Senin, 21 Januari 2019


Minggu, 24 Desember 2017 20:09 WIB

Nobar El-Classico, Zola Pilih Komentari Sportivitas Pendukung Kedua Tim

Reporter : Redaksi
Kategori : Olahraga Ragam

Zola nobar El-Classico bersama pendukung kedua tim

Kajanglako.com, Jambi – Disela-sela kesibukan sebagai Gubernur Jambi, Zumi Zola menyempatkan untuk Nonton Bareng (Nobar) duel El-Classico Real Madrid vs Barcelona. Sabtu (23/12) malam, bertempat di Gelanggang Olah Raga (GOR) Kota Baru, Kota Jambi.
 
Zola berbaur di tengah keramaian para penonton yang dominan para kawula muda, duduk lesehan bersama di lantai, menyaksikan jalannya pertandingan dua tim yang masuk jajaran klub sepakbola paling terkenal di dunia tersebut. 
 
Kehadiran Zola pun disambut dengan antusias oleh para penonton yang menyesaki GOR tersebut. Sejak tiba hingga meninggalkan GOR, Zola selalu dikerumuni oleh para pemuda yang ikut Nobar, untuk sekedar berjabat tangan dan menyapa Gubernur Jambi tersebut.
 
Usai nobar, Zola menyatakan bahwa dirinya sangat senang bisa nonton bareng anank-anak muda Jambi. Dia mengapresiasi Nobar yang diselenggarakan oleh komunitas pencinta sepakbola Jambi.
 
Menanggapi skor akhir pertandingan 0-3 untuk kemenangan Barcelona, Zola menjawab dengan sangat diplomatis, yakni bahwa yang terutama bukan skor dan kemenangan salah satu tim, tetapi kebersamaan anak-anak muda Jambi, walaupun berbeda tim yang diunggulkan, namun bisa nonton dengan sportif dan semangat.
 
“Saya menilai ini bagus, komunitas bisa bertemu, bisa bersilaturahim, walaupun berbeda timnya, tetapi kondisi nobarnya tetap kondusif. Yang saya rasakan, dengan Nobar seperti ini, bisa semakin semangat olahraga, main futsalnya dan olahraga lainnya. Jadi, bisa mendorong kita untuk semakin semangat berolahraga,” ujar Zola. (kjcom/mustar)




Berita Terbaru

 

Senin, 21 Januari 2019 13:51 WIB

Tinjau Jalan Setapak, Ihsan Yunus juga Silaturahmi dan Serap Aspirasi Warga Legok


Kajanglako.com, Jambi - Anggota DPR RI Dapil Jambi, Ihsan Yunus, Juma'at (18/1) lalu, meninjau bantuan jalan setapak yang pernah diberikan untuk masyarakat

 

Senin, 21 Januari 2019 12:27 WIB

Polemik Kenaikan Tarif PDAM, Maulana: Kebijakan Pak Wali, Tanya ke Beliau


Kajanglako.com, Jambi - Persoalan kenaikan tarif PDAM Tirta Mayang Kota Jambi yang mencapai 100 persen, kini telah disidangkan di Pengadilan Negeri Jambi.

 

Senin, 21 Januari 2019 12:14 WIB

3 Santri Kabur, Pengurus Ponpes Diniyah Baru Tahu saat Orangtua Menjenguk


Kajanglako.com, Bungo - Diduga akibat keteledoran Yayasan Pondok Pesantren Diniyah, Perumnas, Kabupaten Bungo. 3 orang santri kabur dan meninggalkan Ponpes

 

Senin, 21 Januari 2019 12:11 WIB

Nekat Langkahi Garis Polisi, Warga Tantang Bahaya Lihat Reruntuhan Ruko Ambruk dari Dekat


Kajanglako.com, Merangin - Meski sudah hampir sepekan ambruknya Ruko 10 pintu di sekitar Bukit Tiung, Bangko. Ternyata masih saja banyak warga yang penasaran

 

Senin, 21 Januari 2019 12:07 WIB

Besok Zola dan Fachrori Diberhentikan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur


Kajanglako.com, Jambi - Pemprov Jambi telah mengantongi SK pemberhentian Zumi Zola sebagai Gubernur Jambi periode 2016-2021 dari Mendagri, SK itu dijemput