Senin, 21 Januari 2019


Kamis, 11 Januari 2018 21:08 WIB

Nah!! Diduga Kebanyakan Makan Durian, Juru Parkir Pasar Mama Meninggal Dunia

Reporter : Ferdi
Kategori : Berita Peristiwa

Suprianto, Juru Parkir Pasar Mama Mayang yang meninggal dunia diduga kebanyakan makan buah durian

Kajanglako.com, Kota Jambi – Suprianto, seorang juru parkir di Pasar Mama, Mayang, mendadak meninggal dunia diduga karena kebanyakan makan buah durian.

Korban meninggal dunia di dalam kamar rumahnya, ia ditemukan sudah tak bernyawa oleh keluarganya saat pagi hari. Sehari sebelumnya Suprianto diketahui  pergi ke Desa Selat, Kabupaten Batanghari, untuk memakan durian bersama temannya.



Sepulangnya dari Selat korban kembali melakukan aktivitas seperti biasanya sebagai juru parker, sekitar pukul 16.00 WIB korban kembali ke rumah untuk beristirahat, rumah korban sendiri berlokasi tak jauh dari Pasar Mama. Korban tinggal bersama dua orang saudaranya.

Pagi selepas sholat subuh, saudaranya curiga melihat korban tidak sadarkan diri, beberapa kali dipanggil namun korban tak menyahut. Merasa curiga, keluarga Suprianto langsung memeriksa kondisi korban yang sudah tak sadarkan diri.

Irham warga sekitar mengatakan, korban diduga meninggal karena terlalu banyak makan buah durian, Irham menambahkan korban saat ini telah dibawakan keluarganya untuk dimakamkan di kampong halamannya di daerah Pasaman, Provinsi Sumatera Barat.

"Dia (korban) itu warga Sumatera Barat, dan sehari-sehari merupakan seorang juru parkir," ujar Irham, Kamis (11/1).

"Dugaan sementara dia sebelum meninggal sempat kejang-kejang, katanya kebanyak makan durian," sambungnya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Yudha Lesmana mengatakan jika korban meninggal akibat sakit. "Tapi belum diketahui sakit apa, apa benar karena kebanyakan makan durian atau tidak yang jelas meninggal akibat sakit," terangnya.

"Kita juga telah lakukan identifikasi di tempat kejadian perkara, korban akan dimakamkan di Sumatera Barat," ujar AKP Yudha. (kjcom)


Tag : #Durian #Pasar Mama #Juru Parkir



Berita Terbaru

 

Senin, 21 Januari 2019 13:51 WIB

Tinjau Jalan Setapak, Ihsan Yunus juga Silaturahmi dan Serap Aspirasi Warga Legok


Kajanglako.com, Jambi - Anggota DPR RI Dapil Jambi, Ihsan Yunus, Juma'at (18/1) lalu, meninjau bantuan jalan setapak yang pernah diberikan untuk masyarakat

 

Senin, 21 Januari 2019 12:27 WIB

Polemik Kenaikan Tarif PDAM, Maulana: Kebijakan Pak Wali, Tanya ke Beliau


Kajanglako.com, Jambi - Persoalan kenaikan tarif PDAM Tirta Mayang Kota Jambi yang mencapai 100 persen, kini telah disidangkan di Pengadilan Negeri Jambi.

 

Senin, 21 Januari 2019 12:14 WIB

3 Santri Kabur, Pengurus Ponpes Diniyah Baru Tahu saat Orangtua Menjenguk


Kajanglako.com, Bungo - Diduga akibat keteledoran Yayasan Pondok Pesantren Diniyah, Perumnas, Kabupaten Bungo. 3 orang santri kabur dan meninggalkan Ponpes

 

Senin, 21 Januari 2019 12:11 WIB

Nekat Langkahi Garis Polisi, Warga Tantang Bahaya Lihat Reruntuhan Ruko Ambruk dari Dekat


Kajanglako.com, Merangin - Meski sudah hampir sepekan ambruknya Ruko 10 pintu di sekitar Bukit Tiung, Bangko. Ternyata masih saja banyak warga yang penasaran

 

Senin, 21 Januari 2019 12:07 WIB

Besok Zola dan Fachrori Diberhentikan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur


Kajanglako.com, Jambi - Pemprov Jambi telah mengantongi SK pemberhentian Zumi Zola sebagai Gubernur Jambi periode 2016-2021 dari Mendagri, SK itu dijemput