Jumat, 22 Juni 2018


Kamis, 11 Januari 2018 17:54 WIB

Ucapkan Selamat ke Kapolda Lama, Rudi Juga Apresiasi Kinerja Kapolri

Reporter : Redaksi
Kategori : Inforial

Rudi Ardiansyah foto bersama Kapolri Jenderal Tito Karnavian usai pelantikan Kapolda Jambi di Jakarta (foto: kontributor)

Kajanglako.com, Jakarta – Brigjen Pol Priyo Widyanto saat ini telah resmi menanggalkan jabatannya sebagai Kapolda Jambi dan selanjutnya menjabat sebagai Kapolda Kalimantan Timur. Posisinya digantikan oleh salah satu putra terbaik Provinsi Jambi yakni Brigjen Pol Muchlis. Pria asli Terusan Kabupaten Batanghari Provinsi Jambi ini, resmi menjabat Kapolda Jambi yang baru, usai dilantik oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Kamis (11/01).

Kepergian Brigjen Pol Priyo dilepas haru oleh warga Jambi yang hadir pada prosesi pelantikan di Mabes Polri itu, salah satunya Rudi Ardiansyah. Rudi pun sempat berfoto bersama sebagai tanda perpisahan dengan Priyo.



Dikatakan Rudi, dirinya sangat mengapresiasi kinerja Brigjen Pol Priyo selama menjabat sebagai Kapolda Jambi. Menurut Rudi, banyak capaian Priyo yang berhasil dilakukan, salah satunya yaitu tercipatanya kondisi kondusif di Provinsi Jambi selama ini.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja beliau selama menjabat. Tentu kondisi kondusif yang tercipta selama ini tidak lepas dari peran Kapolda,” ungkap Rudi.

Sempat berbincang sebentar, Rudi Ardiansyah tampak memberikan selamat kepada Priyo atas tugas baru yang akan diemban di Kalimantan Timur.

Selain itu, dalam kesempatan ini, Rudi Ardiansyah juga memuji kinerja Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Menurutnya Jenderal Tito sukses memipin Polri selama ini. (kjcom)


Tag : #Pelantikan Kapolda Jambi #Rudi Ardiansyah #Tito Karnavian #Kapolri #Kapolda Jambi



Berita Terbaru

 

Pilkada Kerinci 2018
Jumat, 22 Juni 2018 19:11 WIB

Zainal-Arsal Paling Berpeluang Jadi Bupati Kerinci, Ini Kata Tokoh Siulak


Kajanglako.com, Kerinci - Tidak hanya didukung oleh warga Kerinci Bagian Hilir. Dukungan untuk pasangan nomor urut 3, Zainal Abidin dan Arsal Apri juga

 

Pilwako Jambi 2018
Jumat, 22 Juni 2018 18:32 WIB

[Foto-foto] Kampanye Akbar Abdullah Sani-Kemas Alfarizi


 

Pilkada Kerinci 2018
Jumat, 22 Juni 2018 17:53 WIB

Deretan Artis Tenar Pengisi Kampanye Akbar Zainal Arsal Sudah Tiba di Kerinci


Kajanglako.com, Kerinci - Bukan janji, tapi pasangan Calon Bupati Kerinci nomor urut 3 benar-benar membuktikan untuk memboyong artis dangdut papan atas

 

Pilwako Jambi 2018
Jumat, 22 Juni 2018 17:34 WIB

Edi Purwanto: Sani-Izi Akan Hapus Tangis Rakyat Kecil


Kajanglako.com, Kota Jambi - Kampanye Akbar pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi Abdullah Sani-Kemas Alfarizi (Sani-Izi) dihadiri antusias

 

Pilwako Jambi 2018
Jumat, 22 Juni 2018 16:59 WIB

H Bakri: Jangan Terprovokasi Berita Hoax Jika Sani-Izi Bakal Kalah Telak


Kajanglako.com, Jambi - Satu persatu pimpinan partai pengusung menyampaikan orasinya di kampanye akbar pasangan Sani-Izi di Lapangan KONI, Jumat (22/6).