Minggu, 19 Agustus 2018


Rabu, 09 Agustus 2017 11:17 WIB

Jelang Final, Kafilah Melancong ke Kampung Laut

Reporter : Ahmad Riki S
Kategori : Ragam Wisata

Sejumlah kafilah melancong ke Kampung Laut

Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur – Jeda kompetisi menjelang final MTQ ke-47 tingkat Provinsi Jambi, dimamfaatkan sejumlah kafilah untuk mengunjungi destinasi wisata di Kabupaten Tanjabtim.

Salah satu daerah wisata yang menjadi tujuan kafilah adalah Kampung Laut Kecamatan Kuala Jambi, Rabu (09/08), sebagai daerah pesisir. Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung memang menyuguhkan beragam panorama laut.



Beberapa rombongan kafilah yang melancong ke Kampung Laut diantaranya. Kafilah Kota Jambi, Muaro Jambi, Tebo dan Kerinci.

Setibanya di Kampung Laut, para kafilah langsung mencari spot untuk berselfie ria ataupun mengabadikan kebersamaan mereka di Kuala Jambi. Bahkan, ada juga sebagian dari kafilah yang menyewa speedboat untuk menikmati pemandangan di pantai tengah laut.

“Kami sengaja kesini, memang untuk melihat laut. Kebetulan kami lagi tidak ada perlombaan, makanya kami sempatkan kesini untuk foto-foto,” kata Akmal, kafilah Tebo.

Terpisah, Lurah Kampung Laut, Jeki Romayzar menyebutkan jika pihaknya langsung mengarahkan dan mendampingi kafilah yang berwisata ke Kampung Laut.

“Tau-taunya sudah ada disini, yang jelas kita juga mengarahkan para kafilah saat sampai disini,” ungkapnya. (kj)

 


Tag : #mtq #wisata laut #tanjabtim #romi



Berita Terbaru

 

HUT ke-73 RI
Minggu, 19 Agustus 2018 21:41 WIB

Serunya Lomba Pacu Perahu di Desa Mendalo Laut, Ada Kategori untuk Ibu-ibu


Kajanglako.com, Muarojambi - Memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-73 Republik Indonesia, Pemerintah Desa Mendalo Laut mengadakan lomba pacu perahu tradisional

 

HUT ke-73 RI
Minggu, 19 Agustus 2018 21:25 WIB

Bupati Syahirsah Saksikan Atraksi Pawai Kebudayaan


Kajanglako.com, Batanghari - Bupati Batanghari, Ir Syahirsah Sy, beserta istri menyaksikan langsung pawai kebudayaan. Terlihat ribuan masyarakat Batanghari

 

HUT ke-73 RI
Minggu, 19 Agustus 2018 16:52 WIB

Video [KJTV] - Upacara Pengibaran Bendera Peringati HUT 73 RI


 

Minggu, 19 Agustus 2018 12:53 WIB

Lempar Guyonan di Gowes BI, Fasha: Jelang Pileg Bakal Banyak Kegiatan Gowes


Kajanglako.com, Jambi - Walikota Jambi, Syarif Fasha, menghadiri acara Gowes 73 KM yang digelar Bank Indonesia, Minggu (19/8).   Saat memberikan sambutan,

 

Minggu, 19 Agustus 2018 09:00 WIB

Diduga Ingin Selundupkan Ganja, Pengunjung Lapas Bungo Diamankan


Kajanglako.com – Nekat membawa ganja saat berkunjung ke Lapas Klas 2B Bungo, ID (19) warga Rantau Panjang, Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin, ditangkap