Selasa, 23 Januari 2018
Pencarian


Jumat, 12 Januari 2018 12:05 WIB

Siap Bangun Komunikasi Jelang Pilkada, Kerinci Jadi Sorotan Kapolda Baru

Reporter : Ferdi
Kategori : Berita Politik Hukrim

Kapolda Jambi Birgjen Pol Muchlis AS, MH saat disambut jajaranya di Mapolda Jambi

Kajanglako.com, Jambi – Untuk meredam kemungkinan terjadinya konflik dalam Pilkada, Kapolda Jambi mengatakan akan bangun komunikasi ke semua pihak. Hal itu disampaikannya saat ditemui sejumlah awak media di Mapolda Jambi, Jumat (12/1).

Dia mengatakan, jelang Pilkada Serentak mendatang, dirinya akan langsung membangun komunikasi ke semua pihak untuk menyikapi kemungkinan terjadinya konflik. Sebab kata dia, beberapa calon Pillkada tersebut merupakan calon incumbent.



"Beberapa calonnya petahana, dengan itu kita akan melakukan pendekatan dengan putra daerah yang berpengaruh," ujar Birgjen Pol Muchlis.

Dia mengungkapkan, ada satu daerah yang menurutnya jadi sorotan pihak kepolisian dalam Pilkada nanti. Di Kabupaten Kerinci pihaknya akan membangun komunikasi secara intensif dengan berbagai pihak guna mengantisipasi berbagai kemungkinan yang akan terjadi.

"Kabupaten Kerinci itu, nantinya akan kita bangun komunikasi dengan alim ulama, tokoh adat, karena pada sebelum-sebelumnya daerah disitu memang jadi sorotan dalam Pilkada," terangnya.

"Kita hanya berharap nanti dalam Pilkada Serentak, Jambi tetap aman kondusif dan Pilkada bisa berjalan lancar tanpa adanya perpecah belahan,” ujarnya (kjcom)


Tag : #Pilkada Serentak 2018 #Pilkada Serentak #Kapolda Jambi



Berita Terbaru

 

Senin, 22 Januari 2018 19:57 WIB

Polisi Dalami Keberadaan Dugaan Adanya Aliran Sesat di Batanghari


Kajanglako.com, Batanghari – Dugaan adanya aliran sesat yang meresahkan warga di Kecamatan Muara Tembesi, langsung direspon pihak kepolisian. Polisi

 

Senin, 22 Januari 2018 19:44 WIB

Diduga Ada Aliran Sesat di Wilayahnya, Bupati Sahirsyah Mengaku Belum Dapat Laporan


Kajanglako.com, Batanghari - Isu aliran sesat yang dibawa oleh Majelis Tafsir Alqur'an (MTA) di bawah pimpinan Ustadz Ahmad Saukina di Kecamatan Muara

 

Senin, 22 Januari 2018 18:52 WIB

Diduga Gangguan Jiwa, Trinawan Tiga Kali Tusuk Korbannya


Kajanglako.com, Batanghari - Ahmad Syamsi bin Samin (29) warga RT 10 Kelurahan Sridadi menjadi korban penganiayaan. Korban ditusuk tiga kali pada bagian

 

OTT KPK di Jambi
Senin, 22 Januari 2018 18:22 WIB

Begini Kata Zola Usai Jalani Pemeriksaan yang Kedua di KPK


Kajanglako.com, Jakarta – Gubernur Jambi, Zumi Zola keluar dari gedung KPK, sekitar pukul 17.00 WIB, dalam pemeriksaan yang kedua, Senin (22/1). Kepada

 

OTT KPK di Jambi
Senin, 22 Januari 2018 17:53 WIB

Zola Keluar Gedung KPK Setelah Lewati 8 Jam Pemeriksaan


Kajanglako.com, Jakarta – Setelah melewati hampir delapan jam pemeriksaan, Gubernur Jambi, Zumi Zola terlihat keluar dari Gedung Merah Putih KPK.