Rabu, 26 September 2018


Jumat, 12 Januari 2018 12:05 WIB

Siap Bangun Komunikasi Jelang Pilkada, Kerinci Jadi Sorotan Kapolda Baru

Reporter : Ferdi
Kategori : Berita Politik Hukrim

Kapolda Jambi Birgjen Pol Muchlis AS, MH saat disambut jajaranya di Mapolda Jambi

Kajanglako.com, Jambi – Untuk meredam kemungkinan terjadinya konflik dalam Pilkada, Kapolda Jambi mengatakan akan bangun komunikasi ke semua pihak. Hal itu disampaikannya saat ditemui sejumlah awak media di Mapolda Jambi, Jumat (12/1).

Dia mengatakan, jelang Pilkada Serentak mendatang, dirinya akan langsung membangun komunikasi ke semua pihak untuk menyikapi kemungkinan terjadinya konflik. Sebab kata dia, beberapa calon Pillkada tersebut merupakan calon incumbent.



"Beberapa calonnya petahana, dengan itu kita akan melakukan pendekatan dengan putra daerah yang berpengaruh," ujar Birgjen Pol Muchlis.

Dia mengungkapkan, ada satu daerah yang menurutnya jadi sorotan pihak kepolisian dalam Pilkada nanti. Di Kabupaten Kerinci pihaknya akan membangun komunikasi secara intensif dengan berbagai pihak guna mengantisipasi berbagai kemungkinan yang akan terjadi.

"Kabupaten Kerinci itu, nantinya akan kita bangun komunikasi dengan alim ulama, tokoh adat, karena pada sebelum-sebelumnya daerah disitu memang jadi sorotan dalam Pilkada," terangnya.

"Kita hanya berharap nanti dalam Pilkada Serentak, Jambi tetap aman kondusif dan Pilkada bisa berjalan lancar tanpa adanya perpecah belahan,” ujarnya (kjcom)


Tag : #Pilkada Serentak 2018 #Pilkada Serentak #Kapolda Jambi



Berita Terbaru

 

Rabu, 26 September 2018 12:15 WIB

Bacakan Visi Misi MANTAP, Al Haris Ajak Fauzi dan Nalim Bangun Merangin


Kajanglako.com, Merangin - Bupati dan Wakil Bupati Merangin, Al Haris-Mashuri, Rabu (26/9), membacakan visi dan misi membangun Merangin 2018-2023.   Visi

 

Rabu, 26 September 2018 12:03 WIB

Santriwati Korban Nikah Paksa Habib Bahrun Datangi Polres Batanghari


Kajanglako.com, Batanghari - Sekira pukul 10.00 WIB, Rabu (26/9), P Batubara dengan anaknya MG (18) korban ataupun santriwati yang pernah bernaung di Pondok

 

Rabu, 26 September 2018 11:51 WIB

Sempat Tertunda, Akhirnya Kapolri Mendarat di Bandara Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, beserta rombongan akhirnya tiba di Bandara Muara Bungo, sekira pukul 10.22 WIB, Rabu (26/9).   Kedantangan

 

Rabu, 26 September 2018 11:40 WIB

Dua Wakil Ketua DPRD Tak Hadiri Paripurna Pidato Penyampaian Visi Misi HAMAS


Kajanglako.com, Merangin - Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Merangin dengan agenda penyampaian pidato visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Merangin Haris

 

Agama dan Pemikiran
Rabu, 26 September 2018 10:51 WIB

Corak Pemikiran 4 Imam Mazhab


Oleh: K.H. Husein Muhammad* Memenuhi permintaan beberapa orang kiyai muda (ustaz) tentang corak pemikiran para Imam mazhab empat, aku menulis ini : Dr.