Selasa, 16 Oktober 2018


Kamis, 04 Januari 2018 12:11 WIB

Kunjungan Anggota DPRD Lubuk Linggau Disambut Gedung Kosong DPRD Merangin

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Daerah Pemerintahan

Anggota DPRD Kota Lubuk Linggau

Kajanglako.com, Merangin - Kunjungan anggota DPRD Kota Lubuk Linggau Provinsi Sumatera Selatan ke DPRD Merangin, Kamis (5/1), disambut gedung kosong. Hal ini dikarenakan tak satu pun anggota DPRD Merangin berada di tempat.

Kedatangan tujuh anggota DPRD Kota Lubuk Linggau ini, akhirnya disambut Kabag Umum Setwan DPRD Merangin Anir Tamsil dan Kabag Persidangan Zulkifli.



Oleh Kabag Umum dan Kabag Persidangan, anggota DPRD Kota Lubuk Linggau tersebut dibawa ke ruang Sekwan. Ada sekitar satu jam pertemuan berlangsung diruang Sekwan.

Ketua Komisi II DPRD Kota Lubuk Linggau, Sutrisno Amin, dikonfirmasi terkait kunjungan pihaknya yang tak disambut oleh satu pun anggota DPRD Merangin, menangapi dingin hal itu.

Dia mengatakan hal tersebut wajar terjadi, karena seluruh anggota DPRD Merangin tengah bertugas di luar daerah.

"Ya, kita cuma dengan Kabag Umum dan Kabag Persidangan. Anggota dewannya lagi dinas luar daerah. Wajarlah," katanya kepada sejumlah awak media.

Pantauan Kajanglako.com di gedung DPRD Merangin, memang tampak gedung DPRD Merangin sepi. Hanya ada sejumlah pegawai yang tarlihat melakukan aktivitasnya.

Informasi yang didapat dari sejumlah staf Sekwan, anggota DPRD Merangin tengah berada di Jakarta. Jadwalnya  sejak tanggal 2 Januari 2018 lalu hingga 7 Januari mendatang.

"Anggota lagi di Jakarta. Tidak tau angendanya apa, semuanya berangkat sejak tanggal 2 kemarin," ujar salah seorang staf Sekwan yang minta namanya tidak ditulis.

Hal ini juga dibenarkan Kabag Persidangan Setwan Merangin, Zulkifli. Dikatakan Zulkifli, anggota DPRD Merangin tengah melakukan koordinasi dan konsultasi ke Dukcapil dan KPU Pusat.

"Gabungan komisi berangkat dinas. Ya, anggota dewan mayoritas berangkat semua. Kalau anggota DPRD Kota Libuk Linggau tadi memang tujuannya berkunjung ke Sekretariat," kata Zulkifli. (Kjcom)


Tag : #DPRD Merangin



Berita Terbaru

 

Penerimaan CPNS 2018
Selasa, 16 Oktober 2018 15:31 WIB

Pendaftaran CPNS Ditutup, Formasi Disabilitas dan 14 Guru SD di Sarolangun Tanpa Peminat


Kajanglako.com, Sarolangun - Pendaftaran CPNS telah ditutup, di Kabupaten Sarolangun tercatat 2.347 pelamar CPNS masuk data BKN.    Waldi Bakri,

 

Selasa, 16 Oktober 2018 12:58 WIB

Diamankan Satpol PP Sarolangun, Anak Punk: Kami Hanya Sekedar Ngamen


Kajanglako.com, Sarolangun – Tiga orang anak punk berhasil diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sarolangun. Mereka diamankan di sekitar

 

Penerimaan CPNS 2018
Selasa, 16 Oktober 2018 11:34 WIB

243 Pelamar CPNS Pemprov Jambi Tak Lolos Verifikasi


Kajanglako.com, Jambi - Pendaftaran online CPNS 2018, secara resmi telah ditutup Minggu (14/10) pukul 23.59 WIB  Khusus pelamar CPNS Pemprov Jambi,

 

Selasa, 16 Oktober 2018 11:21 WIB

Pendirian Tempat Ibadah Harus Rekom FKUB


Kajanglako.com, Merangin - Untuk pendirian tempat ibadah baru di Merangin harus mendapat izin Bupati. Pada prosesnya setiap pembangunan tempat ibadah harus

 

Penerimaan CPNS 2018
Selasa, 16 Oktober 2018 09:43 WIB

Bagi yang Lolos Seleksi CPNS 2018, Ini Gaji yang Kamu Terima


Kajanglako.com - Tahun 2018 ini, Pemerintah telah resmi membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Baik untuk Kementerian, Lembaga dan Pemerintah