Senin, 22 Januari 2018
Pencarian


Jumat, 22 Desember 2017 12:57 WIB

Dari Delapan, Hanya Dua Calon Sekda Bungo Dinyatakan Lolos

Reporter : Sonny Zhuyoen
Kategori : Berita Daerah Pemerintahan

Ilustrasi Lelang Sekda/istimewa

Kajanglako.com, Bungo - Dari serangkaian tes untuk delapan calon Sekretaris Daerah (Sekda) Bungo yang dilakukan tim seleksi, hasilnya cukup mengejutkan. Dari delapan orang yang daftar, hanya dua orang yang dinyatakan lolos.

Dua calon Sekda itu adalah Masril, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Bungo dan Plt Sekda Tebo Abu Bakar. Dua nama itu diumumkan pagi ini ke publik.



“Dua yang lolos. Pak Masril dan Pak Abu Bakar,” terang Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Bungo, Wahyu Sarjono.

Disinggung soal nilai, Wahyu mengatakan kedua calon yang lolos sama-sama memiliki nilai C. Sementara enam calon yang tak lolos nilanya satu orang mendapatkan nilai E sementara lima lainnya bernilai D.

Soal passing grade, Wahyu mengatakan yang dipakai panitia adalah standar Sumatera dengan angka 50. Angka itu sebutnya, adalah angka passing grade terendah. Di bawah angka itu, tak masuk kualifikasi.

Passing grade pakai standar Sumatera. Di luar Sumatera angkanya di atas 50,” tukas Wahyu. (kjcom)


Tag : #Calon Sekda #Sekda Bungo #Lelang Jabatan



Berita Terbaru

 

Kesehatan
Senin, 22 Januari 2018 13:14 WIB

PKK Provinsi Jambi Berikan Metode Pendeteksian Dini Kanker Serviks ke Masyarakat Bungo


Kajanglako.com, Bungo – Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi, Senin (22/01) menggelar sosialisasi dan pembinaan Metode Inspeksi Visual Asam Asetat (iva)

 

Senin, 22 Januari 2018 13:08 WIB

B Ancam Siswanya Agar Tak Melaporkan Kasus Pemukulan ke Pihak Luar


Kajanglako.com, Jambi - Selain memukuli siswa-siswinya hingga memar, oknum guru di SMP Negeri di Kota Jambi juga diduga mengancam para siswa/siswinya agar

 

Senin, 22 Januari 2018 12:57 WIB

Oknum Guru SMP Negeri di Kota Jambi Aniaya Siswanya Hingga Memar


Kajanglako.com, Jambi - Kekerasan oleh oknum guru terhadap siswa terjadi di salah satu sekolah menengah pertama (SMP) negeri di Kota Jambi. Oknum guru

 

Lakalantas
Senin, 22 Januari 2018 12:45 WIB

Breaking News! Tabrakan dengan Mobil Box, Pengendara Motor Terkapar


Kajanglako.com, Merangin - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di lintas sumatera, tepatnya di KM 3 Kota Bangko. Kecelakaan yang melibatkan motor dengan

 

OTT KPK di Jambi
Senin, 22 Januari 2018 12:35 WIB

Zola Kembali Jalani Pemeriksaan, KPK Beri Sinyal Ada Penetapan Tersangka Baru


Kajanglako.com, Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini, Senin (22/1) kembali memeriksa Gubernur Jambi, Zumi Zola dalam kasus dugaan