Rabu, 20 Juni 2018


Jumat, 12 Januari 2018 20:38 WIB

Berhasil Tarik Dukungan Gerindra, Zainal Abidin: Sudah Sesuai Intruksi DPP

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Pasangan Zainal Abidin-Arsal usai menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Raden Mattaher Jambi

Kajanglako.com, Jambi - Dukungan Partai Gerindra di Pilkada Kabupaten Kerinci di akhir masa pendaftaran beralih, yang awalnya ke Monadi-Edison. Namun justru dikantongi pasangan Zainal Abidin-Arsal.

Zainal Abidin menegaskan, dukungan partai besutan Prabowo Subianto tersebut sudah sesuai dengan intruksi dari DPP yang menegaskan keinginan untuk mengusung kader murni.



"Saya dan beliau (Arsal, red) merupakan kader murni Gerindra, jadi dukungan ini sudah sesuai dengan intruksi DPP," ucapnya usai laksanakan tes kesehatan di RSUD Raden Mattaher Jambi, Jumat (12/1) sore.

Sementara itu, bakal calon Bupati Kerinci, Monadi yang sebelumnya mendapatkan dukungan Gerindra mengatakan atas dicabutnya dukungan ini memang ada rasa kecewa, tetapi dirinya menerima dengan legowo.

"Ini semua ranahnya partai terkait bagaimana nanti kelanjutannya," jelasnya.

Sebelumnya, Ketua dan Sekretaris DPC Gerindra Kerinci sempat ikut serta mendampingi pasangan Monadi-Edison saat mendaftar ke KPU Kerinci.

Namun, saat pendaftaran pasangan Zainal Abidin-Arsal, Ketua dan Sekretaris menghilang. Akhirnya, DPP Gerindra mengambil alih dan memberikan mandat kepada Arsal dan Yanti Maria untuk menandatangani berkas berita acara pendaftaran.

Atas hal itulah hasilnya, pasangan Zainal Abidin-Arsal resmi terdaftar, dan dukungan sebelumnya ke Monadi-Edison dicabut. (kjcom)


Tag : #Pilkada Kerinci 2018 #Zainal Abidin-Arsal #Politik



Berita Terbaru

 

Rabu, 20 Juni 2018 12:14 WIB

Bentrok dengan Polsek Pelepat, Lima SAD Terkena Tembakan


Kajanglako.com, Bungo – Setelah Polsek Mandiangin, Sarolangun, yang keos dengan masyarakat pada Minggu (17/6) malam. Selasa sore (19/6) giliran Polsek

 

Arus Balik Lebaran
Selasa, 19 Juni 2018 19:21 WIB

Puncak Arus Balik, Basarnas Jambi Intensifkan Patroli


Kajanglako.com, Jambi – Memasuki puncak arus balik lebaran tahun 2018, Badan Sar Nasional (Basarnas) Jambi terus melakukan patroli di sejumlah ruas

 

Pilwako Jambi 2018
Selasa, 19 Juni 2018 17:32 WIB

Video Money Politik Disebut Skenario Jatuhkan Citra Fasha-Maulana


Kajanglako.com, Kota Jambi - Adanya video politik uang yang beredar diduga direkam tim sukses pasangan calon nomor urut 1, Abdullah Sani dan Kemas Alfarizi,

 

Selasa, 19 Juni 2018 13:30 WIB

Fasha Hadiri Reuni dan Halal Bilhalal IKAPOLSRI


Kajanglako.com, Sumatera Selatan - Ikatan alumni Politeknik Sriwijaya (IKAPOLSRI) menggelar reuni akbar sekaligus halal bilhalal dengan seluruh alumni

 

Kebakaran
Selasa, 19 Juni 2018 12:59 WIB

Video [KJTV] - Detik-detik Evakuasi Korban Kebakaran di Kuala Tungkal