Senin, 21 Mei 2018


Kamis, 07 Desember 2017 11:01 WIB

Golkar Jambi Dorong Musnalub Ganti Setnov

Reporter : Ahmad Riki S
Kategori : Berita Politik

Sufardi Nurzain, Sekretaris DPD Golkar Provinsi Jambi/ foto: Riki Ahmad

Kajanglako.com, Jambi - DPD Golkar Jambi ikut mendorong segera dilaksanakan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Musnalub) untuk menggantikan Ketua Umum Golkar, Setya Novanto yang saat ini ditahan KPK dalam kasus mega korupsi KTP elektronik. 
 
Sekretaris DPD Golkar Provinsi Jambi, Sufardi Nurzain membenarkan dorongan digelarnya Musnalub itu. Ia menyebut jika semua DPD II 11 Kabupaten/Kota menyetujui rencana Musnalub. 
 
"Tadi kita tanyakan DPD II satu persatu oleh, apakah setuju Golkar Jambi mendorong Musnalub. Dan mereka menyetujuinya," ungkap Sufardi. 
 
Ia menyebut, jika ada 31 DPD I yang mendorong digelarnya Musnalub, "Golkar Jambi salah satunya," katanya. 
 
Hanya saja soal nanti siapa yang akan dijagokan Golkar Jambi di dalam Musnalub, Sufardi mengatakan Golkar Jambi belum membahas jauh masalah kandidat pengganti Setnov. 
 
"Soal siapa yang dijagokan, kita belum membahas itu," ujarnya. 
 
Sufardi mengungkapkan ada dua kandidat yang digadang-gadang maju di Musnalub, "Yang saya dengar ada nama Erlangga dan Titi Soeharto, kabar-kabarnya juga Musnalub akan digelar di Bandung," tutupnya. (kjcom) 


Tag : #Golkar #Nasib Golkar #Setnov #Tiang Listrik #E-KTP



Berita Terbaru

 

Masjid Tua
Senin, 21 Mei 2018 16:39 WIB

Masjid Batu Peninggalan Sayyid Idrus di Seberang Kota Jambi


Kawasan Seberang Kota Jambi dikenal luas sebagai wilayah kampung tradisional Melayu Jambi. Di wilayah ini pula berdiri beberapa pesantren tua dan sisa

 

Senin, 21 Mei 2018 14:28 WIB

Sekda Tanggapi Kabar Monopoli Bank Jambi di Pasar Angso Duo Baru


Kajanglako.com,  Jambi - Terkait beredar kabar di masyarakat bahwa pihak Bank Jambi disebut memonopoli PT EBN, dalam pengelolaan kredit tokok dan

 

Senin, 21 Mei 2018 14:21 WIB

Masalah Pemindahan Pedagang Angsoduo, Ini Kata Sekda Dianto


Kajanglako.com, Jambi - Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, M Dianto angkat bicara terkait permasalahan pemindahan pedagang Pasar Angso Duo lama ke Pasar

 

Senin, 21 Mei 2018 14:13 WIB

Hingga Pendaftaran Tutup, Hanya Satu Nama Mencalonkan Jadi Ketua KNPI Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bungo, siap menggelar Musyawarah Daerah (Musda)

 

Senin, 21 Mei 2018 13:58 WIB

Shoft Lounching Kantor Imigrasi, Bupati Bungo: Warga Urus Paspor Lebih Mudah


Kajanglako.com, Bungo - Bupati Bungo, H Mashuri, secara resmi melaksanakan Soft Launching Kantor Imigrasi Kabupaten Bungo, Senin 21 Mei 2018.  Dengan