Selasa, 23 Januari 2018
Pencarian


Kamis, 21 Desember 2017 20:14 WIB

Menelisik Hunian Nyaman dan Berpendidikan Citra Raya City

Reporter : Arman Mandaloni
Kategori : Bisnis

Media Gathering Manajemen Citra Raya City bersama Awak Media (Foto: Arman/KJ)

Kajanglako.com, Muaro Jambi – Tidak diragukan lagi, bisnis property di provinsi Jambi terus mengalami perkembangan pesat beberapa tahun terakhir. Bukti paling nyata yaitu masuknya salah satu perusahaan property terbesar Indonesia yakni Ciputra Group di Bumi Sepucuk Jambi tersebut.

Sebagaimana diketahui, lima tahun silam sekitar tahun 2012, Ciputra Group melakukan ekspansi bisnisnya di Provinsi Jambi tepatnya wilayah Mendalo Darat Kecamatan Jambi Luar Kota Kabupaten Muaro Jambi, dalam bentuk property atau perumahan yang dinamakan The International Lifestyle Citra Raya City.



Mengusung Konsep Kota Mandiri yang memiliki luas lahan 1.000 hektar, Citra Raya City menjadi satu-satunya Perusahan Property terbesar di Provinsi Jambi. Jumlah hunian yang dimiliki mencapai ribuan unit dengan berbagai macam cluster serta kawasan Real Estate Residensial, Kawasan Niaga & Multi Guna dan fasilitas ekslusif bernuansa international.

Menurut Deputy General Manager Citra Raya City Andi Kurniawan disela acara Media Gathering Kamis sore, (21/12), Citra Raya City berkomitmen mambangun kawasan hunian yang nyaman dan berpendidikan. Hal itu dibuktikan dengan berbagai fasilitas yang ada, diantaranya Sekolah, Central Bisnis, Waterpark, Rumah Sakit hingga Universitas.

Dikatakannya saat ini Citra Raya City telah menghibahkan tanah untuk dibangun Fasilitas Pendidikan dari SD hingga Universitas di area Citra Raya City. Tidak itu saja, Citra Raya City juga telah menyiapkan lahan untuk dibangun Stadion Sepak Bola yang nantinya akan dikerjasamakan dengan pihak Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

Selain itu, sebagai Komitmen Citra Raya City dalam mendukung Program Pemerintah yakni pemenuhan kebutuhan perumahan bagi semua warga masyarakat, Citra Raya City memberikan program perumahan untuk semua kalangan, dari perumahan Subsidi hingga perumahan elite.

“Kita memiliki banyak program yang menyesuaikan dengan kemampuan masyarakat, ada yang subsidi juga. Tidak hanya itu, kita juga menawarkan berbagai macam harga, dari Rp 120 juta hingga miliyaran rupiah dengan uang muka dan cicilan yang beragam, tinggal masyarakat pilih sesuai kemampuan”, ungkap Andi

Kendati bisnis property nasional mengalami penurunan disepanjang tahun 2017, dirinya optimis tahun 2018 peminat Citra Raya City akan mengalami peningkatan lagi. (Kjcom)  


Tag : #Citra Raya City #Properti #Perumahan #Real Estate #Perumahan Subsidi #Waterpark #World Water #Ciputra Group



Berita Terbaru

 

Senin, 22 Januari 2018 19:57 WIB

Polisi Dalami Keberadaan Dugaan Adanya Aliran Sesat di Batanghari


Kajanglako.com, Batanghari – Dugaan adanya aliran sesat yang meresahkan warga di Kecamatan Muara Tembesi, langsung direspon pihak kepolisian. Polisi

 

Senin, 22 Januari 2018 19:44 WIB

Diduga Ada Aliran Sesat di Wilayahnya, Bupati Sahirsyah Mengaku Belum Dapat Laporan


Kajanglako.com, Batanghari - Isu aliran sesat yang dibawa oleh Majelis Tafsir Alqur'an (MTA) di bawah pimpinan Ustadz Ahmad Saukina di Kecamatan Muara

 

Senin, 22 Januari 2018 18:52 WIB

Diduga Gangguan Jiwa, Trinawan Tiga Kali Tusuk Korbannya


Kajanglako.com, Batanghari - Ahmad Syamsi bin Samin (29) warga RT 10 Kelurahan Sridadi menjadi korban penganiayaan. Korban ditusuk tiga kali pada bagian

 

OTT KPK di Jambi
Senin, 22 Januari 2018 18:22 WIB

Begini Kata Zola Usai Jalani Pemeriksaan yang Kedua di KPK


Kajanglako.com, Jakarta – Gubernur Jambi, Zumi Zola keluar dari gedung KPK, sekitar pukul 17.00 WIB, dalam pemeriksaan yang kedua, Senin (22/1). Kepada

 

OTT KPK di Jambi
Senin, 22 Januari 2018 17:53 WIB

Zola Keluar Gedung KPK Setelah Lewati 8 Jam Pemeriksaan


Kajanglako.com, Jakarta – Setelah melewati hampir delapan jam pemeriksaan, Gubernur Jambi, Zumi Zola terlihat keluar dari Gedung Merah Putih KPK.