Selasa, 23 Januari 2018
Pencarian


Senin, 08 Januari 2018 22:19 WIB

Diduga Korban Begal, ini Penjelasan Polisi Soal Mayat Wanita di Simpang Kawat

Reporter : Ferdi
Kategori : Berita Peristiwa

Jasad Ana dibawa ke rumah sakit RSUD Raden Mattaher untuk diotopsi

Kajanglako.com, Kota Jambi - Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Yudha Lesmana mengatakan jika mayat wanita yang tergeletak tak bernyawa di depan dealer Hino Simpang Kawat, merupakan warga sekitar tersebut bukanlah korban dari pelaku begal.

Ia menjelaskan, dalam pemeriksaan petugas dan keterangan dari warga sekitar, tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.



"Untuk sementara korban ini bukanlah korban begal, tadi dari hasil pemeriksaan kita sementara korban ini disuruh beli rokok oleh keluarganya dan memegang uang Rp 50 ribu untuk membeli rokok," ujar Kompol Yudha.

Korban, katanya, diketahui terjatuh dan kemudian tergeletak di pinggir jalan. Dari penjelasan oleh keluarga jika korban itu mengalami sakit.

“Dan uang Rp 50 ribu masih ia genggam dan tidak hilang, tetapi kita akan tetap menyelidiki lebih lanjut terhadap meninggalnya korban," tukasnya. (kjcom)


Tag : #Begal #Simpang Kawat #Penemuan Mayat #Kota Jambi



Berita Terbaru

 

Senin, 22 Januari 2018 19:57 WIB

Polisi Dalami Keberadaan Dugaan Adanya Aliran Sesat di Batanghari


Kajanglako.com, Batanghari – Dugaan adanya aliran sesat yang meresahkan warga di Kecamatan Muara Tembesi, langsung direspon pihak kepolisian. Polisi

 

Senin, 22 Januari 2018 19:44 WIB

Diduga Ada Aliran Sesat di Wilayahnya, Bupati Sahirsyah Mengaku Belum Dapat Laporan


Kajanglako.com, Batanghari - Isu aliran sesat yang dibawa oleh Majelis Tafsir Alqur'an (MTA) di bawah pimpinan Ustadz Ahmad Saukina di Kecamatan Muara

 

Senin, 22 Januari 2018 18:52 WIB

Diduga Gangguan Jiwa, Trinawan Tiga Kali Tusuk Korbannya


Kajanglako.com, Batanghari - Ahmad Syamsi bin Samin (29) warga RT 10 Kelurahan Sridadi menjadi korban penganiayaan. Korban ditusuk tiga kali pada bagian

 

OTT KPK di Jambi
Senin, 22 Januari 2018 18:22 WIB

Begini Kata Zola Usai Jalani Pemeriksaan yang Kedua di KPK


Kajanglako.com, Jakarta – Gubernur Jambi, Zumi Zola keluar dari gedung KPK, sekitar pukul 17.00 WIB, dalam pemeriksaan yang kedua, Senin (22/1). Kepada

 

OTT KPK di Jambi
Senin, 22 Januari 2018 17:53 WIB

Zola Keluar Gedung KPK Setelah Lewati 8 Jam Pemeriksaan


Kajanglako.com, Jakarta – Setelah melewati hampir delapan jam pemeriksaan, Gubernur Jambi, Zumi Zola terlihat keluar dari Gedung Merah Putih KPK.