Rabu, 18 Juli 2018


Selasa, 02 Januari 2018 11:23 WIB

2018, Ada yang Baru di Kajanglako.com

Reporter : Jhoni Imron
Kategori : Berita Inforial Ragam

Rank Alexa.com per tanggal 02 Januari 2018

Kajanglako.com, Jambi – Kajanglako.com, salah satu media online yang digawangi anak-anak muda Jambi terus menunjukkan kiprahnya. Sejak di-launching-nya halaman web kajanglako.com medio 2017 lalu, media online ini terus melakukan terobosan.

Kajanglako.com merupakan media online yang bernaung di bawah bendera PT Media Sinergi Samudera, yang bertransformasi dari sebelumnya bernama kajanglakonews.com. Dengan nama dan tampilan baru, kajanglako.com mengusung slogan ‘Penting dan Mencerahkan’. Kajanglako.com juga menyajikan berita dan informasi dalam kemasan audio visual (televisi).



Meski baru dalam hitungan bulan, ternyata media kajanglako.com cepat mendapat tempat di hati pemirsa dan pembacanya. Hal itu terbukti dari jumlah visitor yang diungkapkan General Manager Kajanglako.com, Arman Mandaloni, Selasa (2/1). Jumlah pengunjung yang meningkat juga terlihat dari peringkat alexa untuk kajanglako.com.

Menurut Arman, kajanglako.com berhasil menutup tahun 2017 dan mangawali 2018 dengan capaian berada dalam jajaran lima besar peringkat alexa untuk media online lokal Jambi. Dikatakannya, hingga saat ini ranking alexa masih menjadi acuan salah satu indikator dalam penilaian terhadap media online.

“Alhamdulillah, berkat kerja semua tim dan kepercayaan pembaca kajanglako, terutama di Jambi, terus alami peningkatan,” kata Arman.

Dengan capaian itu, dia mengatakan, kajanglako.com berkomitmen akan terus memberikan suguhan bacaan yang penting dan mencerahkan. “Sesuai dengan tagline kita, Penting dan Mencerahkan,” ujarnya.

“Pada 2018, akan banyak terobosan yang dibuat Kajanglako.com, salah satunya menghadirkan rubrik khusus yang memuat tentang sejarah Jambi yang kami namakan ‘Telusur’. Rubrik itu langsung diasuh oleh Antroplog senior Frieda Amran, yang saat ini bermukim di Belanda,” ungkap Arman.

Terpisah, Pemimpin Redaksi Kajanglako.com, Ahmad Riki S, menegaskan komitmennya dalam sisi pemberitaan. “Komitmen kami akan terus memperbaiki kualitas berita dan menyuguhkan berita-berita yang mengedukasi masyarakat,” ujar anggota Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Jambi ini.

Pada prinsipnya, kata Riki, rangking Alexa ini tidak malah membuat pihaknya puas. Dia katakan jika capaian itu adalah pecutan semangat bagi kajanglako.com.

“Ini tidak membuat kami puas dan berhenti. Sebaliknya, capaian ini menjadi semacam semangat baru untuk terus maju dan berbenah sehingga makin dicintai dan dipercaya masyarakat luas,” kata Riki.  

Salah satu terobosan baru kajanglako.com lainnya, mulai 2018 ini media online ini juga akan serius masuk ke ranah audio visual. (kjcom) 


Tag : #Kajanglako #Alexa #Lima Besar #Peringkat #Media online



Berita Terbaru

 

Pemilu 2019
Rabu, 18 Juli 2018 11:48 WIB

Ini Bacaleg Golkar yang Berpotensi Dulang Suara di Kota Jambi


Kajanglako.com, Kota Jambi - Golkar Kota Jambi optimis akan meraih maksimal di Pemilu 2019, mereka menargetkan 7 hingga 8 kursi di DPRD Kota Jambi.    Pengurus

 

Pemilu 2019
Rabu, 18 Juli 2018 11:15 WIB

Jumlah Bacaleg yang Terdaftar di KPU Provinsi Jambi


Kajanglako.com, Jambi - Proses penerimaan pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Pemilu 2019 untuk DPRD Provinsi Jambi, telah rampung dilaksanakan

 

Rabu, 18 Juli 2018 09:09 WIB

Pertanyakan Akuisisi Pertagas oleh PGN, Ihsan: Apa Urgensinya?


Kajanglako.com, Jakarta - Selasa, 17 Juli 2018, Komisi VI DPR RI melanjutkan rangkaian Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan mitra komisi. Kali ini RDP berlangsung

 

Pemilu 2019
Rabu, 18 Juli 2018 03:49 WIB

Ini Dasar KPU Bungo Tolak Berkas Partai Garuda Hingga Tereleminasi


Kajanglako.com, Bungo - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bungo menolak berkas pendaftaran Bacaleg dari Partai Garuda. Penolakan tersebut disebabkan masih

 

Pemilu 2019
Rabu, 18 Juli 2018 03:42 WIB

Hari Terakhir Pendaftaran di KPU Bungo, Bacaleg Partai Garuda Tereleminasi


Kajanglako.com, Bungo - Banyak partai politik di Kabupaten Bungo memilih mendaftarkan bakal calon legislatifnya pada akhir waktu. Padahal tidak ada