Rabu, 26 September 2018


Kamis, 11 Januari 2018 17:05 WIB

Hadir Acara Pelantikan, Rudi Ardiansyah: Saya Bangga Putra Asli Pimpin Polda Jambi

Reporter : Redaksi
Kategori : Inforial

Rudi Ardiansyah Bersama Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS, usai pelantikan di Mabes Polri, Kamis (11/01). (foto: kontributor)

Kajanglako.com, Jakarta - Pelantikan Kapolda Jambi kali ini terasa berbeda jika dibandingkan sebelumnya. Hal itu seiiring dengan dilantiknya Brigjen Pol Muchlis AS sebagai Kapolda Jambi menggantikan Brigjen Pol Priyo Widyanto yang saat ini menjabat sebagai Kapolda Kalimantan Timur.

Suka cita pelantikan ini juga dirasakan oleh Rudi Ardiansyah, Ketua GMPZo Provinsi Jambi yang juga hadir pada acara pelantikan Kamis (11/01) di Mabes Polri tersebut. Menurut Rudi, dirinya bangga atas capaian seniornya tersebut.



“Saya tentu sangat bangga dengan capaian senior saya tersebut, yang sekarang menjabat sebagai Kapolda Jambi. Saya siap mendukung program kerja Polda Jambi kedepan," ungkap Rudi.

Rudi mengaku Brigjen Pol Muchlis merupakan senionya saat di bangku SMA dulu. "Ya, beliau bukan hanya orang tua saya, namun juga senior saya saat dibangku SMA dulu, inilah yang menambah rasa bangga saya terhadap beliau," jelas Rudi.

Tak lupa Rudi mengucapkan ucapan selamat atas pelantikan Kapolda Jambi yang baru ini. (kjcom)


Tag : #Rudi Ardianysah #Kapolda Jambi #Brigjen Pol Muchlis #Pelantikan Kapolda



Berita Terbaru

 

Rabu, 26 September 2018 12:15 WIB

Bacakan Visi Misi MANTAP, Al Haris Ajak Fauzi dan Nalim Bangun Merangin


Kajanglako.com, Merangin - Bupati dan Wakil Bupati Merangin, Al Haris-Mashuri, Rabu (26/9), membacakan visi dan misi membangun Merangin 2018-2023.   Visi

 

Rabu, 26 September 2018 12:03 WIB

Santriwati Korban Nikah Paksa Habib Bahrun Datangi Polres Batanghari


Kajanglako.com, Batanghari - Sekira pukul 10.00 WIB, Rabu (26/9), P Batubara dengan anaknya MG (18) korban ataupun santriwati yang pernah bernaung di Pondok

 

Rabu, 26 September 2018 11:51 WIB

Sempat Tertunda, Akhirnya Kapolri Mendarat di Bandara Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, beserta rombongan akhirnya tiba di Bandara Muara Bungo, sekira pukul 10.22 WIB, Rabu (26/9).   Kedantangan

 

Rabu, 26 September 2018 11:40 WIB

Dua Wakil Ketua DPRD Tak Hadiri Paripurna Pidato Penyampaian Visi Misi HAMAS


Kajanglako.com, Merangin - Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Merangin dengan agenda penyampaian pidato visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Merangin Haris

 

Agama dan Pemikiran
Rabu, 26 September 2018 10:51 WIB

Corak Pemikiran 4 Imam Mazhab


Oleh: K.H. Husein Muhammad* Memenuhi permintaan beberapa orang kiyai muda (ustaz) tentang corak pemikiran para Imam mazhab empat, aku menulis ini : Dr.