Senin, 21 Januari 2019


Sabtu, 23 Desember 2017 22:36 WIB

Lesehan dan Sederhana, FPTI Rapat Akhir Tahun di Ruangan Unik ini

Reporter : Redaksi
Kategori : Olahraga Ragam

Suasana rapat akhir tahun Pengprov FPTI Jambi

Kajanglako.com, Jambi – Pengurus Provinsi Federasi Panjat Tebing Indonesia (Pengprov FPTI) Jambi, Sabtu (23/12) malam, menggelar rapat akhir tahun dengan agenda mengevaluasi program kerja tahun 2017 dan rencana kerja 2018.

Rapat digelar dengan sederhana dan berkonsep lesehan. Menariknya, ruangan rapat terlihat sangat unik, Wall Boulder warna-warni khas papan arena panjat tebing menjadi pemandangan menyegarkan.



Ruangan unik ini merupakan Basecamp Ungko Climbing Community, yang berada di kawasan Arwana Estate, Kelurahan Bagan Pete, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

Rapat dihadiri hampir seluruh pengurus FPTI Jambi, Ketua FPTI Provinsi Jambi, Cecep Suryana terlihat memimpin langsung rapat akhir tahun ini.

“Banyak yang kita bahas, terutama tentu saja kita mengevaluasi program kerja yang telah kita laksanakan selama tahun 2017. Apa yang menjadi kekurangan tentu itu yang menjadi perhatian agar bisa diminimalisir kedepannya. Selanjutnya, kita membahas program kerja FPTI Jambi tahun 2018,” ujar Cecep.

Ia menyatakan, pembinaan atlet masih menjadi fokus utama FPTI Jambi. Bila atlet ditempa menjadi berkualitas, menurut Cecep, prestasi akan mudah diraih.

“Dalam rapat ini kita juga membahas salah satu agenda besar FPTI di tahun depan, kita membahasa Kejuaraan Wilayah (Kejurwil) se-Sumatera, dimana Jambi sebagai tuan rumah,” terangnya.

Senada dengan Cecep, Ketua II Pengprov FPTI Jambi, Pontas Sitanggang berharap kedepan FPTI jambi bisa mencetak atlet yang berkualitas, sehingga bisa berprestasi di berbagai event lokal, nasional hingga internasional.

“Saya juga mengapresiasi dibangunnya Wall Boulder di rumah Ketua Umum FPTI Pengprov Jambi ini,” ucapnya. (kjcom)


Tag : #Panjat Tebing #FPTI Jambi #Olahraga



Berita Terbaru

 

Senin, 21 Januari 2019 13:51 WIB

Tinjau Jalan Setapak, Ihsan Yunus juga Silaturahmi dan Serap Aspirasi Warga Legok


Kajanglako.com, Jambi - Anggota DPR RI Dapil Jambi, Ihsan Yunus, Juma'at (18/1) lalu, meninjau bantuan jalan setapak yang pernah diberikan untuk masyarakat

 

Senin, 21 Januari 2019 12:27 WIB

Polemik Kenaikan Tarif PDAM, Maulana: Kebijakan Pak Wali, Tanya ke Beliau


Kajanglako.com, Jambi - Persoalan kenaikan tarif PDAM Tirta Mayang Kota Jambi yang mencapai 100 persen, kini telah disidangkan di Pengadilan Negeri Jambi.

 

Senin, 21 Januari 2019 12:14 WIB

3 Santri Kabur, Pengurus Ponpes Diniyah Baru Tahu saat Orangtua Menjenguk


Kajanglako.com, Bungo - Diduga akibat keteledoran Yayasan Pondok Pesantren Diniyah, Perumnas, Kabupaten Bungo. 3 orang santri kabur dan meninggalkan Ponpes

 

Senin, 21 Januari 2019 12:11 WIB

Nekat Langkahi Garis Polisi, Warga Tantang Bahaya Lihat Reruntuhan Ruko Ambruk dari Dekat


Kajanglako.com, Merangin - Meski sudah hampir sepekan ambruknya Ruko 10 pintu di sekitar Bukit Tiung, Bangko. Ternyata masih saja banyak warga yang penasaran

 

Senin, 21 Januari 2019 12:07 WIB

Besok Zola dan Fachrori Diberhentikan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur


Kajanglako.com, Jambi - Pemprov Jambi telah mengantongi SK pemberhentian Zumi Zola sebagai Gubernur Jambi periode 2016-2021 dari Mendagri, SK itu dijemput