Selasa, 23 Januari 2018
Pencarian


Jumat, 12 Januari 2018 20:38 WIB

Berhasil Tarik Dukungan Gerindra, Zainal Abidin: Sudah Sesuai Intruksi DPP

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Pasangan Zainal Abidin-Arsal usai menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Raden Mattaher Jambi

Kajanglako.com, Jambi - Dukungan Partai Gerindra di Pilkada Kabupaten Kerinci di akhir masa pendaftaran beralih, yang awalnya ke Monadi-Edison. Namun justru dikantongi pasangan Zainal Abidin-Arsal.

Zainal Abidin menegaskan, dukungan partai besutan Prabowo Subianto tersebut sudah sesuai dengan intruksi dari DPP yang menegaskan keinginan untuk mengusung kader murni.



"Saya dan beliau (Arsal, red) merupakan kader murni Gerindra, jadi dukungan ini sudah sesuai dengan intruksi DPP," ucapnya usai laksanakan tes kesehatan di RSUD Raden Mattaher Jambi, Jumat (12/1) sore.

Sementara itu, bakal calon Bupati Kerinci, Monadi yang sebelumnya mendapatkan dukungan Gerindra mengatakan atas dicabutnya dukungan ini memang ada rasa kecewa, tetapi dirinya menerima dengan legowo.

"Ini semua ranahnya partai terkait bagaimana nanti kelanjutannya," jelasnya.

Sebelumnya, Ketua dan Sekretaris DPC Gerindra Kerinci sempat ikut serta mendampingi pasangan Monadi-Edison saat mendaftar ke KPU Kerinci.

Namun, saat pendaftaran pasangan Zainal Abidin-Arsal, Ketua dan Sekretaris menghilang. Akhirnya, DPP Gerindra mengambil alih dan memberikan mandat kepada Arsal dan Yanti Maria untuk menandatangani berkas berita acara pendaftaran.

Atas hal itulah hasilnya, pasangan Zainal Abidin-Arsal resmi terdaftar, dan dukungan sebelumnya ke Monadi-Edison dicabut. (kjcom)


Tag : #Pilkada Kerinci 2018 #Zainal Abidin-Arsal #Politik



Berita Terbaru

 

Senin, 22 Januari 2018 19:57 WIB

Polisi Dalami Keberadaan Dugaan Adanya Aliran Sesat di Batanghari


Kajanglako.com, Batanghari – Dugaan adanya aliran sesat yang meresahkan warga di Kecamatan Muara Tembesi, langsung direspon pihak kepolisian. Polisi

 

Senin, 22 Januari 2018 19:44 WIB

Diduga Ada Aliran Sesat di Wilayahnya, Bupati Sahirsyah Mengaku Belum Dapat Laporan


Kajanglako.com, Batanghari - Isu aliran sesat yang dibawa oleh Majelis Tafsir Alqur'an (MTA) di bawah pimpinan Ustadz Ahmad Saukina di Kecamatan Muara

 

Senin, 22 Januari 2018 18:52 WIB

Diduga Gangguan Jiwa, Trinawan Tiga Kali Tusuk Korbannya


Kajanglako.com, Batanghari - Ahmad Syamsi bin Samin (29) warga RT 10 Kelurahan Sridadi menjadi korban penganiayaan. Korban ditusuk tiga kali pada bagian

 

OTT KPK di Jambi
Senin, 22 Januari 2018 18:22 WIB

Begini Kata Zola Usai Jalani Pemeriksaan yang Kedua di KPK


Kajanglako.com, Jakarta – Gubernur Jambi, Zumi Zola keluar dari gedung KPK, sekitar pukul 17.00 WIB, dalam pemeriksaan yang kedua, Senin (22/1). Kepada

 

OTT KPK di Jambi
Senin, 22 Januari 2018 17:53 WIB

Zola Keluar Gedung KPK Setelah Lewati 8 Jam Pemeriksaan


Kajanglako.com, Jakarta – Setelah melewati hampir delapan jam pemeriksaan, Gubernur Jambi, Zumi Zola terlihat keluar dari Gedung Merah Putih KPK.