Kamis, 13 Desember 2018


Jumat, 12 Januari 2018 20:38 WIB

Berhasil Tarik Dukungan Gerindra, Zainal Abidin: Sudah Sesuai Intruksi DPP

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Pasangan Zainal Abidin-Arsal usai menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Raden Mattaher Jambi

Kajanglako.com, Jambi - Dukungan Partai Gerindra di Pilkada Kabupaten Kerinci di akhir masa pendaftaran beralih, yang awalnya ke Monadi-Edison. Namun justru dikantongi pasangan Zainal Abidin-Arsal.

Zainal Abidin menegaskan, dukungan partai besutan Prabowo Subianto tersebut sudah sesuai dengan intruksi dari DPP yang menegaskan keinginan untuk mengusung kader murni.



"Saya dan beliau (Arsal, red) merupakan kader murni Gerindra, jadi dukungan ini sudah sesuai dengan intruksi DPP," ucapnya usai laksanakan tes kesehatan di RSUD Raden Mattaher Jambi, Jumat (12/1) sore.

Sementara itu, bakal calon Bupati Kerinci, Monadi yang sebelumnya mendapatkan dukungan Gerindra mengatakan atas dicabutnya dukungan ini memang ada rasa kecewa, tetapi dirinya menerima dengan legowo.

"Ini semua ranahnya partai terkait bagaimana nanti kelanjutannya," jelasnya.

Sebelumnya, Ketua dan Sekretaris DPC Gerindra Kerinci sempat ikut serta mendampingi pasangan Monadi-Edison saat mendaftar ke KPU Kerinci.

Namun, saat pendaftaran pasangan Zainal Abidin-Arsal, Ketua dan Sekretaris menghilang. Akhirnya, DPP Gerindra mengambil alih dan memberikan mandat kepada Arsal dan Yanti Maria untuk menandatangani berkas berita acara pendaftaran.

Atas hal itulah hasilnya, pasangan Zainal Abidin-Arsal resmi terdaftar, dan dukungan sebelumnya ke Monadi-Edison dicabut. (kjcom)


Tag : #Pilkada Kerinci 2018 #Zainal Abidin-Arsal #Politik



Berita Terbaru

 

Kecelakaan Maut
Kamis, 13 Desember 2018 09:21 WIB

Ucapan Duka untuk Santri Korban Kecelakaan Mobnas Camat Jangkat Timur Mengalir di Medsos


Kajanglako.com, Merangin - Kecelakaan tunggal mobil dinas Camat Jangkat Timur yang mengakibatkan tiga korban tewas di Jalan AMD Muarabulian, Kabupaten

 

Kecelakaan Maut
Kamis, 13 Desember 2018 08:41 WIB

[Foto-foto] Kecelakaan Maut Mobil Dinas Camat Jangkat Timur


 

Kamis, 13 Desember 2018 08:23 WIB

Rekanan Lamban, Proyek Drainase Rp6,5 M Distop dan Diadendum


Kajanglako.com, Sarolangun - Pekerjaan proyek drainase tertutup yang berlokasi di Jalan Sriwijaya Sarolangun distop pengerjaannya,

 

Kamis, 13 Desember 2018 08:04 WIB

Pria dan Wanita Muda Ini Ditangkap saat Asik Nyabu di Rumah Bedeng


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Barat – Sepertinya hampir setiap hari Kepolisian di Tanjab Barat menangkap pelaku penyalahgunaan Narkoba, terutama

 

Rabu, 12 Desember 2018 20:30 WIB

Dua Pelajar Kesentrum Listrik Akibat Buah Rambutan


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur - Dua pelajar yang sedang berada di RT 10 Dusun Margomulyo, Desa Pandan Lagan, Kecamatan Geragai, terpaksa harus dilarikan