Rabu, 24 Januari 2018
Pencarian


Sabtu, 23 Desember 2017 22:36 WIB

Lesehan dan Sederhana, FPTI Rapat Akhir Tahun di Ruangan Unik ini

Reporter : Redaksi
Kategori : Olahraga Ragam

Suasana rapat akhir tahun Pengprov FPTI Jambi

Kajanglako.com, Jambi – Pengurus Provinsi Federasi Panjat Tebing Indonesia (Pengprov FPTI) Jambi, Sabtu (23/12) malam, menggelar rapat akhir tahun dengan agenda mengevaluasi program kerja tahun 2017 dan rencana kerja 2018.

Rapat digelar dengan sederhana dan berkonsep lesehan. Menariknya, ruangan rapat terlihat sangat unik, Wall Boulder warna-warni khas papan arena panjat tebing menjadi pemandangan menyegarkan.



Ruangan unik ini merupakan Basecamp Ungko Climbing Community, yang berada di kawasan Arwana Estate, Kelurahan Bagan Pete, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

Rapat dihadiri hampir seluruh pengurus FPTI Jambi, Ketua FPTI Provinsi Jambi, Cecep Suryana terlihat memimpin langsung rapat akhir tahun ini.

“Banyak yang kita bahas, terutama tentu saja kita mengevaluasi program kerja yang telah kita laksanakan selama tahun 2017. Apa yang menjadi kekurangan tentu itu yang menjadi perhatian agar bisa diminimalisir kedepannya. Selanjutnya, kita membahas program kerja FPTI Jambi tahun 2018,” ujar Cecep.

Ia menyatakan, pembinaan atlet masih menjadi fokus utama FPTI Jambi. Bila atlet ditempa menjadi berkualitas, menurut Cecep, prestasi akan mudah diraih.

“Dalam rapat ini kita juga membahas salah satu agenda besar FPTI di tahun depan, kita membahasa Kejuaraan Wilayah (Kejurwil) se-Sumatera, dimana Jambi sebagai tuan rumah,” terangnya.

Senada dengan Cecep, Ketua II Pengprov FPTI Jambi, Pontas Sitanggang berharap kedepan FPTI jambi bisa mencetak atlet yang berkualitas, sehingga bisa berprestasi di berbagai event lokal, nasional hingga internasional.

“Saya juga mengapresiasi dibangunnya Wall Boulder di rumah Ketua Umum FPTI Pengprov Jambi ini,” ucapnya. (kjcom)


Tag : #Panjat Tebing #FPTI Jambi #Olahraga



Berita Terbaru

 

Selasa, 23 Januari 2018 23:50 WIB

Dugaan Kecurangan Toke Karet Terkuak, Warga Bandingkan Hasil Timbangan dengan Milik Sendiri


Kajanglako.com, Bungo – Petani Karet yang ada di Wilayah Kecamatan Muko-muko Bathin VII, Kabupaten Bungo, mulai resah dengan hasil timbangan yang

 

Penyelundupan Satwa Langka
Selasa, 23 Januari 2018 20:26 WIB

BKIPM Jambi Gagalkan Penyelundupan 7 Anak Buaya Via Bandara


Kajanglako.com, Jambi – Badan Karantina Ikan dan Pengendalian Mutu (BKIPM) Jambi bekerja sama dengan Avsec Bandara Sultan Thaha, berhasil menggagalkan

 

Selasa, 23 Januari 2018 20:14 WIB

Selain Diselingkuhi, Juanda Mengaku Juga Sering Dianiaya Istrinya


Kajanglako.com, Batanghari - Sebelum belang sang istri yang kedapatan selingkuh dengan Kades Padang Kelapo mencuat. Juanda akui sudah seringkali dianiaya

 

Selasa, 23 Januari 2018 20:03 WIB

Juanda Lapor ke Inspektorat, Kades Padang Kelapo Berdalih Hanya Ajak 'EN' Rapat


Kajanglako.com, Batanghari - Kasus perselingkuhan Kades Padang Kelapo akhirnya berlanjut. Juanda, beserta sejumlah saksi melaporkan kasus tersebut ke Inspektorat

 

Selasa, 23 Januari 2018 19:49 WIB

Heboh, Kades Padang Kelapo Dikabarkan 'Gituan' di Semak-semak


Kajanglako.com, Batanghari - Selaku pemimpin desa harusnya bisa membimbing warga desanya dengan baik. Namun, yang terjadi kali ini bertolak belakang. Jangankan