Senin, 21 Januari 2019


Minggu, 10 Desember 2017 23:40 WIB

Raih Kategori Wisata Terpopuler, Danau Hugo Justru Dicueki Pemerintah

Reporter : Raden Suhur
Kategori : Ragam Wisata

Destinasi wisata Danau Hugo di Desa Aur Gading, Bathin 24/ foto: Suhur

Kajanglako.com, Batanghari - Objek wisata Dana Hugo seluas 24 hektar yang berlokasi di RT 05 Desa Aur Gading, Kecamatan Bathin 24, hingga kini belum ada perhatian dari Pemerintah Provinsi Jambi maupun Pemerintah Pusat.

Padahal baru-baru ini, Danau Hugo sudah mendapatkan predikat kategori wisata terpopuler urutan keempat pada Anugerah Pesona Indonesia (API) bulan Oktober 2017 lalu.



Baca Juga: - Cerita Mistis Dibalik Keindahan Danau Hugo

Kabid Pariwisata Disporapar Kabupaten Batanghari, Hendra mengatakan jika pihaknya terus berupaya agar Pemerintah Provinsi maupun Pusat bisa membantu dalam pengembangan dan penataan kawasan wisata Danau Hugo. 

Pemkab Batanghari, katanya, mengharapkan agar pihak provinsi dan pusat bisa mengucurkan bantuan pengembangan kawasan wisata Danau Hugo.

"Harapan kita semoga usulan ke pihak provinsi dan pusat untuk penataan Danau Hugo disetujui. Bayangkan saja, Danau Hugo sudah masuk peringkat keempat wisata terpopuler pada API beberapa waktu lalu," ungkapnya. (kjcom)


Tag : #Danau Hugo #Batanghari #Pesona Jambi #Wisata Jambi #Bathin 24



Berita Terbaru

 

Senin, 21 Januari 2019 13:51 WIB

Tinjau Jalan Setapak, Ihsan Yunus juga Silaturahmi dan Serap Aspirasi Warga Legok


Kajanglako.com, Jambi - Anggota DPR RI Dapil Jambi, Ihsan Yunus, Juma'at (18/1) lalu, meninjau bantuan jalan setapak yang pernah diberikan untuk masyarakat

 

Senin, 21 Januari 2019 12:27 WIB

Polemik Kenaikan Tarif PDAM, Maulana: Kebijakan Pak Wali, Tanya ke Beliau


Kajanglako.com, Jambi - Persoalan kenaikan tarif PDAM Tirta Mayang Kota Jambi yang mencapai 100 persen, kini telah disidangkan di Pengadilan Negeri Jambi.

 

Senin, 21 Januari 2019 12:14 WIB

3 Santri Kabur, Pengurus Ponpes Diniyah Baru Tahu saat Orangtua Menjenguk


Kajanglako.com, Bungo - Diduga akibat keteledoran Yayasan Pondok Pesantren Diniyah, Perumnas, Kabupaten Bungo. 3 orang santri kabur dan meninggalkan Ponpes

 

Senin, 21 Januari 2019 12:11 WIB

Nekat Langkahi Garis Polisi, Warga Tantang Bahaya Lihat Reruntuhan Ruko Ambruk dari Dekat


Kajanglako.com, Merangin - Meski sudah hampir sepekan ambruknya Ruko 10 pintu di sekitar Bukit Tiung, Bangko. Ternyata masih saja banyak warga yang penasaran

 

Senin, 21 Januari 2019 12:07 WIB

Besok Zola dan Fachrori Diberhentikan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur


Kajanglako.com, Jambi - Pemprov Jambi telah mengantongi SK pemberhentian Zumi Zola sebagai Gubernur Jambi periode 2016-2021 dari Mendagri, SK itu dijemput