Minggu, 21 Oktober 2018


Senin, 01 Januari 2018 21:14 WIB

Di Tabligh Akbar, Zola Ajak Doakan Muslim di Suriah, Rohingya dan Palestina

Reporter : Redaksi
Kategori : Inforial

Zola memberikan sambutan di tabligh akbar dan zikir bersama dalam rangka menyambut tahun baru 2018

Kajanglako.com, Jambi – Jelang malam pergantian tahun baru 2018, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi menggelar tabligh akbar dan zikir bersama di lapangan kantor Gubernur Jambi, Minggu (31/12).

Dalam sambutannya, Gubernur Jambi, Zumi Zola Zulkifli mengungkapkan, momen yang baik ini merupakan wahana untuk mengevaluasi diri terhadap tugas dan kewajiban kepada Allah SWT serta kewajiban sesama manusia dan makhluk Allah lainnya.



“Tabligh akbar ini juga sebagai salah satu media untuk memperkuat tali silahturahmi diantara masyarakat Provinsi Jambi,” kata Zola.

Dilaksanakannya acara ini, lanjut Zola, merupakan salah satu bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, atas segala limpahan rahmat dan rezeki yang telah Allah SWT berikan dalam tahun 2017, khususnya bagi masyarakat Jambi. Selanjutnya, marilah berdoa agar di tahun 2018, Allah SWT selalu mencurahkan rahmat dan rezekiNya, serta menjadikan Negeri Jambi lebih maju lagi dan rakyatnya semakin sejahtera," ujar Zola.

Gubernur Zola juga mengajak masyarakat yang hadir, untuk berdoa bagi saudara-saudara muslim yang sedang mendapatkan kesusahan, baik itu di Suriah, Allepo, Rohingya dan Palestina.

"Kita mungkin tidak bisa bersama-sama dengan saudara muslim kita untuk berjuang, tapi kita bisa mendoakan mereka agar diberi ketegaran, keselamatan dan selalu mendapatkan lindungan dari Allah SWT," tutur Zola. (kjcom/*)


Tag : #Zola #Tabligh Akbar #Pemprov Jambi #Tahun baru 2018



Berita Terbaru

 

Minggu, 21 Oktober 2018 20:48 WIB

Tanggapi Lelang Jabatan Pemprov Jambi, Ihsan Yunus: Harus Lahirkan Pejabat yang Berkompeten


Kajanglako.com, Jambi - Lelang jabatan di lingkungan Pemprov Jambi telah menghasilkan tiga besar nama-nama calon delapan pejabat eselon II. Masing-masing

 

Minggu, 21 Oktober 2018 20:35 WIB

Breaking News!! Dua Orang Tahanan Denpom Jambi Kabur


Kajanglako.com, Jambi - Warga sekitar Detasemen Polisi Militer (Denpom) Jambi dihebohkan dengan kabar kaburnya dua orang tahanan Denpom, Minggu malam (21/10).   Pantauan

 

Kejurwil Panjat Tebing
Minggu, 21 Oktober 2018 20:22 WIB

Panitia Kejurwil Panjat Tebing Gelar Technical Meeting, Ini yang Dibahas


Kajanglako.com, Jambi - Minggu sore, kontestan yang mengikuti Kejurwil se-Sumatera di Provinsi Jambi yang digelar di Venue Garuda Kabupaten Batanghari

 

Minggu, 21 Oktober 2018 16:49 WIB

Jalan Darurat Rasau-Berbak Jadi Keluhan Pengguna Jalan


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur - Pembangunan jembatan penghubung Kecamatan Rantau Rasau-Berbak, tepatnya di Alahan Desa Rantau Makmur. Untuk sementara

 

Kejurwil Panjat Tebing
Minggu, 21 Oktober 2018 16:22 WIB

16 Atlet Panjat Tebing Jambi Siap Berlaga di Kejurwil


Kajanglako.com, Jambi - Pengprov Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Jambi melepas 16 Atlet Panjat Tebing yang akan berlaga di Kejuaraan Wilayah (Kejurwil)