Selasa, 16 Oktober 2018


Sabtu, 23 Desember 2017 22:36 WIB

Lesehan dan Sederhana, FPTI Rapat Akhir Tahun di Ruangan Unik ini

Reporter : Redaksi
Kategori : Olahraga Ragam

Suasana rapat akhir tahun Pengprov FPTI Jambi

Kajanglako.com, Jambi – Pengurus Provinsi Federasi Panjat Tebing Indonesia (Pengprov FPTI) Jambi, Sabtu (23/12) malam, menggelar rapat akhir tahun dengan agenda mengevaluasi program kerja tahun 2017 dan rencana kerja 2018.

Rapat digelar dengan sederhana dan berkonsep lesehan. Menariknya, ruangan rapat terlihat sangat unik, Wall Boulder warna-warni khas papan arena panjat tebing menjadi pemandangan menyegarkan.



Ruangan unik ini merupakan Basecamp Ungko Climbing Community, yang berada di kawasan Arwana Estate, Kelurahan Bagan Pete, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

Rapat dihadiri hampir seluruh pengurus FPTI Jambi, Ketua FPTI Provinsi Jambi, Cecep Suryana terlihat memimpin langsung rapat akhir tahun ini.

“Banyak yang kita bahas, terutama tentu saja kita mengevaluasi program kerja yang telah kita laksanakan selama tahun 2017. Apa yang menjadi kekurangan tentu itu yang menjadi perhatian agar bisa diminimalisir kedepannya. Selanjutnya, kita membahas program kerja FPTI Jambi tahun 2018,” ujar Cecep.

Ia menyatakan, pembinaan atlet masih menjadi fokus utama FPTI Jambi. Bila atlet ditempa menjadi berkualitas, menurut Cecep, prestasi akan mudah diraih.

“Dalam rapat ini kita juga membahas salah satu agenda besar FPTI di tahun depan, kita membahasa Kejuaraan Wilayah (Kejurwil) se-Sumatera, dimana Jambi sebagai tuan rumah,” terangnya.

Senada dengan Cecep, Ketua II Pengprov FPTI Jambi, Pontas Sitanggang berharap kedepan FPTI jambi bisa mencetak atlet yang berkualitas, sehingga bisa berprestasi di berbagai event lokal, nasional hingga internasional.

“Saya juga mengapresiasi dibangunnya Wall Boulder di rumah Ketua Umum FPTI Pengprov Jambi ini,” ucapnya. (kjcom)


Tag : #Panjat Tebing #FPTI Jambi #Olahraga



Berita Terbaru

 

Penerimaan CPNS 2018
Selasa, 16 Oktober 2018 15:31 WIB

Pendaftaran CPNS Ditutup, Formasi Disabilitas dan 14 Guru SD di Sarolangun Tanpa Peminat


Kajanglako.com, Sarolangun - Pendaftaran CPNS telah ditutup, di Kabupaten Sarolangun tercatat 2.347 pelamar CPNS masuk data BKN.    Waldi Bakri,

 

Selasa, 16 Oktober 2018 12:58 WIB

Diamankan Satpol PP Sarolangun, Anak Punk: Kami Hanya Sekedar Ngamen


Kajanglako.com, Sarolangun – Tiga orang anak punk berhasil diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sarolangun. Mereka diamankan di sekitar

 

Penerimaan CPNS 2018
Selasa, 16 Oktober 2018 11:34 WIB

243 Pelamar CPNS Pemprov Jambi Tak Lolos Verifikasi


Kajanglako.com, Jambi - Pendaftaran online CPNS 2018, secara resmi telah ditutup Minggu (14/10) pukul 23.59 WIB  Khusus pelamar CPNS Pemprov Jambi,

 

Selasa, 16 Oktober 2018 11:21 WIB

Pendirian Tempat Ibadah Harus Rekom FKUB


Kajanglako.com, Merangin - Untuk pendirian tempat ibadah baru di Merangin harus mendapat izin Bupati. Pada prosesnya setiap pembangunan tempat ibadah harus

 

Penerimaan CPNS 2018
Selasa, 16 Oktober 2018 09:43 WIB

Bagi yang Lolos Seleksi CPNS 2018, Ini Gaji yang Kamu Terima


Kajanglako.com - Tahun 2018 ini, Pemerintah telah resmi membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Baik untuk Kementerian, Lembaga dan Pemerintah