Minggu, 19 Agustus 2018


Minggu, 31 Desember 2017 20:08 WIB

Serahkan Bantuan Beasiswa, Zola: Insya Allah ini Aman dan Sesuai Aturan

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Pendidikan

Zola secara simbolis menyerahkan bantuan bantuan beasiswa untuk tahun anggaran 2017

Kajanglako.com, Jambi - Penyerahan secara simbolis bantuan beasiswa prestasi bagi mahasiswa D3, S1, S2, S3 dan Dokter Spesialis Tahun Anggaran 2017. Diberikan langsung oleh Gubernur Jambi Zumi Zola, di rumah dinas Gubernur Jambi, Minggu (31/12).

"Pemberian bantuan baeasiswa ini salah satu upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Provinsi Jambi, agar Indeks Pembangunan Manusia kita bisa bersaingan secara nasional," ujar Zola. 



Ia menegaskan, jika penerima beasiswa benar-benar dipilih secara objektif, "Kita tidak menginginkan ada celah dipertanyakan secara hukum dan procedural, makanya penerima beasiswa ini kita sisir dan seleksi sesuai prosedur," kata Zola. 

Menurutnya, penerima beasiswa dengan jalur dan prosedur yang benar diharapkan mampu membawa perubahan lebih baik, serta mengabdikan diri dengan ilmu pengetahuan yang bermanfaat untuk Jambi. 

Zola menjelaskan, proses penerima beasiswa melalui beberapa tahapan dengan mendaftarkan diri secara online, selanjutnya diverifikasi faktual untuk dinyatakan berhak berdasarkan rekomendasi dari tim yang telah dipersiapkan.

"Insya Allah ini aman yang menerima memang berhak dan sesuai aturan, kita ingin secara terbuka. Penerima gunakan dengan baik kedepan kita ingin memperluas penerima beasiswa ini," sebut Zola. (kjcom/*)

Berita Terkait:

- Ini Jumlah Penerima dan Besaran Bantuan Beasiswa Provinsi TA 2017


Tag : #Zola #Pemprov Jambi #Beasiswa



Berita Terbaru

 

HUT ke-73 RI
Minggu, 19 Agustus 2018 21:41 WIB

Serunya Lomba Pacu Perahu di Desa Mendalo Laut, Ada Kategori untuk Ibu-ibu


Kajanglako.com, Muarojambi - Memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-73 Republik Indonesia, Pemerintah Desa Mendalo Laut mengadakan lomba pacu perahu tradisional

 

HUT ke-73 RI
Minggu, 19 Agustus 2018 21:25 WIB

Bupati Syahirsah Saksikan Atraksi Pawai Kebudayaan


Kajanglako.com, Batanghari - Bupati Batanghari, Ir Syahirsah Sy, beserta istri menyaksikan langsung pawai kebudayaan. Terlihat ribuan masyarakat Batanghari

 

HUT ke-73 RI
Minggu, 19 Agustus 2018 16:52 WIB

Video [KJTV] - Upacara Pengibaran Bendera Peringati HUT 73 RI


 

Minggu, 19 Agustus 2018 12:53 WIB

Lempar Guyonan di Gowes BI, Fasha: Jelang Pileg Bakal Banyak Kegiatan Gowes


Kajanglako.com, Jambi - Walikota Jambi, Syarif Fasha, menghadiri acara Gowes 73 KM yang digelar Bank Indonesia, Minggu (19/8).   Saat memberikan sambutan,

 

Minggu, 19 Agustus 2018 09:00 WIB

Diduga Ingin Selundupkan Ganja, Pengunjung Lapas Bungo Diamankan


Kajanglako.com – Nekat membawa ganja saat berkunjung ke Lapas Klas 2B Bungo, ID (19) warga Rantau Panjang, Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin, ditangkap