Senin, 23 Juli 2018


Rabu, 10 Januari 2018 16:57 WIB

Ini Harapan Zola Kepada Kader PAN dan PDIP Saat Melepas Sani-Izi

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Zumi Zola bersama Edi Purwanto dan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Sani-Izi (Foto: Kajanglako.com/MF)

Kajanglako.com, Kota Jambi - Pasangan calon Walikota Jambi Abdullah Sani-Kemas Alfarizi yang diusung PDIP dan PAN, dilepas resmi mendaftar ke KPU di DPD PAN Kota Jambi.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengatakan dengan penantian yang cukup lama dan mendebarkan akhirnya PDI Perjuangan resmi berkoalisi dengan PAN.

"Akhirnya diakhir waktu, PAN memberikan kejutan memberikan dukungan terhadap pasangan Abdullah Sani-Kemas Alfarizi," ujar Edi saat konferesi pers dan pelepasan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi, Abdullah Sani-Kemas Alfarizi, di DPD PAN Kota Jambi, Rabu (10/1).

Edi juga menambahkan dengan resminya berkoalisi ini, diharapakan semua kader dapat bersatu untuk memenangkan pasangan Sani-Izi.

Sementara itu, Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, Zumi Zola mengatakan kalau kita ingin memenangkan kandidat kita harus all out berjuang.

"Semua yang ada di ruangan ini, baik kader PDIP maupun PAN, mohon sama-sama berjuang memenangkan pasangan Sani-Izi," tegas Zola.

"Saya juga meminta kepada kader PAN, dalam memenangkan berpolitiklah yang santun, dan contohkan yang baik ke masyarakat," sambungnya. (kjcom)


Tag : #Pilwako Jambi 2018 #Kota Jambi #Pilkada Serentak #Zola #Sani-Izi



Berita Terbaru

 

Senin, 23 Juli 2018 01:11 WIB

Selain HP, Sipir Lapas Bungo Temukan Benda Diduga Digunakan Napi untuk Kabur


Kajanglako.com, Bungo - Petugas Lembaga Pemasyarakatan Klas 2B Muara Bungo menemukan sejumlah barang di sel warga binaan saat razia digelar, Minggu (22/7)

 

Senin, 23 Juli 2018 00:59 WIB

Lapas Klas 2B Bungo Geledah Blok Napi


Kajanglako.com, Bungo - Lembaga Permasyaratan (Lapas) Klas 2B Muara Bungo melakukan penggeledahan blok hunian warga binaan.   Penggeledahan dipimpin

 

Senin, 23 Juli 2018 00:45 WIB

Bambang Bantah Sidak Sel Fasilitas Hotel Bintang Lima di Lapas Jambi


Kajanglako.com, Jambi - Sidak yang dilakukan di Lapas Klas 2A Jambi, Minggu (22/7) malam, berkaitan dengan OTT KPK di Lapas Sukamiskin Jawa Barat, dibantah

 

Senin, 23 Juli 2018 00:29 WIB

Disinggung Soal Sidak Sel Mewah, Bambang: Tak Ada yang Perlu Dieskpos Media


Kajanglako.com, Jambi - Dilarangnya awak media tak boleh meliput Sidak yang dilakukan Kakanwil Kemenkumham Provinsi Jambi, Bambang Palasara, di Lapas Klas

 

Senin, 23 Juli 2018 00:10 WIB

Lapas Jambi Disidak Pasca OTT KPK di Lapas Sukamiskin


Kajanglako.com, Jambi - Pasca Komisi Pemberantas akorupsi (KPK) melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Kalapas Sukamiskin, Jawa Barat, terkait