnya. (kjcom)


Tag : #Sani-Izi #Pilwako Jambi 2018 #Politik #Saranghaeyo



Berita Terbaru

 

Minggu, 21 Oktober 2018 20:48 WIB

Tanggapi Lelang Jabatan Pemprov Jambi, Ihsan Yunus: Harus Lahirkan Pejabat yang Berkompeten


Kajanglako.com, Jambi - Lelang jabatan di lingkungan Pemprov Jambi telah menghasilkan tiga besar nama-nama calon delapan pejabat eselon II. Masing-masing

 

Minggu, 21 Oktober 2018 20:35 WIB

Breaking News!! Dua Orang Tahanan Denpom Jambi Kabur


Kajanglako.com, Jambi - Warga sekitar Detasemen Polisi Militer (Denpom) Jambi dihebohkan dengan kabar kaburnya dua orang tahanan Denpom, Minggu malam (21/10).   Pantauan

 

Kejurwil Panjat Tebing
Minggu, 21 Oktober 2018 20:22 WIB

Panitia Kejurwil Panjat Tebing Gelar Technical Meeting, Ini yang Dibahas


Kajanglako.com, Jambi - Minggu sore, kontestan yang mengikuti Kejurwil se-Sumatera di Provinsi Jambi yang digelar di Venue Garuda Kabupaten Batanghari

 

Minggu, 21 Oktober 2018 16:49 WIB

Jalan Darurat Rasau-Berbak Jadi Keluhan Pengguna Jalan


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur - Pembangunan jembatan penghubung Kecamatan Rantau Rasau-Berbak, tepatnya di Alahan Desa Rantau Makmur. Untuk sementara

 

Kejurwil Panjat Tebing
Minggu, 21 Oktober 2018 16:22 WIB

16 Atlet Panjat Tebing Jambi Siap Berlaga di Kejurwil


Kajanglako.com, Jambi - Pengprov Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Jambi melepas 16 Atlet Panjat Tebing yang akan berlaga di Kejuaraan Wilayah (Kejurwil)