Selasa, 17 Juli 2018


Sabtu, 23 Desember 2017 22:36 WIB

Lesehan dan Sederhana, FPTI Rapat Akhir Tahun di Ruangan Unik ini

Reporter : Redaksi
Kategori : Olahraga Ragam

Suasana rapat akhir tahun Pengprov FPTI Jambi

Kajanglako.com, Jambi – Pengurus Provinsi Federasi Panjat Tebing Indonesia (Pengprov FPTI) Jambi, Sabtu (23/12) malam, menggelar rapat akhir tahun dengan agenda mengevaluasi program kerja tahun 2017 dan rencana kerja 2018.

Rapat digelar dengan sederhana dan berkonsep lesehan. Menariknya, ruangan rapat terlihat sangat unik, Wall Boulder warna-warni khas papan arena panjat tebing menjadi pemandangan menyegarkan.



Ruangan unik ini merupakan Basecamp Ungko Climbing Community, yang berada di kawasan Arwana Estate, Kelurahan Bagan Pete, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

Rapat dihadiri hampir seluruh pengurus FPTI Jambi, Ketua FPTI Provinsi Jambi, Cecep Suryana terlihat memimpin langsung rapat akhir tahun ini.

“Banyak yang kita bahas, terutama tentu saja kita mengevaluasi program kerja yang telah kita laksanakan selama tahun 2017. Apa yang menjadi kekurangan tentu itu yang menjadi perhatian agar bisa diminimalisir kedepannya. Selanjutnya, kita membahas program kerja FPTI Jambi tahun 2018,” ujar Cecep.

Ia menyatakan, pembinaan atlet masih menjadi fokus utama FPTI Jambi. Bila atlet ditempa menjadi berkualitas, menurut Cecep, prestasi akan mudah diraih.

“Dalam rapat ini kita juga membahas salah satu agenda besar FPTI di tahun depan, kita membahasa Kejuaraan Wilayah (Kejurwil) se-Sumatera, dimana Jambi sebagai tuan rumah,” terangnya.

Senada dengan Cecep, Ketua II Pengprov FPTI Jambi, Pontas Sitanggang berharap kedepan FPTI jambi bisa mencetak atlet yang berkualitas, sehingga bisa berprestasi di berbagai event lokal, nasional hingga internasional.

“Saya juga mengapresiasi dibangunnya Wall Boulder di rumah Ketua Umum FPTI Pengprov Jambi ini,” ucapnya. (kjcom)


Tag : #Panjat Tebing #FPTI Jambi #Olahraga



Berita Terbaru

 

Senin, 16 Juli 2018 21:34 WIB

PAW Hasan Ibrahim Sebagai Anggota DPRD Provinsi Telah Diusulkan ke KPU


Kajanglako.com, Jambi - DPW PPP Provinsi Jambi telah mengusulkan Pergantian Antar Waktu (PAW) Hasan Ibrahim sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi.   Dari

 

Pemilu 2019
Senin, 16 Juli 2018 21:00 WIB

Daftarkan 34 Bacaleg ke KPU Sarolangun, PPP Targetkan Kursi Ketua DPRD


Kajanglako.com, Sarolangun - Memasuki H-2 penutupan pendaftaran Bakal Calon Legislatif, PPP merupakan partai perdana yang melakukan penyalinan softcopy

 

Senin, 16 Juli 2018 20:26 WIB

Ihsan Yunus Soroti Urgensitas Penyelamatan BUMN 'Sakit'


Kajanglako.com, Jakarta - Senin, 16 Juli 2018, Komisi VI DPR-RI melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan PT Perusahaan Pengelola Aset (Persero) selaku

 

Senin, 16 Juli 2018 19:20 WIB

Nekat, Oknum Staf Kesbagpol Palsukan Tandatangan Bupati CE untuk Cairkan Dana LSM dan OKP


Kajanglako.com, Sarolangun - Akibat tak kunjung cair dana LSM dan OKP, oknum Staf Kantor Kesbangpol Kabupaten Sarolangun nekat memalsukan tandatangan Bupati

 

Perampokan Bersenpi
Senin, 16 Juli 2018 14:11 WIB

Breaking News! Siang Bolong Perampok Gasak Tokoh Emas di Tabir Selatan


Kajanglako.com, Merangin - Perampokan toko emas terjadi di pasar SPC, Kecamatan Tabir Selatan, Senin (16/7) siang ini. Kawanan perampok yang informasinya