Selasa, 23 Januari 2018
Pencarian


Sabtu, 13 Januari 2018 22:27 WIB

Kakek ini Setubuhi Korbannya yang Masih di Bawah Umur di Semak-semak

Reporter : Muhammad Yunus
Kategori : Berita Hukrim

Kakek AS pelaku pencabulan anak di bawah umur yang diamankan Polres Sarolangun

Kajanglako.com, Sarolangun – Sat Reskrim Polres dan Unit Reskrim Polsek Sarolangun, Sabtu (13/1) sekira pukul 11.00 WIB, berhasil mengungkap kasus pemerkosaan terhadap anak di bawah umur di Desa Tinting.

Korban inisial KI (16), disetubuhi oleh pelaku AS yang sudah lanjut usia. Ironisnya, perlakuan bejat ini telah lima kali dilakukan pelaku terhadap korban.



Dari keterangan pihak kepolisian, pada hari Sabtu sekira pukul 09.00 WIB. Korban sedang berada di dalam rumah. Kemudian datang tersangka mengetuk pintu kamar korban. Kemudian tersangka memanggil korban dan mengatakan bahwa ada orang yang mau bertemu dengan korban.

Tak merasa curiga, kemudian korban membuka pintu kamar, lalu tersangka mengajak korban ke belakang rumah. Sesampainya di belakang rumah di semak-semak, tersangka langsung memaksa korban untuk bersetubuh.

Pada saat itu ada saksi I sedang memancing dengan jarak sekira 20 meter. Kemudian melihat ada saksi I, tersangka menyuruh korban untuk pulang kerumah. Pada saat di perjalanan ke rumah korban bertemu dengan saksi I.

Kemudian saksi I menanyakan dari mana korban, KI menjawab dari semak-semak. Sesampainya korban di rumah datang saksi I dan menanyakan apa yang diperbuat korban disemak-semak tadi. Lalu korban mengatakan bahwa tadi sudah disetubuhi oleh tersangka dan sebelum kejadian ini tersangka pernah menyetubuhi korban sebanyak 4 kali.

Berdasarkan laporan warga, kemudia polisi mengamankan diduga pelaku untuk pemeriksaan lebih lanjut. Setelah diinterogasi pelaku mengakui perbuatannya

Atas perbuatannya, pelaku AS dijerat dengan Undang-undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman pidana minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun kurungan. (kjcom)


Tag : #Pencabulan Anak di Bawah Umur #Polres Sarolangun



Berita Terbaru

 

Senin, 22 Januari 2018 19:57 WIB

Polisi Dalami Keberadaan Dugaan Adanya Aliran Sesat di Batanghari


Kajanglako.com, Batanghari – Dugaan adanya aliran sesat yang meresahkan warga di Kecamatan Muara Tembesi, langsung direspon pihak kepolisian. Polisi

 

Senin, 22 Januari 2018 19:44 WIB

Diduga Ada Aliran Sesat di Wilayahnya, Bupati Sahirsyah Mengaku Belum Dapat Laporan


Kajanglako.com, Batanghari - Isu aliran sesat yang dibawa oleh Majelis Tafsir Alqur'an (MTA) di bawah pimpinan Ustadz Ahmad Saukina di Kecamatan Muara

 

Senin, 22 Januari 2018 18:52 WIB

Diduga Gangguan Jiwa, Trinawan Tiga Kali Tusuk Korbannya


Kajanglako.com, Batanghari - Ahmad Syamsi bin Samin (29) warga RT 10 Kelurahan Sridadi menjadi korban penganiayaan. Korban ditusuk tiga kali pada bagian

 

OTT KPK di Jambi
Senin, 22 Januari 2018 18:22 WIB

Begini Kata Zola Usai Jalani Pemeriksaan yang Kedua di KPK


Kajanglako.com, Jakarta – Gubernur Jambi, Zumi Zola keluar dari gedung KPK, sekitar pukul 17.00 WIB, dalam pemeriksaan yang kedua, Senin (22/1). Kepada

 

OTT KPK di Jambi
Senin, 22 Januari 2018 17:53 WIB

Zola Keluar Gedung KPK Setelah Lewati 8 Jam Pemeriksaan


Kajanglako.com, Jakarta – Setelah melewati hampir delapan jam pemeriksaan, Gubernur Jambi, Zumi Zola terlihat keluar dari Gedung Merah Putih KPK.