Senin, 21 Mei 2018


Kamis, 07 Desember 2017 12:23 WIB

BB Narkotika Diperkirakan Rp 40 M, Satu Tersangka Merupakan Perempuan

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Hukrim

Press release Polda Jambi

Kajanglako.com, Jambi - Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jambi dan Polres Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) berhasil menyita Narkotika dengan nilai fantastis. Narkoba jenis sabu dan ekstasi yang diamankan petugas diperkirakan mencapai angka Rp 40 miliar.

Narkotika tersebut disita dari pengungkapan sejumlah laporan yang masuk ke Ditresnarkoba Polda Jambi dan Polres Tanjabbar. Ada sepuluh laporan kasus narkoba yang masuk ke Korps Bahayangkara, selama kurun waktu 2 minggu terakhir dan dari laporan yang masuk petugas berhasil mengungkap tindak pidana tersebut.



Wakapolda Jambi, Kombes Pol Ahmad Haydar mengatakan, barang bukti yang diamankan petugas terdiri dari 748 butir pil ekstasi dan sabu seberat lebih kurang 16,5 Kg. Penangkapannya sendiri dilakukan di sejumlah tempat dalam Provinsi Jambi.

"Nilainya diperkirakan Rp 40 miliar," ujar Wakapolda.

Selain barang bukti Narkotika, polisi juga mengamankan puluhan orang terkait kasus barang haram ini. Tersangka didominasi laki-laki, namun petugas juga mengamankan parempuan dalam kasus Narkotika tersebut.

"Selain barang bukti Narkotika, kita juga mengamankan 20 orang tersangka, dimana 1 orang diantaranya perempuan," sebutnya. (kjcom)

Klik link berikut untuk melihat video pengangkapan dua orang tersangka bandar sabu di Tanjabbar


Tag : #Narkotika #Narkoba #Sabu #Ekstasi #Polda Jambi #Polres Tanjab Barat



Berita Terbaru

 

Masjid Tua
Senin, 21 Mei 2018 16:39 WIB

Masjid Batu Peninggalan Sayyid Idrus di Seberang Kota Jambi


Kawasan Seberang Kota Jambi dikenal luas sebagai wilayah kampung tradisional Melayu Jambi. Di wilayah ini pula berdiri beberapa pesantren tua dan sisa

 

Senin, 21 Mei 2018 14:28 WIB

Sekda Tanggapi Kabar Monopoli Bank Jambi di Pasar Angso Duo Baru


Kajanglako.com,  Jambi - Terkait beredar kabar di masyarakat bahwa pihak Bank Jambi disebut memonopoli PT EBN, dalam pengelolaan kredit tokok dan

 

Senin, 21 Mei 2018 14:21 WIB

Masalah Pemindahan Pedagang Angsoduo, Ini Kata Sekda Dianto


Kajanglako.com, Jambi - Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, M Dianto angkat bicara terkait permasalahan pemindahan pedagang Pasar Angso Duo lama ke Pasar

 

Senin, 21 Mei 2018 14:13 WIB

Hingga Pendaftaran Tutup, Hanya Satu Nama Mencalonkan Jadi Ketua KNPI Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bungo, siap menggelar Musyawarah Daerah (Musda)

 

Senin, 21 Mei 2018 13:58 WIB

Shoft Lounching Kantor Imigrasi, Bupati Bungo: Warga Urus Paspor Lebih Mudah


Kajanglako.com, Bungo - Bupati Bungo, H Mashuri, secara resmi melaksanakan Soft Launching Kantor Imigrasi Kabupaten Bungo, Senin 21 Mei 2018.  Dengan