Senin, 23 April 2018


Sabtu, 23 Desember 2017 22:36 WIB

Lesehan dan Sederhana, FPTI Rapat Akhir Tahun di Ruangan Unik ini

Reporter : Redaksi
Kategori : Olahraga Ragam

Suasana rapat akhir tahun Pengprov FPTI Jambi

Kajanglako.com, Jambi – Pengurus Provinsi Federasi Panjat Tebing Indonesia (Pengprov FPTI) Jambi, Sabtu (23/12) malam, menggelar rapat akhir tahun dengan agenda mengevaluasi program kerja tahun 2017 dan rencana kerja 2018.

Rapat digelar dengan sederhana dan berkonsep lesehan. Menariknya, ruangan rapat terlihat sangat unik, Wall Boulder warna-warni khas papan arena panjat tebing menjadi pemandangan menyegarkan.



Ruangan unik ini merupakan Basecamp Ungko Climbing Community, yang berada di kawasan Arwana Estate, Kelurahan Bagan Pete, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

Rapat dihadiri hampir seluruh pengurus FPTI Jambi, Ketua FPTI Provinsi Jambi, Cecep Suryana terlihat memimpin langsung rapat akhir tahun ini.

“Banyak yang kita bahas, terutama tentu saja kita mengevaluasi program kerja yang telah kita laksanakan selama tahun 2017. Apa yang menjadi kekurangan tentu itu yang menjadi perhatian agar bisa diminimalisir kedepannya. Selanjutnya, kita membahas program kerja FPTI Jambi tahun 2018,” ujar Cecep.

Ia menyatakan, pembinaan atlet masih menjadi fokus utama FPTI Jambi. Bila atlet ditempa menjadi berkualitas, menurut Cecep, prestasi akan mudah diraih.

“Dalam rapat ini kita juga membahas salah satu agenda besar FPTI di tahun depan, kita membahasa Kejuaraan Wilayah (Kejurwil) se-Sumatera, dimana Jambi sebagai tuan rumah,” terangnya.

Senada dengan Cecep, Ketua II Pengprov FPTI Jambi, Pontas Sitanggang berharap kedepan FPTI jambi bisa mencetak atlet yang berkualitas, sehingga bisa berprestasi di berbagai event lokal, nasional hingga internasional.

“Saya juga mengapresiasi dibangunnya Wall Boulder di rumah Ketua Umum FPTI Pengprov Jambi ini,” ucapnya. (kjcom)


Tag : #Panjat Tebing #FPTI Jambi #Olahraga



Berita Terbaru

 

Pilkada Merangin 2018
Minggu, 22 April 2018 17:34 WIB

Sudah Lantik 23 Ribu Tim Pemenangan, Hamas Targetkan Menang Telak


Kajanglako.com, Merangin - Pasangan nomor urut 2, Al Haris - Mashuri (Hamas) terus memantapkan tim pemenangangannya hingga seluruh kecamatan di Kabupaten

 

Pilpres 2019
Minggu, 22 April 2018 16:03 WIB

Relawan Anis Matta: Diperlukan Sosok untuk Perubahan Bangsa


Kajanglako.com, Jambi - Relawan Anis Matta makin bergerilya ke berbagai daerah untuk makin mengenalkan jagoannya tersebut sebagai modal sebagai di Pilpres

 

Minggu, 22 April 2018 15:41 WIB

Illegal Drailing di Pompa Air Kian Menggila, Anak Sekolah Bahkan Terlibat


Kajanglako.com, Batanghari - Sudah berulang kali aktifitas Illegal Drailing yang berlokasi di Desa Pompa Air Kecamatan Bajubang ditutup.  Namun sepertinya

 

Pilkada Kerinci 2018
Minggu, 22 April 2018 15:09 WIB

Buktikan Dukungan, Warga Kayu Aro Coblos Zainal-Arsal


Kajanglako.com, Kerinci - Warga Desa Mekar Jaya, Kecamatan Kayu Aro sepakat mencoblos pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci nomor urut 3 Zainal

 

Minggu, 22 April 2018 11:06 WIB

Ini 6 Besar Calon Komisioner KPU 7 Kabupaten di Jambi


Kajanglako.com, Jambi - Tes wawancara bagi calon Anggota KPU 7 Kabupaten rampung dilaksanakan Tim Seleksi.    Berdasarkan pengumuman hasil rapat