Senin, 22 Januari 2018
Pencarian


Kamis, 04 Januari 2018 12:11 WIB

Kunjungan Anggota DPRD Lubuk Linggau Disambut Gedung Kosong DPRD Merangin

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Daerah Pemerintahan

Anggota DPRD Kota Lubuk Linggau

Kajanglako.com, Merangin - Kunjungan anggota DPRD Kota Lubuk Linggau Provinsi Sumatera Selatan ke DPRD Merangin, Kamis (5/1), disambut gedung kosong. Hal ini dikarenakan tak satu pun anggota DPRD Merangin berada di tempat.

Kedatangan tujuh anggota DPRD Kota Lubuk Linggau ini, akhirnya disambut Kabag Umum Setwan DPRD Merangin Anir Tamsil dan Kabag Persidangan Zulkifli.



Oleh Kabag Umum dan Kabag Persidangan, anggota DPRD Kota Lubuk Linggau tersebut dibawa ke ruang Sekwan. Ada sekitar satu jam pertemuan berlangsung diruang Sekwan.

Ketua Komisi II DPRD Kota Lubuk Linggau, Sutrisno Amin, dikonfirmasi terkait kunjungan pihaknya yang tak disambut oleh satu pun anggota DPRD Merangin, menangapi dingin hal itu.

Dia mengatakan hal tersebut wajar terjadi, karena seluruh anggota DPRD Merangin tengah bertugas di luar daerah.

"Ya, kita cuma dengan Kabag Umum dan Kabag Persidangan. Anggota dewannya lagi dinas luar daerah. Wajarlah," katanya kepada sejumlah awak media.

Pantauan Kajanglako.com di gedung DPRD Merangin, memang tampak gedung DPRD Merangin sepi. Hanya ada sejumlah pegawai yang tarlihat melakukan aktivitasnya.

Informasi yang didapat dari sejumlah staf Sekwan, anggota DPRD Merangin tengah berada di Jakarta. Jadwalnya  sejak tanggal 2 Januari 2018 lalu hingga 7 Januari mendatang.

"Anggota lagi di Jakarta. Tidak tau angendanya apa, semuanya berangkat sejak tanggal 2 kemarin," ujar salah seorang staf Sekwan yang minta namanya tidak ditulis.

Hal ini juga dibenarkan Kabag Persidangan Setwan Merangin, Zulkifli. Dikatakan Zulkifli, anggota DPRD Merangin tengah melakukan koordinasi dan konsultasi ke Dukcapil dan KPU Pusat.

"Gabungan komisi berangkat dinas. Ya, anggota dewan mayoritas berangkat semua. Kalau anggota DPRD Kota Libuk Linggau tadi memang tujuannya berkunjung ke Sekretariat," kata Zulkifli. (Kjcom)


Tag : #DPRD Merangin



Berita Terbaru

 

Kesehatan
Senin, 22 Januari 2018 13:14 WIB

PKK Provinsi Jambi Berikan Metode Pendeteksian Dini Kanker Serviks ke Masyarakat Bungo


Kajanglako.com, Bungo – Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi, Senin (22/01) menggelar sosialisasi dan pembinaan Metode Inspeksi Visual Asam Asetat (iva)

 

Senin, 22 Januari 2018 13:08 WIB

B Ancam Siswanya Agar Tak Melaporkan Kasus Pemukulan ke Pihak Luar


Kajanglako.com, Jambi - Selain memukuli siswa-siswinya hingga memar, oknum guru di SMP Negeri di Kota Jambi juga diduga mengancam para siswa/siswinya agar

 

Senin, 22 Januari 2018 12:57 WIB

Oknum Guru SMP Negeri di Kota Jambi Aniaya Siswanya Hingga Memar


Kajanglako.com, Jambi - Kekerasan oleh oknum guru terhadap siswa terjadi di salah satu sekolah menengah pertama (SMP) negeri di Kota Jambi. Oknum guru

 

Lakalantas
Senin, 22 Januari 2018 12:45 WIB

Breaking News! Tabrakan dengan Mobil Box, Pengendara Motor Terkapar


Kajanglako.com, Merangin - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di lintas sumatera, tepatnya di KM 3 Kota Bangko. Kecelakaan yang melibatkan motor dengan

 

OTT KPK di Jambi
Senin, 22 Januari 2018 12:35 WIB

Zola Kembali Jalani Pemeriksaan, KPK Beri Sinyal Ada Penetapan Tersangka Baru


Kajanglako.com, Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini, Senin (22/1) kembali memeriksa Gubernur Jambi, Zumi Zola dalam kasus dugaan