Selasa, 25 September 2018


Jumat, 22 Desember 2017 12:50 WIB

Merangin Rawan Kecelakaan, 500 Personel Gabungan Dikerahkan

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Daerah Hukrim

personil kepolisian/foto: istimewa

Kajanglako.com, Merangin - Operasi lilin 2017, mulai digelar Polres Merangin Jumat (22/12). Terkait operasi tersebut sebanyak 500 personel gabungan dikerahkan.

Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama, mengatakan jika dari 500 personil gabungan yang dikerahkan pada operasi lilin kali ini, terbanyak merupakan anggota Polri.



“Untuk Polres kita saja ada 400 personil, ditambah TNI, Dishub, Damkar dan instansi lainnya. Totalnya 500 personel,” katanya.

Dia menyebutkan, untuk pengamanan natal dan tahun baru pada operasi lilin tahun ini, pihaknya juga mendirikan pos pengamanan dan pos pelayanan.

“Untuk pos pengaman kita dirikan sebanyak empat pos, dan satu pos pelayanan,” ucapnya.

Kapolres mengungkapkan, Kabupaten Merangin merupakan wilayah yang rawan kecelakaan. Hal ini dikarenakan Merangin dilewati oleh jalan lintas sumatera.

“Di wilayah Merangin ini rawan kecelakaan. Kalau rawan kriminal saya rasa belum lah, karena belum ada kasus yang menonjol,” ungkapnya.

“Gereja, masjid ada kita tempatkan personel. Terutama di tempat-tempat keramaian,” tambahnya.

Untuk itu dirinya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada. Bagi yang menggunakan kendaraan agar selalu membawa peralatan berkendaraan.

“Surat-surat kendaraan dan juga helm bagi pengendara motor harus selalu digunakan untuk keselamatan kita,” tuntasnya. (kjcom)


Tag : #Polisi #TNI #Personel Gabungan #Operasi Lilin



Berita Terbaru

 

Selasa, 25 September 2018 13:43 WIB

Penjual Emas PETI Diamankan saat Tunggu Pembeli di Pinggir Jalan


Kajanglako.com, Merangin - Polisi Resor Merangin mengamankan dua orang penjual emas hasil pertambangan ilegal. Pelaku diamankan di wilayah Kelurahan Pasar

 

Lelang Jebatan
Selasa, 25 September 2018 13:26 WIB

Tiga Besar Lelang Jabatan Pemprov Diumumkan, Ini Daftarnya


Kajanglako.com, Jambi - Panitia Pelaksana Lelang Jabatan Pemprov Jambi, telah mengumumkan tiga besar terbaik hasil uji kompetensi lelang jabatan Eselon

 

Unjuk Rasa
Selasa, 25 September 2018 12:57 WIB

Pilrio Ditunda, Warga Ujung Tanjung Unjuk Rasa ke DPRD Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Ratusan masyarakat Dusun Ujung Tanjung, Kecamatan Jujuhan menggeruduk Kantor DPRD Bungo, Selasa (25/9).   Dalam aksinya warga

 

Selasa, 25 September 2018 12:35 WIB

Di Tungkal Marak Penipuan Berkedok Undian Berhadiah


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Barat - Ada cara saja pelaku penipuan untuk mengelabui korban, saat ini di Kuala Tungkal tengah marak penipuan berkedok

 

Pembahasan APBD 2019
Selasa, 25 September 2018 11:51 WIB

Edi Minta Seluruh Fraksi PDIP di DPRD Perjuangkan Jamkes dan Insentif Honorer


Kajanglako.com, Jambi - Pembahasan APBD 2019 menjadi perhatian Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Edi Purwanto.   Ia pun menginstruksikan ke