Rabu, 25 April 2018


Kamis, 04 Januari 2018 12:11 WIB

Kunjungan Anggota DPRD Lubuk Linggau Disambut Gedung Kosong DPRD Merangin

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Daerah Pemerintahan

Anggota DPRD Kota Lubuk Linggau

Kajanglako.com, Merangin - Kunjungan anggota DPRD Kota Lubuk Linggau Provinsi Sumatera Selatan ke DPRD Merangin, Kamis (5/1), disambut gedung kosong. Hal ini dikarenakan tak satu pun anggota DPRD Merangin berada di tempat.

Kedatangan tujuh anggota DPRD Kota Lubuk Linggau ini, akhirnya disambut Kabag Umum Setwan DPRD Merangin Anir Tamsil dan Kabag Persidangan Zulkifli.



Oleh Kabag Umum dan Kabag Persidangan, anggota DPRD Kota Lubuk Linggau tersebut dibawa ke ruang Sekwan. Ada sekitar satu jam pertemuan berlangsung diruang Sekwan.

Ketua Komisi II DPRD Kota Lubuk Linggau, Sutrisno Amin, dikonfirmasi terkait kunjungan pihaknya yang tak disambut oleh satu pun anggota DPRD Merangin, menangapi dingin hal itu.

Dia mengatakan hal tersebut wajar terjadi, karena seluruh anggota DPRD Merangin tengah bertugas di luar daerah.

"Ya, kita cuma dengan Kabag Umum dan Kabag Persidangan. Anggota dewannya lagi dinas luar daerah. Wajarlah," katanya kepada sejumlah awak media.

Pantauan Kajanglako.com di gedung DPRD Merangin, memang tampak gedung DPRD Merangin sepi. Hanya ada sejumlah pegawai yang tarlihat melakukan aktivitasnya.

Informasi yang didapat dari sejumlah staf Sekwan, anggota DPRD Merangin tengah berada di Jakarta. Jadwalnya  sejak tanggal 2 Januari 2018 lalu hingga 7 Januari mendatang.

"Anggota lagi di Jakarta. Tidak tau angendanya apa, semuanya berangkat sejak tanggal 2 kemarin," ujar salah seorang staf Sekwan yang minta namanya tidak ditulis.

Hal ini juga dibenarkan Kabag Persidangan Setwan Merangin, Zulkifli. Dikatakan Zulkifli, anggota DPRD Merangin tengah melakukan koordinasi dan konsultasi ke Dukcapil dan KPU Pusat.

"Gabungan komisi berangkat dinas. Ya, anggota dewan mayoritas berangkat semua. Kalau anggota DPRD Kota Libuk Linggau tadi memang tujuannya berkunjung ke Sekretariat," kata Zulkifli. (Kjcom)


Tag : #DPRD Merangin



Berita Terbaru

 

Selasa, 24 April 2018 23:36 WIB

Asik Minum Tuak di Arena MTQ, Empat Pemuda Ditangkap Satpol PP


Kajanglako.com, Batanghari - Jelang perhelatan akbar MTQ ke-48 Tingkat Provinsi yang akan digelar beberapa bulan mendatang, Satpol PP Kabupaten Batanghari

 

Selasa, 24 April 2018 23:28 WIB

Tiga Nama Calon Ketua DPW PAN Pengganti Zola Beredar


Kajanglako.com, Jambi – Posisi Ketua DPW PAN Provinsi Jambi saat ini tengah kosong, pasca ditahannya Zola oleh KPK. Untuk mengisi posisi Zola, tiga

 

Selasa, 24 April 2018 22:59 WIB

Gara-gara Ini, Paripurna Penyampaian LKPJ Bupati Bungo Ditunda Hingga Tiga Hari


Kajanglako.com, Bungo - Sidang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bungo dalam rangka, "Pengantar LKPJ Bupati Bungo Tahun 2017 disertai

 

Selasa, 24 April 2018 22:47 WIB

Begini Kondisi Jalan Alternatif Truk Batubara


Kajanglako.com, Batanghari - Setelah menggelar rapat bersama terkait perbaikan jalan alternatif untuk truk angkutan batubara. Sekda Batanghari, Asisten

 

Selasa, 24 April 2018 21:10 WIB

Jalan Alternatif Angkutan Batubara Segera Dibangun


  Kajanglako.com, Batanghari - Permasalahan angkutan batubara belum menemui titik terang. Selasa (24/4) Pemkab Batanghari menggelar rapat bersama