Selasa, 23 Januari 2018
Pencarian


Senin, 08 Januari 2018 11:23 WIB

Astaga, Kakek di Pamenang Cabuli Tetangganya yang Masih di Bawah Umur

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Hukrim

Pelaku pencabulan anak di bawah umur MR diamankan Polsek Pamenang/ foto: Riki Saputra

Kajanglako.com, Merangin – ‘Tua-tua daun keladi, tua-tua makin jadi’, mungkin ini ungkapan yang pas untuk MR (57) warga Kecamatan Pamenang, seorang kakek yang tega mencabuli anak tetangganya yang masih di bawah umur.

Perbuatan bejat yang dilakukan MR terjadi awal Agustus 2017 lalu, saat itu Bunga (15) bukan nama sebenarnya sedang menonton TV di rumah pelaku.



Saat itulah pelaku membujuk korban ke kamar dan memaksa Bunga melakukan hal tak senonoh. Usai kejadian itu korban langsung pulang ke rumahnya dalam keadaan menangis.

Keesokan harinya MR bertemu dengan korban, takut kelakuan bejatnya dibongkar korban, lalu MR membujuk Bunga dengan iming memberikan perhiasan kalung dan cincin.

Korban yang tetap tidak terima dengan kelakuan pelaku, lalu melapot ke Polsek Pamenang, Senin (2/1) lalu. Kepada Polisi, Bunga mengaku dicabuli MR.

Berbekal laporan Bunga itulah, Polsek Pamenang menangkap MR, Jumat (5/1) siang. Kepada Polisi MR mengaku telah mencabuli korban.

"Korban sendiri yang melapor Senin lalu, sementara pelaku kita amankan Jumat kemaren. Kejadian diduga persetubuhan anak di bawah umur ini terjadi Agustus 2017 lalu," kata AKP Nababan, Kapolsek Pamenang, Senin (8/1).

"Pelaku mengakui perbuatannya. Pelaku ini mengaku khilaf, hingga melakukan hal itu. Saat ini pelaku diamankan di Polsek Pamenang," pungkas Kapolsek. (kjcom)


Tag : #Polsek Pamenang #Merangin #Pencabulan #Kriminal



Berita Terbaru

 

Penyelundupan Satwa Langka
Selasa, 23 Januari 2018 20:26 WIB

BKIPM Jambi Gagalkan Penyelundupan 7 Anak Buaya Via Bandara


Kajanglako.com, Jambi – Badan Karantina Ikan dan Pengendalian Mutu (BKIPM) Jambi bekerja sama dengan Avsec Bandara Sultan Thaha, berhasil menggagalkan

 

Selasa, 23 Januari 2018 20:14 WIB

Selain Diselingkuhi, Juanda Mengaku Juga Sering Dianiaya Istrinya


Kajanglako.com, Batanghari - Sebelum belang sang istri yang kedapatan selingkuh dengan Kades Padang Kelapo mencuat. Juanda akui sudah seringkali dianiaya

 

Selasa, 23 Januari 2018 20:03 WIB

Juanda Lapor ke Inspektorat, Kades Padang Kelapo Berdalih Hanya Ajak 'EN' Rapat


Kajanglako.com, Batanghari - Kasus perselingkuhan Kades Padang Kelapo akhirnya berlanjut. Juanda, beserta sejumlah saksi melaporkan kasus tersebut ke Inspektorat

 

Selasa, 23 Januari 2018 19:49 WIB

Heboh, Kades Padang Kelapo Dikabarkan 'Gituan' di Semak-semak


Kajanglako.com, Batanghari - Selaku pemimpin desa harusnya bisa membimbing warga desanya dengan baik. Namun, yang terjadi kali ini bertolak belakang. Jangankan

 

Tambang Emas Ilegal
Selasa, 23 Januari 2018 19:29 WIB

Pelaku Kabur dengan Perahu Ketek, Polisi Bakar Alat PETI


Kajanglako.com, Merangin - Polsek Pamenang, Selasa (23/1) kembali melakukan operasi terhadap Penambang Emas Tanpa Izin (PETI). Kali ini operasi PETI dilakukan