Senin, 21 Januari 2019


Minggu, 14 Januari 2018 11:33 WIB

Kemunculan Seekor Harimau Hebohkan Warga Siau Dalam

Reporter : Igun
Kategori : Berita Daerah Peristiwa

Bekas jejak kaki Harimau yang ditemukan warga di Desa Siau Dalam, Sabak Timur

Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur – Kemunculan Harimau yang berkeliaran di kebun warga, hebohkan masyarakat Desa Siau Dalam, Kecamatan Muara Sabak Timur. Padahal selama ini nyaris tak terdengar ada Harimau yang berkeliaran di Sabak Timur.

Hal ini makin diperkuat, dengan banyaknya tapak binatang yang diyakini warga Siau Dalam, sebagai tapak Harimau.



Penemuan munculnya Harimau berawal seorang warga Siau Dalam, bernama Naryo tengah membersihkan kebunnya, saat asik membersihkan kebun. Naryo dikejutkan dengan munculnya seekor Harimau.

"Saat itu saya membersihkan rumput kebun dengan menebas sekitar jam 9 pagi, dengan cuaca mau hujan. Seketika itu saya dikejutkan dengan Harimau yang melintas di depan," ungkapnya.

Kala itu, Naryo mengaku tidak bisa berbuat apa-apa, ia hanya memilih diam. Karena sosok binatang buas yang selama ini ditakuti melintas di depan matanya.

"Sekitar jarak 60 meter dari tempat saya berdiri, Harimau itu melintas," sebutnya.

Naryo menyebutkan, mungkin saat ini Harimau itu masih berkeliaran di perkebunan warga, sebab masih ada bekas tapak kakinya seukuran 2 telapak tangan dewasa. (kjcom)


Tag : #Harimau #Siau Dalam #Sabak Timur #Tanjab Timur



Berita Terbaru

 

Senin, 21 Januari 2019 13:51 WIB

Tinjau Jalan Setapak, Ihsan Yunus juga Silaturahmi dan Serap Aspirasi Warga Legok


Kajanglako.com, Jambi - Anggota DPR RI Dapil Jambi, Ihsan Yunus, Juma'at (18/1) lalu, meninjau bantuan jalan setapak yang pernah diberikan untuk masyarakat

 

Senin, 21 Januari 2019 12:27 WIB

Polemik Kenaikan Tarif PDAM, Maulana: Kebijakan Pak Wali, Tanya ke Beliau


Kajanglako.com, Jambi - Persoalan kenaikan tarif PDAM Tirta Mayang Kota Jambi yang mencapai 100 persen, kini telah disidangkan di Pengadilan Negeri Jambi.

 

Senin, 21 Januari 2019 12:14 WIB

3 Santri Kabur, Pengurus Ponpes Diniyah Baru Tahu saat Orangtua Menjenguk


Kajanglako.com, Bungo - Diduga akibat keteledoran Yayasan Pondok Pesantren Diniyah, Perumnas, Kabupaten Bungo. 3 orang santri kabur dan meninggalkan Ponpes

 

Senin, 21 Januari 2019 12:11 WIB

Nekat Langkahi Garis Polisi, Warga Tantang Bahaya Lihat Reruntuhan Ruko Ambruk dari Dekat


Kajanglako.com, Merangin - Meski sudah hampir sepekan ambruknya Ruko 10 pintu di sekitar Bukit Tiung, Bangko. Ternyata masih saja banyak warga yang penasaran

 

Senin, 21 Januari 2019 12:07 WIB

Besok Zola dan Fachrori Diberhentikan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur


Kajanglako.com, Jambi - Pemprov Jambi telah mengantongi SK pemberhentian Zumi Zola sebagai Gubernur Jambi periode 2016-2021 dari Mendagri, SK itu dijemput