Senin, 22 Januari 2018
Pencarian


Senin, 08 Januari 2018 18:11 WIB

Perbaiki Pompong, Warga Mendahara Ulu Tewas Tersengat Listrik

Reporter : Igun
Kategori : Berita Peristiwa

ilustrasi, foto: news.okezone.com

Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur – Nasib malang menimpa Guntur Bin H Baderu ( 38 ), warga Desa Sungai Beras, Kecamatan Mendahara Ulu. Bapak satu anak ini meregang nyawa akibat tersengat aliran listrik, Minggu (07/01) sekitar pukul 17.30 WIB.

Dari informasi di lapangan, insiden bermula saat korban sedang bekerja memperbaiki pompong dengan menggunakan alat bor listrik. Namun naasnya, bor tersebut konslet dan di dalam pompong tersebut ada genangan air. Sementara posisi kaki korban berada di dalam genangan air tersebut. Akibatnya, bapak satu anak ini tersengat hingga meninggal dunia.



Kepala Desa Sungai Beras, Nelvy Usvita membenarkan kejadian ini. Ia menyebut jika saat hari kejadian sedang dalam kondisi diguyur hujan lebat.

“Saat itu korban sedang bekerja di pompong dengan menggunakan alat bor listrik, dan alat bor tersebut konslet dan di dalam pompong tersebut ada air yang menggenangi kakinya,” ungkap Nelvy saat dikonfirmasi via telepon seluler, Senin (08/01).

“Saat ini istri korban lagi hamil tua, udah tinggal menunggu hari lahirnya saja. Atas kejadian ini, istrinya dan keluarganya sangat terpukul sekali," ujarnya. (kjcom)


Tag : #Tersengat Listrik #Mendahara Ulu #Tanjab Timur



Berita Terbaru

 

Kesehatan
Senin, 22 Januari 2018 13:14 WIB

PKK Provinsi Jambi Berikan Metode Pendeteksian Dini Kanker Serviks ke Masyarakat Bungo


Kajanglako.com, Bungo – Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi, Senin (22/01) menggelar sosialisasi dan pembinaan Metode Inspeksi Visual Asam Asetat (iva)

 

Senin, 22 Januari 2018 13:08 WIB

B Ancam Siswanya Agar Tak Melaporkan Kasus Pemukulan ke Pihak Luar


Kajanglako.com, Jambi - Selain memukuli siswa-siswinya hingga memar, oknum guru di SMP Negeri di Kota Jambi juga diduga mengancam para siswa/siswinya agar

 

Senin, 22 Januari 2018 12:57 WIB

Oknum Guru SMP Negeri di Kota Jambi Aniaya Siswanya Hingga Memar


Kajanglako.com, Jambi - Kekerasan oleh oknum guru terhadap siswa terjadi di salah satu sekolah menengah pertama (SMP) negeri di Kota Jambi. Oknum guru

 

Lakalantas
Senin, 22 Januari 2018 12:45 WIB

Breaking News! Tabrakan dengan Mobil Box, Pengendara Motor Terkapar


Kajanglako.com, Merangin - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di lintas sumatera, tepatnya di KM 3 Kota Bangko. Kecelakaan yang melibatkan motor dengan

 

OTT KPK di Jambi
Senin, 22 Januari 2018 12:35 WIB

Zola Kembali Jalani Pemeriksaan, KPK Beri Sinyal Ada Penetapan Tersangka Baru


Kajanglako.com, Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini, Senin (22/1) kembali memeriksa Gubernur Jambi, Zumi Zola dalam kasus dugaan