Senin, 19 Februari 2018
Pencarian


Selasa, 05 Desember 2017 23:27 WIB

Fachrori: Pemprov Jambi Dukung Perkembangan Ormas

Reporter : Redaksi
Kategori : Inforial

Musda Depidar SOKSI Jambi/ foto: Humas Provinsi Jambi

Kajanglako.com, Jambi - Musyawarah Daerah Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) V Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Soksi) Provinsi Jambi Tahun 2017 mengusung semangat "Soksi Now......Solid Bangkit dan Berjaya" Maju Terus Pantang Mundur berlangsung di Novita Hotel Jambi mendapat dukungan Pemerintah Provinsi Jambi untuk terus berkembang serta mencapai tujuan dalam upaya pemberdayaan masyarakat menuju peningkatan perekonomian serta kemandirian, Selasa (5/12).

"Pemerintah Provinsi Jambi sangat terbuka dan mendukung setiap usaha yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah yang kita cintai ini," ungkap Wakil Gubernur Jambi, Fachrori Umar. 



Dalam sambutannya, Wagub menyampaikan kehadiran Soksi bukan organisasi yang lahir sebagai organisasi kekuatan politik tapi sebagai organisasi masyarakat yang berorientasi karya dan kekaryaan, juga sebagai organisasi perjuangan dan gerakan.

"Soksi lahir memiliki wawasan ideologi dan memiliki komitmen strategis bersifat senantiasa melahirkan ide, pikiran, gagasan dan konsep baru demi terwujudnya pemahaman terhadap pola dan sistem kehidupan masyarakat," tegas Wagub. 

Mengenai kehidupan bangsa dan negara dibidang politik, ekonomi, sosial dan budaya, Soksi memiliki arah dan tujuan untuk menjadikan masyarakat sosialis Pancasila atau masyarakat sejahtera lahiriyah dan batiniyah.

"Soksi Provinsi Jambi sendiri dalam perkembangan organisasinya dapat memikirkan capaian yang telah diraih dan tantangan masa depan untuk ditindaklanjuti," harap Wagub. 

Musyawarah Daerah yang diselenggarakan SOKSI mendapat perhatian Wagub, agar pengurus dan para peserta musyawarah dapat melakukan refleksi tujuan pembentukan dan peran organisasi Soksi dalam berkontribusi serta memberikan manfaat kepada masyarakat juga terhadap pembangunan khususnya di Provinsi Jambi.

"Rumuskanlah program-program kedepan yang lebih baik dan benar-benar berpihak bagi kepentingan anggota Soksi, masyarakat dan daerah Jambi," pinta Wagub Fachrori. (kjcom/humas provinsi jambi)


Tag : #SOKSI #Ormas #Fachrori Umar #Jambi



Berita Terbaru

 

Senin, 19 Februari 2018 18:13 WIB

Rampok Beraksi, Uang 500 Juta dari Bank Raib


Kajanglako.com. Bungo - Aksi perampokan kali ini memang tergolong nekat. Hanya mengendarai motor, mereka beraksi di siang bolong. Tidak tanggung-tanggung,

 

Dinamika Sejarah Jambi
Senin, 19 Februari 2018 18:05 WIB

Kesultanan Jambi dalam Genggaman VOC


Oleh: Hartono Margono* Sungai Batanghari merupakan sungai yang terkenal di wilayah Jambi. Sungai ini merupakan sungai yang bermuara di selat Pulau Berhala

 

Senin, 19 Februari 2018 17:17 WIB

Sebelum ke Dharmasraya, Tiga Orang Terduga Teroris Dibawa ke Masjid Al Furqon Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Tiga orang terduga pelaku pembakaran Mapolres Dharmasraya beberap waktu yang lalu, hari ini mendarat di Bandara Muara Bungo menggunakan

 

Senin, 19 Februari 2018 16:16 WIB

Demo di Kantor Bupati, Mahasiswa Sampaikan Langsung Tuntutannya ke Romi


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur - Puluhan mahasiswa yang mengatasnamakan Aliansi Mahasiswa Tanjab Timur Bersatu dari berbagai kampus perguruan tinggi

 

Senin, 19 Februari 2018 15:59 WIB

Pasca Penipuan Berkedok Travel Umroh, Kakanwil Kemenag Cek Pembuatan Paspor di Imigrasi


Kajanglako.com, Kota Jambi - Pasca penipuan biro perjalanan travel umroh yang terjadi pada puluhan masyarakat Kota Jambi beberapa waktu lalu, Kepala Kantor