Minggu, 19 Agustus 2018


Rabu, 09 Agustus 2017 11:13 WIB

Kafilah Kota Jambi: Pelayanan Tuan Rumah Tiada Duanya

Reporter : Ahmad Riki S
Kategori : Berita Agama

Hendri Sauki, Penanggung Jawab Kafilah Kota Jambi saat dikonfirmasi sejumlah media

Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur – Selama perhelatan MTQ ke-47 tingkat Provinsi Jambi di Tanjabtim yang berlangsung 2-12 Agustus 2017, pelayanan tuan rumah mendapat ancungan jempol dari rombongan kafilah Kabupaten/Kota.

Seperti yang diutarakan Penanggung Jawab kafilah Kota Jambi, Hendri Sauki. Ia memberikan apresiasi terhadap pelayanan tuan rumah yang mereka dapatkan.



“Pelayanannya sangat memuaskan, tiada duanya,” kata Hendri.

Menurut Hendri, hampir seluruh pelayanan dapat terakses dengan baik. Mulai dari makanan, tempat istirahat hingga air bersih.

“Kami tidak ada mendapat kendala selama di Tanjabtim ini, respon para Qori dan Qoriah sangat baik dan sangat senang dengan pelayanan tuan rumah,” ujarnya.

Dirinya bahkan mengaku dibuat takjub dengan pembukaan MTQ ke-47 pada Sabtu (05/08) lalu, opening seremonial nya luar biasa.

“Apalagi dengan tari seribu lilin yang ditampilkan, tidak salah lagi jika Walikota Jambi sebut Pembukaan MTQ di Tanjung Jabung Timur sudah masuk MTQ tingkat nasional,” tukasnya. (kj)

 


Tag : #mtq #kota jambi #sy fasa #zola



Berita Terbaru

 

HUT ke-73 RI
Minggu, 19 Agustus 2018 21:41 WIB

Serunya Lomba Pacu Perahu di Desa Mendalo Laut, Ada Kategori untuk Ibu-ibu


Kajanglako.com, Muarojambi - Memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-73 Republik Indonesia, Pemerintah Desa Mendalo Laut mengadakan lomba pacu perahu tradisional

 

HUT ke-73 RI
Minggu, 19 Agustus 2018 21:25 WIB

Bupati Syahirsah Saksikan Atraksi Pawai Kebudayaan


Kajanglako.com, Batanghari - Bupati Batanghari, Ir Syahirsah Sy, beserta istri menyaksikan langsung pawai kebudayaan. Terlihat ribuan masyarakat Batanghari

 

HUT ke-73 RI
Minggu, 19 Agustus 2018 16:52 WIB

Video [KJTV] - Upacara Pengibaran Bendera Peringati HUT 73 RI


 

Minggu, 19 Agustus 2018 12:53 WIB

Lempar Guyonan di Gowes BI, Fasha: Jelang Pileg Bakal Banyak Kegiatan Gowes


Kajanglako.com, Jambi - Walikota Jambi, Syarif Fasha, menghadiri acara Gowes 73 KM yang digelar Bank Indonesia, Minggu (19/8).   Saat memberikan sambutan,

 

Minggu, 19 Agustus 2018 09:00 WIB

Diduga Ingin Selundupkan Ganja, Pengunjung Lapas Bungo Diamankan


Kajanglako.com – Nekat membawa ganja saat berkunjung ke Lapas Klas 2B Bungo, ID (19) warga Rantau Panjang, Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin, ditangkap