Kamis, 13 Desember 2018


Jumat, 12 Januari 2018 12:05 WIB

Siap Bangun Komunikasi Jelang Pilkada, Kerinci Jadi Sorotan Kapolda Baru

Reporter : Ferdi
Kategori : Berita Politik Hukrim

Kapolda Jambi Birgjen Pol Muchlis AS, MH saat disambut jajaranya di Mapolda Jambi

Kajanglako.com, Jambi – Untuk meredam kemungkinan terjadinya konflik dalam Pilkada, Kapolda Jambi mengatakan akan bangun komunikasi ke semua pihak. Hal itu disampaikannya saat ditemui sejumlah awak media di Mapolda Jambi, Jumat (12/1).

Dia mengatakan, jelang Pilkada Serentak mendatang, dirinya akan langsung membangun komunikasi ke semua pihak untuk menyikapi kemungkinan terjadinya konflik. Sebab kata dia, beberapa calon Pillkada tersebut merupakan calon incumbent.



"Beberapa calonnya petahana, dengan itu kita akan melakukan pendekatan dengan putra daerah yang berpengaruh," ujar Birgjen Pol Muchlis.

Dia mengungkapkan, ada satu daerah yang menurutnya jadi sorotan pihak kepolisian dalam Pilkada nanti. Di Kabupaten Kerinci pihaknya akan membangun komunikasi secara intensif dengan berbagai pihak guna mengantisipasi berbagai kemungkinan yang akan terjadi.

"Kabupaten Kerinci itu, nantinya akan kita bangun komunikasi dengan alim ulama, tokoh adat, karena pada sebelum-sebelumnya daerah disitu memang jadi sorotan dalam Pilkada," terangnya.

"Kita hanya berharap nanti dalam Pilkada Serentak, Jambi tetap aman kondusif dan Pilkada bisa berjalan lancar tanpa adanya perpecah belahan,” ujarnya (kjcom)


Tag : #Pilkada Serentak 2018 #Pilkada Serentak #Kapolda Jambi



Berita Terbaru

 

Unjuk Rasa
Kamis, 13 Desember 2018 12:15 WIB

Pendemo Sebut Kadis PUPR Bungo Sering Ngumpet


Kajanglako.com, Bungo – Beberapa kali aksi unjuk rasa yang dilakukan massa dari gabungan Ormas di Dinas PUPR Bungo, kerap tak berhasil menemui Kadis

 

Unjuk Rasa
Kamis, 13 Desember 2018 12:04 WIB

Demo Peringatan Hari Anti Korupsi, Ormas di Bungo Soroti Dua Proyek Ini


Kajanglako.com, Bungo - Sejumlah proyek yang dikerjakan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Bungo, mendapat sorotan massa dari gabungan

 

Kecelakaan Maut
Kamis, 13 Desember 2018 11:28 WIB

Tim Evakuasi Kesulitan Angkat Mobil Dinas Camat Jangkat Timur yang Tenggelam


Kajanglako.com, Batanghari - Hingga saat ini, Tim Evakuasi mobil dinas Camat Jangkat Timur yang terperosok ke dalam jurang terus berupaya mengangkat badan

 

Kecelakaan Maut
Kamis, 13 Desember 2018 09:21 WIB

Ucapan Duka untuk Santri Korban Kecelakaan Mobnas Camat Jangkat Timur Mengalir di Medsos


Kajanglako.com, Merangin - Kecelakaan tunggal mobil dinas Camat Jangkat Timur yang mengakibatkan tiga korban tewas di Jalan AMD Muarabulian, Kabupaten

 

Kecelakaan Maut
Kamis, 13 Desember 2018 08:41 WIB

[Foto-foto] Kecelakaan Maut Mobil Dinas Camat Jangkat Timur