Rabu, 26 September 2018


Kamis, 11 Januari 2018 17:54 WIB

Ucapkan Selamat ke Kapolda Lama, Rudi Juga Apresiasi Kinerja Kapolri

Reporter : Redaksi
Kategori : Inforial

Rudi Ardiansyah foto bersama Kapolri Jenderal Tito Karnavian usai pelantikan Kapolda Jambi di Jakarta (foto: kontributor)

Kajanglako.com, Jakarta – Brigjen Pol Priyo Widyanto saat ini telah resmi menanggalkan jabatannya sebagai Kapolda Jambi dan selanjutnya menjabat sebagai Kapolda Kalimantan Timur. Posisinya digantikan oleh salah satu putra terbaik Provinsi Jambi yakni Brigjen Pol Muchlis. Pria asli Terusan Kabupaten Batanghari Provinsi Jambi ini, resmi menjabat Kapolda Jambi yang baru, usai dilantik oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Kamis (11/01).

Kepergian Brigjen Pol Priyo dilepas haru oleh warga Jambi yang hadir pada prosesi pelantikan di Mabes Polri itu, salah satunya Rudi Ardiansyah. Rudi pun sempat berfoto bersama sebagai tanda perpisahan dengan Priyo.



Dikatakan Rudi, dirinya sangat mengapresiasi kinerja Brigjen Pol Priyo selama menjabat sebagai Kapolda Jambi. Menurut Rudi, banyak capaian Priyo yang berhasil dilakukan, salah satunya yaitu tercipatanya kondisi kondusif di Provinsi Jambi selama ini.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja beliau selama menjabat. Tentu kondisi kondusif yang tercipta selama ini tidak lepas dari peran Kapolda,” ungkap Rudi.

Sempat berbincang sebentar, Rudi Ardiansyah tampak memberikan selamat kepada Priyo atas tugas baru yang akan diemban di Kalimantan Timur.

Selain itu, dalam kesempatan ini, Rudi Ardiansyah juga memuji kinerja Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Menurutnya Jenderal Tito sukses memipin Polri selama ini. (kjcom)


Tag : #Pelantikan Kapolda Jambi #Rudi Ardiansyah #Tito Karnavian #Kapolri #Kapolda Jambi



Berita Terbaru

 

Rabu, 26 September 2018 12:15 WIB

Bacakan Visi Misi MANTAP, Al Haris Ajak Fauzi dan Nalim Bangun Merangin


Kajanglako.com, Merangin - Bupati dan Wakil Bupati Merangin, Al Haris-Mashuri, Rabu (26/9), membacakan visi dan misi membangun Merangin 2018-2023.   Visi

 

Rabu, 26 September 2018 12:03 WIB

Santriwati Korban Nikah Paksa Habib Bahrun Datangi Polres Batanghari


Kajanglako.com, Batanghari - Sekira pukul 10.00 WIB, Rabu (26/9), P Batubara dengan anaknya MG (18) korban ataupun santriwati yang pernah bernaung di Pondok

 

Rabu, 26 September 2018 11:51 WIB

Sempat Tertunda, Akhirnya Kapolri Mendarat di Bandara Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, beserta rombongan akhirnya tiba di Bandara Muara Bungo, sekira pukul 10.22 WIB, Rabu (26/9).   Kedantangan

 

Rabu, 26 September 2018 11:40 WIB

Dua Wakil Ketua DPRD Tak Hadiri Paripurna Pidato Penyampaian Visi Misi HAMAS


Kajanglako.com, Merangin - Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Merangin dengan agenda penyampaian pidato visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Merangin Haris

 

Agama dan Pemikiran
Rabu, 26 September 2018 10:51 WIB

Corak Pemikiran 4 Imam Mazhab


Oleh: K.H. Husein Muhammad* Memenuhi permintaan beberapa orang kiyai muda (ustaz) tentang corak pemikiran para Imam mazhab empat, aku menulis ini : Dr.