Jumat, 19 Oktober 2018


Senin, 08 Januari 2018 11:23 WIB

Astaga, Kakek di Pamenang Cabuli Tetangganya yang Masih di Bawah Umur

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Hukrim

Pelaku pencabulan anak di bawah umur MR diamankan Polsek Pamenang/ foto: Riki Saputra

Kajanglako.com, Merangin – ‘Tua-tua daun keladi, tua-tua makin jadi’, mungkin ini ungkapan yang pas untuk MR (57) warga Kecamatan Pamenang, seorang kakek yang tega mencabuli anak tetangganya yang masih di bawah umur.

Perbuatan bejat yang dilakukan MR terjadi awal Agustus 2017 lalu, saat itu Bunga (15) bukan nama sebenarnya sedang menonton TV di rumah pelaku.



Saat itulah pelaku membujuk korban ke kamar dan memaksa Bunga melakukan hal tak senonoh. Usai kejadian itu korban langsung pulang ke rumahnya dalam keadaan menangis.

Keesokan harinya MR bertemu dengan korban, takut kelakuan bejatnya dibongkar korban, lalu MR membujuk Bunga dengan iming memberikan perhiasan kalung dan cincin.

Korban yang tetap tidak terima dengan kelakuan pelaku, lalu melapot ke Polsek Pamenang, Senin (2/1) lalu. Kepada Polisi, Bunga mengaku dicabuli MR.

Berbekal laporan Bunga itulah, Polsek Pamenang menangkap MR, Jumat (5/1) siang. Kepada Polisi MR mengaku telah mencabuli korban.

"Korban sendiri yang melapor Senin lalu, sementara pelaku kita amankan Jumat kemaren. Kejadian diduga persetubuhan anak di bawah umur ini terjadi Agustus 2017 lalu," kata AKP Nababan, Kapolsek Pamenang, Senin (8/1).

"Pelaku mengakui perbuatannya. Pelaku ini mengaku khilaf, hingga melakukan hal itu. Saat ini pelaku diamankan di Polsek Pamenang," pungkas Kapolsek. (kjcom)


Tag : #Polsek Pamenang #Merangin #Pencabulan #Kriminal



Berita Terbaru

 

Jumat, 19 Oktober 2018 14:37 WIB

Sejumlah Kabupaten di Jambi Peringati Hari Jadi, Ini Harapan Ihsan Yunus


Kajanglako.com, Jambi - Bulan Oktober ditandai dengan hari jadi atau ulang tahun beberapa kabupaten di Provinsi Jambi.    Kabupaten-kabupaten

 

Penerimaan CPNS 2018
Jumat, 19 Oktober 2018 11:39 WIB

Ujian CPNS Ditunda, Pengumuman Seleksi Administrasi Tetap 21 Oktober


Kajanglako.com, Merangin - Pelaksanaan ujian tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) diundur. Jika awalnya 26 Oktober maka pelaksanaan ujian CPNS diundur

 

Kedaikopi Hellosapa
Jumat, 19 Oktober 2018 10:15 WIB

Hellosapa sebagai Wadah Usaha Panjat Tebing, Kepala OJK Acungi Jempol


Kajanglako.com, Kota Jambi – Launching Kedaikopi Hellosapa yang diawali dengan doa bersama warga, Kamis malam, dihadiri sejumlah kalangan. Ada Kepala

 

Kedaikopi Hellosapa
Jumat, 19 Oktober 2018 09:45 WIB

Resmi Dibuka, Hellosapa Bukan Hanya Sekedar Kedai Kopi


Kajanglako.com, Kota Jambi – Opening Kedaikopi Hellosapa diawali dengan digelarnya doa selamatan bersama warga, Kamis malam, beberapa pekan sebelumnya

 

Kamis, 18 Oktober 2018 23:00 WIB

Murady Darmansyah Gandeng Sandiaga Uno ke Beberapa Daerah di Jambi


Kajanglako.com, Jambi - Cawapres Sandiaga Uno dijadwal akan mengunjungi beberapa Kabupaten Kota di Provinsi Jambi dalam waktu dekat ini.  Kepastian