Selasa, 23 Januari 2018
Pencarian


Selasa, 09 Januari 2018 15:55 WIB

Tabrak Lari, Seorang Mahasiswa UIN Tewas di Jembatan Aurduri

Reporter : Raden Suhur/Ferdi
Kategori : Berita Peristiwa

Seorang mahasiswa menjadi korban tabrak lari di jembatan Aurduri

Kajanglako.com, Kota Jambi – Kecelakaan maut terjadi di Jembatan Aurduri, Selasa (9/1) sekira pukul 13.15 WIB. Kecelakaan antara mobil dan kendaraan roda dua jenis Honda Vario Nopol BH 2969 NI tersebut menyebabkan pengendara motor tewas di tempat.

Sementara mobil yang terlibat kecelakaan langsung melarikan diri, korban tewas merupakan seorang mahasiswa UIN Sultan Thaha Saifuddin atas nama Fadli (20), warga Tahtul Yaman, Jambi Kota Seberang.



Dari keterangan polisi, insiden maut ini bermula saat korban melaju dari arah depan Polsek Danau Teluk menuju jembatan Aurduri I, dikarenakan jalan berlobang dan menanjak sehingga mobil dan motor korban yang melaju dari arah yang sama bersenggolan. Dan mengakibatkan sepeda motor dan pengendara terjatuh.

Akibat kejadian ini, Fadli mengalami luka serius di bagian kepala dan meninggal dunia di tempat. Korban kemudian dibawa ke RS Umum Raden Mataher untuk diotopsi guna kepentingan penyelidikan dan pengusutan pihak Kepolisian, kecelakaan ini sudah ditangani Satlantas Polresta Jambi.

Kasat Lantas Polresta Jambi, AKP Abilio Dosantos saat dikonfirmasi membenarkan adanya korban Lakalantas yang diduga menjadi korban tabrak lari tersebut.

"Iya benar, korban juga telah dibawa ke rumah sakit Raden Mataher untuk dilakukan otopsi," ujarnya.

"Sementara untuk mobil yang diduga menabrak korban yang kabur kini tengah dalam pencarian kita," tutupnya. (kjcom)


Tag : #Kecelakaan Maut #Tabrak Lari #Jembatan Aurduri #Lakalantas #Kota Jambi



Berita Terbaru

 

Senin, 22 Januari 2018 19:57 WIB

Polisi Dalami Keberadaan Dugaan Adanya Aliran Sesat di Batanghari


Kajanglako.com, Batanghari – Dugaan adanya aliran sesat yang meresahkan warga di Kecamatan Muara Tembesi, langsung direspon pihak kepolisian. Polisi

 

Senin, 22 Januari 2018 19:44 WIB

Diduga Ada Aliran Sesat di Wilayahnya, Bupati Sahirsyah Mengaku Belum Dapat Laporan


Kajanglako.com, Batanghari - Isu aliran sesat yang dibawa oleh Majelis Tafsir Alqur'an (MTA) di bawah pimpinan Ustadz Ahmad Saukina di Kecamatan Muara

 

Senin, 22 Januari 2018 18:52 WIB

Diduga Gangguan Jiwa, Trinawan Tiga Kali Tusuk Korbannya


Kajanglako.com, Batanghari - Ahmad Syamsi bin Samin (29) warga RT 10 Kelurahan Sridadi menjadi korban penganiayaan. Korban ditusuk tiga kali pada bagian

 

OTT KPK di Jambi
Senin, 22 Januari 2018 18:22 WIB

Begini Kata Zola Usai Jalani Pemeriksaan yang Kedua di KPK


Kajanglako.com, Jakarta – Gubernur Jambi, Zumi Zola keluar dari gedung KPK, sekitar pukul 17.00 WIB, dalam pemeriksaan yang kedua, Senin (22/1). Kepada

 

OTT KPK di Jambi
Senin, 22 Januari 2018 17:53 WIB

Zola Keluar Gedung KPK Setelah Lewati 8 Jam Pemeriksaan


Kajanglako.com, Jakarta – Setelah melewati hampir delapan jam pemeriksaan, Gubernur Jambi, Zumi Zola terlihat keluar dari Gedung Merah Putih KPK.