Kamis, 14 Desember 2017
Pencarian


Selasa, 05 Desember 2017 23:27 WIB

Fachrori: Pemprov Jambi Dukung Perkembangan Ormas

Reporter : Redaksi
Kategori : Inforial

Musda Depidar SOKSI Jambi/ foto: Humas Provinsi Jambi

Kajanglako.com, Jambi - Musyawarah Daerah Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) V Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Soksi) Provinsi Jambi Tahun 2017 mengusung semangat "Soksi Now......Solid Bangkit dan Berjaya" Maju Terus Pantang Mundur berlangsung di Novita Hotel Jambi mendapat dukungan Pemerintah Provinsi Jambi untuk terus berkembang serta mencapai tujuan dalam upaya pemberdayaan masyarakat menuju peningkatan perekonomian serta kemandirian, Selasa (5/12).

"Pemerintah Provinsi Jambi sangat terbuka dan mendukung setiap usaha yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah yang kita cintai ini," ungkap Wakil Gubernur Jambi, Fachrori Umar. 



Dalam sambutannya, Wagub menyampaikan kehadiran Soksi bukan organisasi yang lahir sebagai organisasi kekuatan politik tapi sebagai organisasi masyarakat yang berorientasi karya dan kekaryaan, juga sebagai organisasi perjuangan dan gerakan.

"Soksi lahir memiliki wawasan ideologi dan memiliki komitmen strategis bersifat senantiasa melahirkan ide, pikiran, gagasan dan konsep baru demi terwujudnya pemahaman terhadap pola dan sistem kehidupan masyarakat," tegas Wagub. 

Mengenai kehidupan bangsa dan negara dibidang politik, ekonomi, sosial dan budaya, Soksi memiliki arah dan tujuan untuk menjadikan masyarakat sosialis Pancasila atau masyarakat sejahtera lahiriyah dan batiniyah.

"Soksi Provinsi Jambi sendiri dalam perkembangan organisasinya dapat memikirkan capaian yang telah diraih dan tantangan masa depan untuk ditindaklanjuti," harap Wagub. 

Musyawarah Daerah yang diselenggarakan SOKSI mendapat perhatian Wagub, agar pengurus dan para peserta musyawarah dapat melakukan refleksi tujuan pembentukan dan peran organisasi Soksi dalam berkontribusi serta memberikan manfaat kepada masyarakat juga terhadap pembangunan khususnya di Provinsi Jambi.

"Rumuskanlah program-program kedepan yang lebih baik dan benar-benar berpihak bagi kepentingan anggota Soksi, masyarakat dan daerah Jambi," pinta Wagub Fachrori. (kjcom/humas provinsi jambi)


Tag : #SOKSI #Ormas #Fachrori Umar #Jambi



Berita Terbaru

 

OTT KPK di Jambi
Rabu, 13 Desember 2017 22:00 WIB

Zoerman Tak Penuhi Panggilan, KPK Belum Terima Alasannya


Kajanglako.com, Jambi - 2 dari 4 Pimpinan DPRD Provinsi Jambi, tidak memenuhi panggilan KPK sebagai saksi 4 tersangka kasus suap RAPBD Provinsi Jambi 2018,

 

OTT KPK di Jambi
Rabu, 13 Desember 2017 21:32 WIB

Info Terbaru KPK: Penyidik Dalami Keterlibatan Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Jambi


Kajanglako.com, Jakarta - KPK merilis info terbaru terkait kasus suap pengesahan RAPBD Provinsi Jambi Tahun 2018.  Jubir KPK Febri Diansyah menyebut,

 

OTT KPK di Jambi
Rabu, 13 Desember 2017 20:55 WIB

Keluar dari Gedung KPK, Syahbandar: Asal Kooperatif Insya Allah Nyaman


Kajanglako.com, Jakarta - Dua pimpinan DPRD Provinsi Jambi, Chumaidi Zaidi dan Syahbandar diperiksa KPK sebagai saksi hari ini. Keduanya menjalani pemeriksaan

 

Rabu, 13 Desember 2017 19:43 WIB

Rencana Pembangunan Mini GOR di Pemayung Bakal Tertunda


Kajanglako.com, Batanghari – Pemerintah Kabupaten Batanghari berencana akan membangun mini GOR di Kecamatan Pemayung pada 2018 mendatang. Namun,

 

Rabu, 13 Desember 2017 18:59 WIB

Dinilai Lamban, Pencairan Santunan Kematian Dikeluhkan Warga


Kajanglako.com, Batanghari - Anggota DPRD Kabupaten Batanghari A Butsiyantoni, mengaku telah menerima sejumlah laporan warga terkait santunan kematian