Senin, 22 Oktober 2018


Senin, 25 Desember 2017 22:34 WIB

Tinjau Pos Pam Operasi Lilin, Zola: Suasana Kondusif dan Aman

Reporter : Redaksi
Kategori : Inforial

Zola dan Kapolda Jambi saat meninjau pengamanan operasi lilin

Kajanglako.com, Jambi - Gubernur Jambi Zumi Zola,  bersama Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto, Kasrem 042/Gapu Jambi Letkol Inf Yudi Ruskandar, serta para pejabat dan instansi terkait meninjau pos pengamanan operasi lilin serta proses Natal di Jambi, Minggu(24/12) malam.

Gubernur Jambi beserta rombongan bergerak dari Mapolda Jambi, menuju Gereja (HKBP) Kota Baru. "Kondisi siap dan Insya Allah tidak ada masalah," kata Zola. 



Jamaat yang berada di luar gereja terlihat antusias, bahkan berfoto selfie menyambut kedatangan Gubernur Jambi bersama rombongan,

"Aparat Kepolisian, TNI, Satpol PP, Perhubungan, bergerak cepat dan Umat Nasrani dapat beribadah dengan khusyuk," ungkap Zola. 

Toleransi tinggi antar umat beragama di Provinsi Jambi menjadi kebanggaan untuk tetap terjaga situasi dan kondisi keamanan dalam keadaan kondusif, harapan Gubernur Jambi masyarakat dapat menikmati libur panjang hingga menjelang Tahun Baru 2018 tanpa ada gangguan yang berarti.

"Insya Allah tidak ada yang perlu dikhawatirkan," ujar Zola. 

Bertolak dari pos pengamanan Lapangan Tembak Raden Mattaher tepatnya di depan Gereja HKBP, Gubernur Jambi bersama rombongan melanjutkan perjalanan meninjau pos pengamanan di depan Gerbang Universitas Jambi kampus Mandalo, diguyur hujan lebat rombongan Gubernur Jambi mengecek kesiapan petugas pengamanan.

"Kondisi siap dan Insya Allah tidak ada masalah, kita juga berharap dukungan dari masyarakat menjaga situasi keamanan," harap Zola.

Selanjutnya rombongan menuju pos pengamanan WTC Jambi untuk mengecek kondisi serta kesiapan petugas dan peralatan yang dibutuhkan, ini juga menjadi pos terakhir ditinjau oleh Gubernur Jambi beserta rombongan. (kjcom/humas provinsi jambi)


Tag : #Zola #Operasi Lilin #Jambi #Kapolda Jambi



Berita Terbaru

 

Minggu, 21 Oktober 2018 20:48 WIB

Tanggapi Lelang Jabatan Pemprov Jambi, Ihsan Yunus: Harus Lahirkan Pejabat yang Berkompeten


Kajanglako.com, Jambi - Lelang jabatan di lingkungan Pemprov Jambi telah menghasilkan tiga besar nama-nama calon delapan pejabat eselon II. Masing-masing

 

Minggu, 21 Oktober 2018 20:35 WIB

Breaking News!! Dua Orang Tahanan Denpom Jambi Kabur


Kajanglako.com, Jambi - Warga sekitar Detasemen Polisi Militer (Denpom) Jambi dihebohkan dengan kabar kaburnya dua orang tahanan Denpom, Minggu malam (21/10).   Pantauan

 

Kejurwil Panjat Tebing
Minggu, 21 Oktober 2018 20:22 WIB

Panitia Kejurwil Panjat Tebing Gelar Technical Meeting, Ini yang Dibahas


Kajanglako.com, Jambi - Minggu sore, kontestan yang mengikuti Kejurwil se-Sumatera di Provinsi Jambi yang digelar di Venue Garuda Kabupaten Batanghari

 

Minggu, 21 Oktober 2018 16:49 WIB

Jalan Darurat Rasau-Berbak Jadi Keluhan Pengguna Jalan


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur - Pembangunan jembatan penghubung Kecamatan Rantau Rasau-Berbak, tepatnya di Alahan Desa Rantau Makmur. Untuk sementara

 

Kejurwil Panjat Tebing
Minggu, 21 Oktober 2018 16:22 WIB

16 Atlet Panjat Tebing Jambi Siap Berlaga di Kejurwil


Kajanglako.com, Jambi - Pengprov Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Jambi melepas 16 Atlet Panjat Tebing yang akan berlaga di Kejuaraan Wilayah (Kejurwil)