Senin, 18 Juni 2018


Jumat, 22 Desember 2017 12:50 WIB

Merangin Rawan Kecelakaan, 500 Personel Gabungan Dikerahkan

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Daerah Hukrim

personil kepolisian/foto: istimewa

Kajanglako.com, Merangin - Operasi lilin 2017, mulai digelar Polres Merangin Jumat (22/12). Terkait operasi tersebut sebanyak 500 personel gabungan dikerahkan.

Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama, mengatakan jika dari 500 personil gabungan yang dikerahkan pada operasi lilin kali ini, terbanyak merupakan anggota Polri.



“Untuk Polres kita saja ada 400 personil, ditambah TNI, Dishub, Damkar dan instansi lainnya. Totalnya 500 personel,” katanya.

Dia menyebutkan, untuk pengamanan natal dan tahun baru pada operasi lilin tahun ini, pihaknya juga mendirikan pos pengamanan dan pos pelayanan.

“Untuk pos pengaman kita dirikan sebanyak empat pos, dan satu pos pelayanan,” ucapnya.

Kapolres mengungkapkan, Kabupaten Merangin merupakan wilayah yang rawan kecelakaan. Hal ini dikarenakan Merangin dilewati oleh jalan lintas sumatera.

“Di wilayah Merangin ini rawan kecelakaan. Kalau rawan kriminal saya rasa belum lah, karena belum ada kasus yang menonjol,” ungkapnya.

“Gereja, masjid ada kita tempatkan personel. Terutama di tempat-tempat keramaian,” tambahnya.

Untuk itu dirinya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada. Bagi yang menggunakan kendaraan agar selalu membawa peralatan berkendaraan.

“Surat-surat kendaraan dan juga helm bagi pengendara motor harus selalu digunakan untuk keselamatan kita,” tuntasnya. (kjcom)


Tag : #Polisi #TNI #Personel Gabungan #Operasi Lilin



Berita Terbaru

 

Senin, 18 Juni 2018 16:48 WIB

Puluhan Ketua RT di Pelayangan Keluhkan Insentif Dua Bulan yang Belum Dibayar


Kajanglako.com, Kota Jambi  - Puluhan Ketua RT di Kecamatan Pelayangan, Kota Jambi, mengeluhkan insentif selama dua bulan belum dibayar oleh Pemerintah

 

Pendidikan untuk Semua
Senin, 18 Juni 2018 08:24 WIB

'Bepak, nak Belajar Ape?'


Oleh: Jon Afrizal* "Bepak, nak belajar ape?"  (Bapak, kita hendak belajar apa?) Demikian Rika (14), murid kelas 4 "Sekolah Besamo" bertanya kepada

 

Pileg 2019
Minggu, 17 Juni 2018 22:31 WIB

Dibanding DPT Pilwako, DPS Pileg 2019 Naik Hingga 8 Ribu Mata Pilih


Kajanglako.com, Kota Jambi - Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 naik signifikan dibandingkan dengan Daftar Pemilih Tetap

 

Kebakaran
Sabtu, 16 Juni 2018 22:45 WIB

Api Hanguskan Satu Rumah di Kasang Kumpe


Kajanglako.com, Muaro Jambi - Saat umat muslim masih merayakan hari Idul fitri, musibah kebakaran terjadi di wilayah Muaro Jambi, tepatnya di Kelurahan

 

Sabtu, 16 Juni 2018 20:34 WIB

Ini Kepala Daerah di Jambi Pemilik Follower Instagram Terbanyak


Kajanglako.com, Kota Jambi - Pesona Walikota Jambi non aktif, Sy Fasha, ternyata tidak hanya di dunia nyata. Di dunia maya pun, Fasha tetap jadi idola