Rabu, 18 Juli 2018


Senin, 08 Januari 2018 11:23 WIB

Astaga, Kakek di Pamenang Cabuli Tetangganya yang Masih di Bawah Umur

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Hukrim

Pelaku pencabulan anak di bawah umur MR diamankan Polsek Pamenang/ foto: Riki Saputra

Kajanglako.com, Merangin – ‘Tua-tua daun keladi, tua-tua makin jadi’, mungkin ini ungkapan yang pas untuk MR (57) warga Kecamatan Pamenang, seorang kakek yang tega mencabuli anak tetangganya yang masih di bawah umur.

Perbuatan bejat yang dilakukan MR terjadi awal Agustus 2017 lalu, saat itu Bunga (15) bukan nama sebenarnya sedang menonton TV di rumah pelaku.



Saat itulah pelaku membujuk korban ke kamar dan memaksa Bunga melakukan hal tak senonoh. Usai kejadian itu korban langsung pulang ke rumahnya dalam keadaan menangis.

Keesokan harinya MR bertemu dengan korban, takut kelakuan bejatnya dibongkar korban, lalu MR membujuk Bunga dengan iming memberikan perhiasan kalung dan cincin.

Korban yang tetap tidak terima dengan kelakuan pelaku, lalu melapot ke Polsek Pamenang, Senin (2/1) lalu. Kepada Polisi, Bunga mengaku dicabuli MR.

Berbekal laporan Bunga itulah, Polsek Pamenang menangkap MR, Jumat (5/1) siang. Kepada Polisi MR mengaku telah mencabuli korban.

"Korban sendiri yang melapor Senin lalu, sementara pelaku kita amankan Jumat kemaren. Kejadian diduga persetubuhan anak di bawah umur ini terjadi Agustus 2017 lalu," kata AKP Nababan, Kapolsek Pamenang, Senin (8/1).

"Pelaku mengakui perbuatannya. Pelaku ini mengaku khilaf, hingga melakukan hal itu. Saat ini pelaku diamankan di Polsek Pamenang," pungkas Kapolsek. (kjcom)


Tag : #Polsek Pamenang #Merangin #Pencabulan #Kriminal



Berita Terbaru

 

Pemilu 2019
Rabu, 18 Juli 2018 11:48 WIB

Ini Bacaleg Golkar yang Berpotensi Dulang Suara di Kota Jambi


Kajanglako.com, Kota Jambi - Golkar Kota Jambi optimis akan meraih maksimal di Pemilu 2019, mereka menargetkan 7 hingga 8 kursi di DPRD Kota Jambi.    Pengurus

 

Pemilu 2019
Rabu, 18 Juli 2018 11:15 WIB

Jumlah Bacaleg yang Terdaftar di KPU Provinsi Jambi


Kajanglako.com, Jambi - Proses penerimaan pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Pemilu 2019 untuk DPRD Provinsi Jambi, telah rampung dilaksanakan

 

Rabu, 18 Juli 2018 09:09 WIB

Pertanyakan Akuisisi Pertagas oleh PGN, Ihsan: Apa Urgensinya?


Kajanglako.com, Jakarta - Selasa, 17 Juli 2018, Komisi VI DPR RI melanjutkan rangkaian Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan mitra komisi. Kali ini RDP berlangsung

 

Pemilu 2019
Rabu, 18 Juli 2018 03:49 WIB

Ini Dasar KPU Bungo Tolak Berkas Partai Garuda Hingga Tereleminasi


Kajanglako.com, Bungo - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bungo menolak berkas pendaftaran Bacaleg dari Partai Garuda. Penolakan tersebut disebabkan masih

 

Pemilu 2019
Rabu, 18 Juli 2018 03:42 WIB

Hari Terakhir Pendaftaran di KPU Bungo, Bacaleg Partai Garuda Tereleminasi


Kajanglako.com, Bungo - Banyak partai politik di Kabupaten Bungo memilih mendaftarkan bakal calon legislatifnya pada akhir waktu. Padahal tidak ada