Selasa, 23 Januari 2018
Pencarian


Minggu, 14 Januari 2018 13:11 WIB

Ternyata Pos Satpam DPRD Provinsi Kerap Jadi Tempat Pesta Sabu, ini Keterangan BNN

Reporter : Ferdi
Kategori : Berita Hukrim

Oknum Satpam dan satu warga sipil yang tertangkap pesta sabu di Pos Penjagaan DPRD Provinsi Jambi/ foto: Ferdi

Kajanglako.com, Jambi - Dua oknum Satpam DPRD Provinsi Jambi serta seorang warga sipil diringkus oleh petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jambi, karena tertangkap tangan akan berpesta Narkoba jenis sabu di Pos Pengamanan Gedung DPRD.

Dua oknum satpam tersebut masing-masing berinisial RH (45), RD (40), serta R (35) yang merupakan warga sipil. 



Penangkapan dua oknum Satpam DPRD Provinsi Jambi dan warga sipil itu ialah merupakan hasil pengintaian sejak lama oleh petugas BNN Provinsi, berdasarkan banyaknya laporan masyarakat bahwa Pos Satpam DPRD tersebut kerap dijadikan tempat ajang pesta Narkoba. Bahkan, oknum Satpam tersebut juga kerap mengkonsumsi Narkoba saat jam kerja.

Saat penangkapan, Sabtu sor, dari tangan ketiga pelaku. Tim BNN mengamankan sejumlah barang bukti yakni dua plastik paket sabu dan 15 butir pil ekstasi.

Kabid Pemberantasan Narkotika BNN Provinsi Jambi, AKBP Agus Setiawan membenarkan, penangkapan kepada ketiganya merupakan hasil dari pengintaian sejak lama.

"Ini hasil pengintaian kita sejak lama,” ungkap AKBP Agus, Minggu (14/1)

Lebih lanjut Agus menjelaskan, saat penangkapan para pelaku telah mengkonsumsi sabu, "Meraka sedang tidak melakukan tugasnya, karena sudah kerap kali melakukan hal seperti itu, makanya kita lakukan pengintaian dan langsung melakukan penangkapan di lokasi," terangnya. (kjcom)


Tag : #Narkoba #Sabu #BNN Provinsi Jambi #DPRD Provinsi Jambi #Satpam



Berita Terbaru

 

Senin, 22 Januari 2018 19:57 WIB

Polisi Dalami Keberadaan Dugaan Adanya Aliran Sesat di Batanghari


Kajanglako.com, Batanghari – Dugaan adanya aliran sesat yang meresahkan warga di Kecamatan Muara Tembesi, langsung direspon pihak kepolisian. Polisi

 

Senin, 22 Januari 2018 19:44 WIB

Diduga Ada Aliran Sesat di Wilayahnya, Bupati Sahirsyah Mengaku Belum Dapat Laporan


Kajanglako.com, Batanghari - Isu aliran sesat yang dibawa oleh Majelis Tafsir Alqur'an (MTA) di bawah pimpinan Ustadz Ahmad Saukina di Kecamatan Muara

 

Senin, 22 Januari 2018 18:52 WIB

Diduga Gangguan Jiwa, Trinawan Tiga Kali Tusuk Korbannya


Kajanglako.com, Batanghari - Ahmad Syamsi bin Samin (29) warga RT 10 Kelurahan Sridadi menjadi korban penganiayaan. Korban ditusuk tiga kali pada bagian

 

OTT KPK di Jambi
Senin, 22 Januari 2018 18:22 WIB

Begini Kata Zola Usai Jalani Pemeriksaan yang Kedua di KPK


Kajanglako.com, Jakarta – Gubernur Jambi, Zumi Zola keluar dari gedung KPK, sekitar pukul 17.00 WIB, dalam pemeriksaan yang kedua, Senin (22/1). Kepada

 

OTT KPK di Jambi
Senin, 22 Januari 2018 17:53 WIB

Zola Keluar Gedung KPK Setelah Lewati 8 Jam Pemeriksaan


Kajanglako.com, Jakarta – Setelah melewati hampir delapan jam pemeriksaan, Gubernur Jambi, Zumi Zola terlihat keluar dari Gedung Merah Putih KPK.