Rabu, 26 September 2018


Jumat, 12 Januari 2018 11:55 WIB

Kapolda Jambi: Pilkada di Tiga Daerah Harus Aman dan Lancar

Reporter : Ferdi
Kategori : Berita Politik Hukrim

Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS/ foto: Ferdi

Kajanglako.com, Jambi - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak yang digelar pada Juni 2018 mendatang di Provinsi Jambi, Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS mengingatkan masyarakat untuk menjaga keamanan bersama.

Menurutnya, pelaksanaan Pilkada yang merupakan pesta demokrasi dan pestanya rakyat itu harus berjalan baik dan lancar, tanpa ada kericuhan yang mengakibatkan perpecahan di tengah masyarakat.



Sebagai Kapolda Jambi yang baru saja dilantik pada 11 Januari 2018 di Mabes Polri, Muchlis juga meminta pesta demokrasi yang nanti berlangsung di tiga daerah di Jambi harus berjalan aman dan lancar.

Selain itu, Jendral kelahiran Terusan, Kabupaten Batanghari ini juga menegaskan, dalam Pilkada mendatang masyarakat harus pandai menyikapi informasi yang beredar di Media Sosial (Medsos). Baik facebook, Instagram, maupun media sosial lainnya.

"Karena hal yang paling ditakutkan itu adalah black campaign melalui media sosial," ujar Muchlis, usai sesi poto bersama dengan pejabat utama Polda Jambi, Jumat (12/1).

Dikatakan Muchlis, dia juga meminta seluruh anggota kepolisian harus aktif dalam memantau pergerakan di media sosial. Misalnya ada keributan antar pasangan calon menyebar di Medsos, namun pada kenyataannya informasi itu tidak benar.

“Maka itu harus mengecek terlebih dahulu agar tidak ada isu-isu yang memanas," tuntasnya. (kjcom)


Tag : #Pilkada serentak #Pilwako Jambi 2018 #Pilkada Merangin #Pilkada Kerinci



Berita Terbaru

 

Rabu, 26 September 2018 12:15 WIB

Bacakan Visi Misi MANTAP, Al Haris Ajak Fauzi dan Nalim Bangun Merangin


Kajanglako.com, Merangin - Bupati dan Wakil Bupati Merangin, Al Haris-Mashuri, Rabu (26/9), membacakan visi dan misi membangun Merangin 2018-2023.   Visi

 

Rabu, 26 September 2018 12:03 WIB

Santriwati Korban Nikah Paksa Habib Bahrun Datangi Polres Batanghari


Kajanglako.com, Batanghari - Sekira pukul 10.00 WIB, Rabu (26/9), P Batubara dengan anaknya MG (18) korban ataupun santriwati yang pernah bernaung di Pondok

 

Rabu, 26 September 2018 11:51 WIB

Sempat Tertunda, Akhirnya Kapolri Mendarat di Bandara Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, beserta rombongan akhirnya tiba di Bandara Muara Bungo, sekira pukul 10.22 WIB, Rabu (26/9).   Kedantangan

 

Rabu, 26 September 2018 11:40 WIB

Dua Wakil Ketua DPRD Tak Hadiri Paripurna Pidato Penyampaian Visi Misi HAMAS


Kajanglako.com, Merangin - Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Merangin dengan agenda penyampaian pidato visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Merangin Haris

 

Agama dan Pemikiran
Rabu, 26 September 2018 10:51 WIB

Corak Pemikiran 4 Imam Mazhab


Oleh: K.H. Husein Muhammad* Memenuhi permintaan beberapa orang kiyai muda (ustaz) tentang corak pemikiran para Imam mazhab empat, aku menulis ini : Dr.