Senin, 21 Mei 2018


Kamis, 07 Desember 2017 17:19 WIB

Hampir 7 Jam, Sekwan dan Beberapa Staf Masih Jalani Pemeriksaan KPK di Polda Jambi

Reporter : Ferdi
Kategori : Berita Hukrim

Suasana di ruangan di Mapolda Jambi/ foto: Ferdi

Kajanglako.com, Jambi – Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Tim Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemeriksaan terhadap Sekretaris dan beberapa staf Sekretariat DPRD Provinsi Jambi. Informasi yang diperoleh, pemeriksaan dilakukan mulai sekitar pukul 09.00 WIB, Kamis (07/12) di Mapolda Jambi.

Hingga sore ini, berdasarkan pantauan kajanglako.com langsung dari Mapolda Jambi, belum ada tanda-tanda selesainya pemeriksaan tersebut. Artinya pemeriksaan telah berjalan hampir 7 jam lamanya.



Dikatakan oleh sopir salah satu oknum yang terperiksa, sejak masuk ke dalam gedung yakni pagi tadi hingga sore ini belum juga atsannya itu keluar.

“iya bang, dari pagi tadi sampai sore ini belum juga keluar," ungkapnya.

Data yang berhasil dihimpun sementara terkait dengan nama-nama yang diperiksa hari ini yaitu, Sekretaris DPRD Emi Nopisah dan Rasmi yang diketahui merupakan Staf Bagian Persidangan DPRD Provinsi Jambi.  

Sekedar diketahui, pemeriksaan Sekretaris dan beberapa staf Sekretariat DPRD Provinsi ini, masih terkait dengan Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh KPK terhadap beberapa pejabat teras Pemerintah Provinsi Jambi Selasa (28/11) lalu. KPK telah menetapkan 4 tersangka yaknit Plt Sekda EM, Asisten III SAI, Plt Kadis PUPR ARN dan Anggota DPRD Provinsi Jambi SAI. Penetapan tersangka tersebut atas kasus dugaan suap RAPBD Provinsi Jambi Tahun Anggaran 2018. (kjcom)

Berita Terkait:

- Dicecar 12 Pertanyaan, Ini Penjelasan Sekwan Terkait OTT KPK

- Soal Suap RAPBD, Sekwan Bantah Dewan Boikot Paripurna

 


Tag : #KPK #OTT #Pemprov Jambi #Korupsi #DPRD Provinsi Jambi



Berita Terbaru

 

Masjid Tua
Senin, 21 Mei 2018 16:39 WIB

Masjid Batu Peninggalan Sayyid Idrus di Seberang Kota Jambi


Kawasan Seberang Kota Jambi dikenal luas sebagai wilayah kampung tradisional Melayu Jambi. Di wilayah ini pula berdiri beberapa pesantren tua dan sisa

 

Senin, 21 Mei 2018 14:28 WIB

Sekda Tanggapi Kabar Monopoli Bank Jambi di Pasar Angso Duo Baru


Kajanglako.com,  Jambi - Terkait beredar kabar di masyarakat bahwa pihak Bank Jambi disebut memonopoli PT EBN, dalam pengelolaan kredit tokok dan

 

Senin, 21 Mei 2018 14:21 WIB

Masalah Pemindahan Pedagang Angsoduo, Ini Kata Sekda Dianto


Kajanglako.com, Jambi - Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, M Dianto angkat bicara terkait permasalahan pemindahan pedagang Pasar Angso Duo lama ke Pasar

 

Senin, 21 Mei 2018 14:13 WIB

Hingga Pendaftaran Tutup, Hanya Satu Nama Mencalonkan Jadi Ketua KNPI Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bungo, siap menggelar Musyawarah Daerah (Musda)

 

Senin, 21 Mei 2018 13:58 WIB

Shoft Lounching Kantor Imigrasi, Bupati Bungo: Warga Urus Paspor Lebih Mudah


Kajanglako.com, Bungo - Bupati Bungo, H Mashuri, secara resmi melaksanakan Soft Launching Kantor Imigrasi Kabupaten Bungo, Senin 21 Mei 2018.  Dengan