Senin, 16 Juli 2018


Kamis, 04 Januari 2018 12:11 WIB

Kunjungan Anggota DPRD Lubuk Linggau Disambut Gedung Kosong DPRD Merangin

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Daerah Pemerintahan

Anggota DPRD Kota Lubuk Linggau

Kajanglako.com, Merangin - Kunjungan anggota DPRD Kota Lubuk Linggau Provinsi Sumatera Selatan ke DPRD Merangin, Kamis (5/1), disambut gedung kosong. Hal ini dikarenakan tak satu pun anggota DPRD Merangin berada di tempat.

Kedatangan tujuh anggota DPRD Kota Lubuk Linggau ini, akhirnya disambut Kabag Umum Setwan DPRD Merangin Anir Tamsil dan Kabag Persidangan Zulkifli.



Oleh Kabag Umum dan Kabag Persidangan, anggota DPRD Kota Lubuk Linggau tersebut dibawa ke ruang Sekwan. Ada sekitar satu jam pertemuan berlangsung diruang Sekwan.

Ketua Komisi II DPRD Kota Lubuk Linggau, Sutrisno Amin, dikonfirmasi terkait kunjungan pihaknya yang tak disambut oleh satu pun anggota DPRD Merangin, menangapi dingin hal itu.

Dia mengatakan hal tersebut wajar terjadi, karena seluruh anggota DPRD Merangin tengah bertugas di luar daerah.

"Ya, kita cuma dengan Kabag Umum dan Kabag Persidangan. Anggota dewannya lagi dinas luar daerah. Wajarlah," katanya kepada sejumlah awak media.

Pantauan Kajanglako.com di gedung DPRD Merangin, memang tampak gedung DPRD Merangin sepi. Hanya ada sejumlah pegawai yang tarlihat melakukan aktivitasnya.

Informasi yang didapat dari sejumlah staf Sekwan, anggota DPRD Merangin tengah berada di Jakarta. Jadwalnya  sejak tanggal 2 Januari 2018 lalu hingga 7 Januari mendatang.

"Anggota lagi di Jakarta. Tidak tau angendanya apa, semuanya berangkat sejak tanggal 2 kemarin," ujar salah seorang staf Sekwan yang minta namanya tidak ditulis.

Hal ini juga dibenarkan Kabag Persidangan Setwan Merangin, Zulkifli. Dikatakan Zulkifli, anggota DPRD Merangin tengah melakukan koordinasi dan konsultasi ke Dukcapil dan KPU Pusat.

"Gabungan komisi berangkat dinas. Ya, anggota dewan mayoritas berangkat semua. Kalau anggota DPRD Kota Libuk Linggau tadi memang tujuannya berkunjung ke Sekretariat," kata Zulkifli. (Kjcom)


Tag : #DPRD Merangin



Berita Terbaru

 

Senin, 16 Juli 2018 13:43 WIB

[Foto-foto] Satpol PP Tindak PKL di Kawasan Tugu Juang dan Thehok


 

Senin, 16 Juli 2018 13:15 WIB

Antisipasi Pemadaman Listrik, Traffic Light Akan Dilengkapi Aki Cas


Kajanglako.com, Kota Jambi – Fasilitas Traffic Light atau yang sering disebut Lampu Merah di Kota Jambi saat ini masih bergantung dengan aliran listrik

 

Waspada Karhutla
Senin, 16 Juli 2018 12:58 WIB

Titik Panas Terpantau Menyebar di Empat Kabupaten


Kajanglako.com, Jambi - Saat ini Provinsi Jambi telah memasuki musim kemarau, hal ini dapat dilihat dalam satu pekan terakhir di mana curah hujan sangat

 

Pernetiban PKL
Senin, 16 Juli 2018 12:44 WIB

Satpol PP Terlibat Adu Mulut dengan Pedagang Durian


Kajanglako.com, Kota Jambi – Satpol PP Kota Jambi menertibkan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di atas trotoar dan bahu jalant. Kawasan Tugu

 

Senin, 16 Juli 2018 10:40 WIB

Pasar Rakyat Tak Berpenghuni, Pemkab Merangin Akan Relokasi PKL Liar


Kajanglako.com, Merangin - Pasar rakyat yang berdiri cukup megah di tengah Kota Bangko, ternyata tidak diminati pedagang. Meski sudah dibangun cukup lama,