Selasa, 23 Januari 2018
Pencarian


Kamis, 11 Januari 2018 17:54 WIB

Ucapkan Selamat ke Kapolda Lama, Rudi Juga Apresiasi Kinerja Kapolri

Reporter : Redaksi
Kategori : Inforial

Rudi Ardiansyah foto bersama Kapolri Jenderal Tito Karnavian usai pelantikan Kapolda Jambi di Jakarta (foto: kontributor)

Kajanglako.com, Jakarta – Brigjen Pol Priyo Widyanto saat ini telah resmi menanggalkan jabatannya sebagai Kapolda Jambi dan selanjutnya menjabat sebagai Kapolda Kalimantan Timur. Posisinya digantikan oleh salah satu putra terbaik Provinsi Jambi yakni Brigjen Pol Muchlis. Pria asli Terusan Kabupaten Batanghari Provinsi Jambi ini, resmi menjabat Kapolda Jambi yang baru, usai dilantik oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Kamis (11/01).

Kepergian Brigjen Pol Priyo dilepas haru oleh warga Jambi yang hadir pada prosesi pelantikan di Mabes Polri itu, salah satunya Rudi Ardiansyah. Rudi pun sempat berfoto bersama sebagai tanda perpisahan dengan Priyo.



Dikatakan Rudi, dirinya sangat mengapresiasi kinerja Brigjen Pol Priyo selama menjabat sebagai Kapolda Jambi. Menurut Rudi, banyak capaian Priyo yang berhasil dilakukan, salah satunya yaitu tercipatanya kondisi kondusif di Provinsi Jambi selama ini.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja beliau selama menjabat. Tentu kondisi kondusif yang tercipta selama ini tidak lepas dari peran Kapolda,” ungkap Rudi.

Sempat berbincang sebentar, Rudi Ardiansyah tampak memberikan selamat kepada Priyo atas tugas baru yang akan diemban di Kalimantan Timur.

Selain itu, dalam kesempatan ini, Rudi Ardiansyah juga memuji kinerja Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Menurutnya Jenderal Tito sukses memipin Polri selama ini. (kjcom)


Tag : #Pelantikan Kapolda Jambi #Rudi Ardiansyah #Tito Karnavian #Kapolri #Kapolda Jambi



Berita Terbaru

 

Senin, 22 Januari 2018 19:57 WIB

Polisi Dalami Keberadaan Dugaan Adanya Aliran Sesat di Batanghari


Kajanglako.com, Batanghari – Dugaan adanya aliran sesat yang meresahkan warga di Kecamatan Muara Tembesi, langsung direspon pihak kepolisian. Polisi

 

Senin, 22 Januari 2018 19:44 WIB

Diduga Ada Aliran Sesat di Wilayahnya, Bupati Sahirsyah Mengaku Belum Dapat Laporan


Kajanglako.com, Batanghari - Isu aliran sesat yang dibawa oleh Majelis Tafsir Alqur'an (MTA) di bawah pimpinan Ustadz Ahmad Saukina di Kecamatan Muara

 

Senin, 22 Januari 2018 18:52 WIB

Diduga Gangguan Jiwa, Trinawan Tiga Kali Tusuk Korbannya


Kajanglako.com, Batanghari - Ahmad Syamsi bin Samin (29) warga RT 10 Kelurahan Sridadi menjadi korban penganiayaan. Korban ditusuk tiga kali pada bagian

 

OTT KPK di Jambi
Senin, 22 Januari 2018 18:22 WIB

Begini Kata Zola Usai Jalani Pemeriksaan yang Kedua di KPK


Kajanglako.com, Jakarta – Gubernur Jambi, Zumi Zola keluar dari gedung KPK, sekitar pukul 17.00 WIB, dalam pemeriksaan yang kedua, Senin (22/1). Kepada

 

OTT KPK di Jambi
Senin, 22 Januari 2018 17:53 WIB

Zola Keluar Gedung KPK Setelah Lewati 8 Jam Pemeriksaan


Kajanglako.com, Jakarta – Setelah melewati hampir delapan jam pemeriksaan, Gubernur Jambi, Zumi Zola terlihat keluar dari Gedung Merah Putih KPK.