Senin, 21 Januari 2019


Kamis, 11 Januari 2018 15:36 WIB

Brakkk!! Motor dan Mobil Adu Kambing di Jalan Jujuhan

Reporter : Sonny Zohyuen
Kategori : Berita Peristiwa

Salah satu korban saat dilarikan ke rumah sakit (Foto:Kajanglako.com/Soni Z)

Kajanglako.com, Bungo - Lagi-lagi kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bungo. Kamis (11/01) sekitar pukul 08.30 WIB, kecelakaan melibatkan kendaraan roda empat dan roda dua yang melaju dari  arah berlawanan. Akibatnya satu korban mengalami luka serius dan tidak sadarkan diri.

Kedua kendaraan yang terlibat tabrakan tersebut dikendarai Azwar (20) warga Kampung Pangean Ujung Tanjung, yang hendak melaju ke arah Kecamatan Jujuhan, dan lawannya Maskur (22) yang menggunakan mobil pick up.

Kornologis kejadian, Azwar yang mengendarai motor hendak ke Dusun Aur Gading, namun sesampainya di tikungan jalan, di arah yang berlawanan tiba-tiba datang mobil pick up yang dikemudikan oleh Maskur dengan kecepatan tinggi. Akhirnya tabrakan tak terelakkan.

Atas kejadian ini kedua korban langsung dibawa ke Puskesmas Rantau Ikil untuk mendapat pertolongan medis.

Masjaya, Kepala Puskesmas Rantau Ikil saat diwancarai mengatakan, saat ini kedua korban sedang ditangani tim medis dan akan di rujuk langsung ke RSUD H Hanafie Bungo.

"Kecelakaan ini juga tidak jauh dari Puskesmas kita lihat kendaraannya ringsek, dengan cepat petugas kami langsung menyelamatkan korban," ujar Masjaya. (kjcom)


Tag : #Lakalantas #Adu Kambing #Bungo #Jujuhan



Berita Terbaru

 

Senin, 21 Januari 2019 13:51 WIB

Tinjau Jalan Setapak, Ihsan Yunus juga Silaturahmi dan Serap Aspirasi Warga Legok


Kajanglako.com, Jambi - Anggota DPR RI Dapil Jambi, Ihsan Yunus, Juma'at (18/1) lalu, meninjau bantuan jalan setapak yang pernah diberikan untuk masyarakat

 

Senin, 21 Januari 2019 12:27 WIB

Polemik Kenaikan Tarif PDAM, Maulana: Kebijakan Pak Wali, Tanya ke Beliau


Kajanglako.com, Jambi - Persoalan kenaikan tarif PDAM Tirta Mayang Kota Jambi yang mencapai 100 persen, kini telah disidangkan di Pengadilan Negeri Jambi.

 

Senin, 21 Januari 2019 12:14 WIB

3 Santri Kabur, Pengurus Ponpes Diniyah Baru Tahu saat Orangtua Menjenguk


Kajanglako.com, Bungo - Diduga akibat keteledoran Yayasan Pondok Pesantren Diniyah, Perumnas, Kabupaten Bungo. 3 orang santri kabur dan meninggalkan Ponpes

 

Senin, 21 Januari 2019 12:11 WIB

Nekat Langkahi Garis Polisi, Warga Tantang Bahaya Lihat Reruntuhan Ruko Ambruk dari Dekat


Kajanglako.com, Merangin - Meski sudah hampir sepekan ambruknya Ruko 10 pintu di sekitar Bukit Tiung, Bangko. Ternyata masih saja banyak warga yang penasaran

 

Senin, 21 Januari 2019 12:07 WIB

Besok Zola dan Fachrori Diberhentikan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur


Kajanglako.com, Jambi - Pemprov Jambi telah mengantongi SK pemberhentian Zumi Zola sebagai Gubernur Jambi periode 2016-2021 dari Mendagri, SK itu dijemput