Sabtu, 21 Juli 2018


Kamis, 10 Agustus 2017 11:36 WIB

Tuan Rumah Pasang CCTV di Pemondokan Dewan Hakim

Reporter : Ahmad Riki S
Kategori : Berita Peristiwa

Penjagaan ketat dilakukan Satpol PP di pemondokan Dewan Hakim MTQ ke-47

Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur – Tak ingin kecolongan dengan adanya oknum kafilah atau official yang mencoba melobi Dewan Hakim MTQ ke-47, tuan rumah Tanjabtim memasang CCTV di pemondokan Dewan Hakim.

Cara ini dilakukan agar Dewan Hakim memberikan penilaian dengan objektif dan profesional, Bupati Romi bahkan dari awal pelaksanaan MTQ sudah mewanti-wanti agar penilaian Dewan Hakim diberikan secara fair.



Selain memasang CCTV, penjagaan ketat juga dilakukan Satpol PP di pemondokan Dewan Hakim. Siapapun dilarang masuk dan bertemu Dewan Hakim, jikapun ada pihak keluarga Dewan Hakim yang ingin bertemu. Harus dilakukan di ruang khusus dan didampingi personel Satpol PP.

“Siapapun dia yang ingin jumpa Dewan Hakim, apalagi tuan rumah itu kita usir dari pemondokan,” kata Yanto, salah satu personel Satpol PP Tanjabtim yang melakukan penjagaan.

Yanto menuturkan, kemarin ada kejadian anak dari salah satu Dewan Hakim menderita sakit ringan karena rindu kepada orang tuanya. Menyiasati kondisi tersebut, pihaknya menyediakan waktu untuk bertemu di ruang khusus dan didampingi.

“Kita izinkan ketemu, tapi di ruang makan itupun kita dampingi hingga anaknya pulang,” terangnya. (kj)

 


Tag : #tanjabbtim #romi #pemondokan #dewan



Berita Terbaru

 

Sabtu, 21 Juli 2018 16:36 WIB

Tembus 300 Komentar Pasang Foto Mantan, Bacaleg Ini Ditagih Warganet


Kajanglako.com, Bungo - Media sosial benar-benar dimamfaatkan sejumlah Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk mencari dukungan dan simpati warganet, jelang

 

Penemuan Ular Piton
Sabtu, 21 Juli 2018 16:14 WIB

Ular Piton Sepanjang 8 Meter Hebohkan Warga Jujuhan


Kajanglako.com, Bungo - Warga Ujung Tanjung Kecamatan Jujuhan dihebohkan  penangkapan ular piton sepanjang 8 meter. Penangkapan ini bermula ada warga

 

Sabtu, 21 Juli 2018 16:09 WIB

Ayam Warga Sering Hilang, Ular Piton Sepanjang 8 Meter Ini Penyebabnya


Kajanglako.com, Bungo - Warga Ujung Tanjung, Kecamatan Jujuhan, dihebohkan penangkapan Ular Piton sepanjang 8 meter.    Penangkapan ular ini

 

AJO Indonesia
Sabtu, 21 Juli 2018 15:52 WIB

DPD AJOI Sumsel Resmi Dilantik, Rival Ahmad : “Bukan Organisasi Biasa, Kami Beda"


Kajanglako.com, Sumatera Selatan – Setelah resmi melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPD AJO Indonesia)

 

Sabtu, 21 Juli 2018 13:16 WIB

Protes ke Perusahaan, Warga Tanam Pohon Pisang Setinggi 2 Meter di Tengah Jalan


Kajanglako.com, Bungo - Sebagai bentuk kekecewaan dengan PT Sathia Kisma Usaha (SKU), warga Dusun Telentam menanam pohon pisang setinggi dua meter di tengah