Senin, 22 Oktober 2018


Kamis, 28 Desember 2017 14:42 WIB

Pencuri Motor di Jujuhan Dihajar Massa, Motor Pelaku Hangus Dibakar

Reporter : Sonny Zhuyoen
Kategori : Berita Hukrim

Massa yang marah membakar hangus motor milik pelaku pencurian di Tanjung Belit/foto: Sonny

Kajanglako.com, Bungo – Aksi pencurian motor di Dusun Tanjung Belit kepergok warga setempat. Warga mengetahui kejadian ini tepat saat pelaku menjalankan aksinya pada Kamis (28/12), pukul 01.00 WIB.

Diketahui, pelaku berinisial MHN (35) dan ARS (30) merupakan warga Dusun Peninjau Bathin Dua Pelayang. Kedua pelaku bermaksud hendak mencuri motor di warung milik Dodit, warga RT 06 Kampung Tebat Dusun Tanjung Belit.



Kronologis pencurian sendiri, berdasarkan penuturan warga, bermula dari kedua pelaku yang datang ke Tanjung Belit menggunakan kendaraan roda dua jenis Honda. Sesampainya di salah satu warung, pelaku berhenti dan langsung memanjat pagar. Seketika itu pula pelaku langsung mengambil kendaraan yang terparkir. Namun aksinya tersebut diketahui salah seorang warga yang dari awal mencurigai gelagat pelaku.

Hingga akhirnya warga yang memergoki pelaku berteriak dan pelaku langsung kabur. Warga lainya yang waktu itu sedang jaga malam, lantas mengejar pelaku pencurian tersebut.

Dari dua pelaku yang dikejar warga, satu orang berhasil melarikan diri. Namun, satu pelaku yang tertangkap sempat dihajar massa. Kemarahan warga juga ditumpahkan dengan membakar kendaraan milik pelaku. Kendaraan merek Honda Mega Pro milik pelaku hangus terbakar di tempat kejadian. Kini pelaku bersama motor miliknya diamankan petugas kepolisian setempat.

IPDA Ardian, Kanit Reskrim Polsek Jujuhan, dikonfirmasi mengatakan pihaknya masih mengembangkan kasus ini lantaran masih ada pelaku yang kabur.

"Saat ini kita masih memburu satu pelaku lagi dan kita sudah turunkan beberapa petugas dari Buser Polres Bungo untuk menangkap satu pelaku lagi," ujarnya. (kjcom)


Tag : #Pencurian #Curanmor #Bungo



Berita Terbaru

 

Minggu, 21 Oktober 2018 20:48 WIB

Tanggapi Lelang Jabatan Pemprov Jambi, Ihsan Yunus: Harus Lahirkan Pejabat yang Berkompeten


Kajanglako.com, Jambi - Lelang jabatan di lingkungan Pemprov Jambi telah menghasilkan tiga besar nama-nama calon delapan pejabat eselon II. Masing-masing

 

Minggu, 21 Oktober 2018 20:35 WIB

Breaking News!! Dua Orang Tahanan Denpom Jambi Kabur


Kajanglako.com, Jambi - Warga sekitar Detasemen Polisi Militer (Denpom) Jambi dihebohkan dengan kabar kaburnya dua orang tahanan Denpom, Minggu malam (21/10).   Pantauan

 

Kejurwil Panjat Tebing
Minggu, 21 Oktober 2018 20:22 WIB

Panitia Kejurwil Panjat Tebing Gelar Technical Meeting, Ini yang Dibahas


Kajanglako.com, Jambi - Minggu sore, kontestan yang mengikuti Kejurwil se-Sumatera di Provinsi Jambi yang digelar di Venue Garuda Kabupaten Batanghari

 

Minggu, 21 Oktober 2018 16:49 WIB

Jalan Darurat Rasau-Berbak Jadi Keluhan Pengguna Jalan


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur - Pembangunan jembatan penghubung Kecamatan Rantau Rasau-Berbak, tepatnya di Alahan Desa Rantau Makmur. Untuk sementara

 

Kejurwil Panjat Tebing
Minggu, 21 Oktober 2018 16:22 WIB

16 Atlet Panjat Tebing Jambi Siap Berlaga di Kejurwil


Kajanglako.com, Jambi - Pengprov Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Jambi melepas 16 Atlet Panjat Tebing yang akan berlaga di Kejuaraan Wilayah (Kejurwil)