Rabu, 18 Juli 2018


Minggu, 14 Januari 2018 17:09 WIB

Antusias Masyarakat Padati Rangkaian Acara HUT Provinsi Jambi ke 61

Reporter : Redaksi
Kategori : Inforial

Jalan Santai Zola bersama ribuan warga dalam rangkaian HUT Provinsi Jambi ke-61, Minggu 14 Januari 2018. (Foto:Kajanglako.com/MF)

Kajanglako.com, Jambi - Rangkaian acara memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi ke 61 kembali digelar, Minggu (14/1) di lapangan depan Kantor Gubernur Jambi.

Acara dimulai dengan jalan santai, lalu dilaksanakan sunatan massal, panjat pinang, pasar tani dan berbagai final pertandingan lainnya.

Gubernur Jambi, Zumi Zola mengatakan kegitan ini merupakan puncak acara kegiatan HUT Provinsi Jambi ke 61 yang berpusat di lapangan depan Kantor Gubernur Jambi.

"Antusias masyarakat dalam acara ini luar biasa, tidak hanya dari Kota Jambi, melainkan dari Kabupaten lain juga ada untuk mengikutinya," terang Zola.

"Melalui HUT ini marilah kita sama-sama merayakan dan memberikan sesuatu yang positif kepada masyarakat Jambi, Insya Allah tahun depan akan kita buat konsep seperti ini kembali," sambungnya.

Zola juga mengucapkan rasa terimakasih kepada masyarakat Provinsi Jambi yang sudah ramai-ramai datang ke puncak acara rangkaian HUT Provinsi Jambi ke-61.

"Mohon doa dan dukungannya untuk pembangunan di Provinsi Jambi. Kepada semua pihak dan sponsor, ini adalah kebersamaan kita," pungkasnya.

Dalam jalan santai yang diselenggarakan ini berbagai doorprize hadiah diberikan kepada masyarakat yang menghadiri.



Untuk doorprize utama empat paket umroh, dua diantaranya diberikan kepada guru berprestasi. Yakni Kepala SLB Sri Soedewi Masjchun Safwan Jambi, Solbi atas juara 1 guru berprestasi se-Nasional dan Guru TK di Kabupaten Batanghari, Dwi Astuti sebagai juara 3 guru berprestasi se-Nasional. (kjcom)




Tag : #HUT Jambi 61 #Jambi #Zumi Zola #Zola #Provinsi Jambi #Panjat Pinang



Berita Terbaru

 

Pemilu 2019
Rabu, 18 Juli 2018 11:48 WIB

Ini Bacaleg Golkar yang Berpotensi Dulang Suara di Kota Jambi


Kajanglako.com, Kota Jambi - Golkar Kota Jambi optimis akan meraih maksimal di Pemilu 2019, mereka menargetkan 7 hingga 8 kursi di DPRD Kota Jambi.    Pengurus

 

Pemilu 2019
Rabu, 18 Juli 2018 11:15 WIB

Jumlah Bacaleg yang Terdaftar di KPU Provinsi Jambi


Kajanglako.com, Jambi - Proses penerimaan pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Pemilu 2019 untuk DPRD Provinsi Jambi, telah rampung dilaksanakan

 

Rabu, 18 Juli 2018 09:09 WIB

Pertanyakan Akuisisi Pertagas oleh PGN, Ihsan: Apa Urgensinya?


Kajanglako.com, Jakarta - Selasa, 17 Juli 2018, Komisi VI DPR RI melanjutkan rangkaian Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan mitra komisi. Kali ini RDP berlangsung

 

Pemilu 2019
Rabu, 18 Juli 2018 03:49 WIB

Ini Dasar KPU Bungo Tolak Berkas Partai Garuda Hingga Tereleminasi


Kajanglako.com, Bungo - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bungo menolak berkas pendaftaran Bacaleg dari Partai Garuda. Penolakan tersebut disebabkan masih

 

Pemilu 2019
Rabu, 18 Juli 2018 03:42 WIB

Hari Terakhir Pendaftaran di KPU Bungo, Bacaleg Partai Garuda Tereleminasi


Kajanglako.com, Bungo - Banyak partai politik di Kabupaten Bungo memilih mendaftarkan bakal calon legislatifnya pada akhir waktu. Padahal tidak ada