Selasa, 23 Januari 2018
Pencarian


Minggu, 14 Januari 2018 17:09 WIB

Antusias Masyarakat Padati Rangkaian Acara HUT Provinsi Jambi ke 61

Reporter : Redaksi
Kategori : Inforial

Jalan Santai Zola bersama ribuan warga dalam rangkaian HUT Provinsi Jambi ke-61, Minggu 14 Januari 2018. (Foto:Kajanglako.com/MF)

Kajanglako.com, Jambi - Rangkaian acara memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi ke 61 kembali digelar, Minggu (14/1) di lapangan depan Kantor Gubernur Jambi.

Acara dimulai dengan jalan santai, lalu dilaksanakan sunatan massal, panjat pinang, pasar tani dan berbagai final pertandingan lainnya.

Gubernur Jambi, Zumi Zola mengatakan kegitan ini merupakan puncak acara kegiatan HUT Provinsi Jambi ke 61 yang berpusat di lapangan depan Kantor Gubernur Jambi.

"Antusias masyarakat dalam acara ini luar biasa, tidak hanya dari Kota Jambi, melainkan dari Kabupaten lain juga ada untuk mengikutinya," terang Zola.

"Melalui HUT ini marilah kita sama-sama merayakan dan memberikan sesuatu yang positif kepada masyarakat Jambi, Insya Allah tahun depan akan kita buat konsep seperti ini kembali," sambungnya.

Zola juga mengucapkan rasa terimakasih kepada masyarakat Provinsi Jambi yang sudah ramai-ramai datang ke puncak acara rangkaian HUT Provinsi Jambi ke-61.

"Mohon doa dan dukungannya untuk pembangunan di Provinsi Jambi. Kepada semua pihak dan sponsor, ini adalah kebersamaan kita," pungkasnya.

Dalam jalan santai yang diselenggarakan ini berbagai doorprize hadiah diberikan kepada masyarakat yang menghadiri.



Untuk doorprize utama empat paket umroh, dua diantaranya diberikan kepada guru berprestasi. Yakni Kepala SLB Sri Soedewi Masjchun Safwan Jambi, Solbi atas juara 1 guru berprestasi se-Nasional dan Guru TK di Kabupaten Batanghari, Dwi Astuti sebagai juara 3 guru berprestasi se-Nasional. (kjcom)




Tag : #HUT Jambi 61 #Jambi #Zumi Zola #Zola #Provinsi Jambi #Panjat Pinang



Berita Terbaru

 

Senin, 22 Januari 2018 19:57 WIB

Polisi Dalami Keberadaan Dugaan Adanya Aliran Sesat di Batanghari


Kajanglako.com, Batanghari – Dugaan adanya aliran sesat yang meresahkan warga di Kecamatan Muara Tembesi, langsung direspon pihak kepolisian. Polisi

 

Senin, 22 Januari 2018 19:44 WIB

Diduga Ada Aliran Sesat di Wilayahnya, Bupati Sahirsyah Mengaku Belum Dapat Laporan


Kajanglako.com, Batanghari - Isu aliran sesat yang dibawa oleh Majelis Tafsir Alqur'an (MTA) di bawah pimpinan Ustadz Ahmad Saukina di Kecamatan Muara

 

Senin, 22 Januari 2018 18:52 WIB

Diduga Gangguan Jiwa, Trinawan Tiga Kali Tusuk Korbannya


Kajanglako.com, Batanghari - Ahmad Syamsi bin Samin (29) warga RT 10 Kelurahan Sridadi menjadi korban penganiayaan. Korban ditusuk tiga kali pada bagian

 

OTT KPK di Jambi
Senin, 22 Januari 2018 18:22 WIB

Begini Kata Zola Usai Jalani Pemeriksaan yang Kedua di KPK


Kajanglako.com, Jakarta – Gubernur Jambi, Zumi Zola keluar dari gedung KPK, sekitar pukul 17.00 WIB, dalam pemeriksaan yang kedua, Senin (22/1). Kepada

 

OTT KPK di Jambi
Senin, 22 Januari 2018 17:53 WIB

Zola Keluar Gedung KPK Setelah Lewati 8 Jam Pemeriksaan


Kajanglako.com, Jakarta – Setelah melewati hampir delapan jam pemeriksaan, Gubernur Jambi, Zumi Zola terlihat keluar dari Gedung Merah Putih KPK.