Senin, 21 Mei 2018


Selasa, 05 Desember 2017 23:27 WIB

Fachrori: Pemprov Jambi Dukung Perkembangan Ormas

Reporter : Redaksi
Kategori : Inforial

Musda Depidar SOKSI Jambi/ foto: Humas Provinsi Jambi

Kajanglako.com, Jambi - Musyawarah Daerah Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) V Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Soksi) Provinsi Jambi Tahun 2017 mengusung semangat "Soksi Now......Solid Bangkit dan Berjaya" Maju Terus Pantang Mundur berlangsung di Novita Hotel Jambi mendapat dukungan Pemerintah Provinsi Jambi untuk terus berkembang serta mencapai tujuan dalam upaya pemberdayaan masyarakat menuju peningkatan perekonomian serta kemandirian, Selasa (5/12).

"Pemerintah Provinsi Jambi sangat terbuka dan mendukung setiap usaha yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah yang kita cintai ini," ungkap Wakil Gubernur Jambi, Fachrori Umar. 



Dalam sambutannya, Wagub menyampaikan kehadiran Soksi bukan organisasi yang lahir sebagai organisasi kekuatan politik tapi sebagai organisasi masyarakat yang berorientasi karya dan kekaryaan, juga sebagai organisasi perjuangan dan gerakan.

"Soksi lahir memiliki wawasan ideologi dan memiliki komitmen strategis bersifat senantiasa melahirkan ide, pikiran, gagasan dan konsep baru demi terwujudnya pemahaman terhadap pola dan sistem kehidupan masyarakat," tegas Wagub. 

Mengenai kehidupan bangsa dan negara dibidang politik, ekonomi, sosial dan budaya, Soksi memiliki arah dan tujuan untuk menjadikan masyarakat sosialis Pancasila atau masyarakat sejahtera lahiriyah dan batiniyah.

"Soksi Provinsi Jambi sendiri dalam perkembangan organisasinya dapat memikirkan capaian yang telah diraih dan tantangan masa depan untuk ditindaklanjuti," harap Wagub. 

Musyawarah Daerah yang diselenggarakan SOKSI mendapat perhatian Wagub, agar pengurus dan para peserta musyawarah dapat melakukan refleksi tujuan pembentukan dan peran organisasi Soksi dalam berkontribusi serta memberikan manfaat kepada masyarakat juga terhadap pembangunan khususnya di Provinsi Jambi.

"Rumuskanlah program-program kedepan yang lebih baik dan benar-benar berpihak bagi kepentingan anggota Soksi, masyarakat dan daerah Jambi," pinta Wagub Fachrori. (kjcom/humas provinsi jambi)


Tag : #SOKSI #Ormas #Fachrori Umar #Jambi



Berita Terbaru

 

Masjid Tua
Senin, 21 Mei 2018 16:39 WIB

Masjid Batu Peninggalan Sayyid Idrus di Seberang Kota Jambi


Kawasan Seberang Kota Jambi dikenal luas sebagai wilayah kampung tradisional Melayu Jambi. Di wilayah ini pula berdiri beberapa pesantren tua dan sisa

 

Senin, 21 Mei 2018 14:28 WIB

Sekda Tanggapi Kabar Monopoli Bank Jambi di Pasar Angso Duo Baru


Kajanglako.com,  Jambi - Terkait beredar kabar di masyarakat bahwa pihak Bank Jambi disebut memonopoli PT EBN, dalam pengelolaan kredit tokok dan

 

Senin, 21 Mei 2018 14:21 WIB

Masalah Pemindahan Pedagang Angsoduo, Ini Kata Sekda Dianto


Kajanglako.com, Jambi - Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, M Dianto angkat bicara terkait permasalahan pemindahan pedagang Pasar Angso Duo lama ke Pasar

 

Senin, 21 Mei 2018 14:13 WIB

Hingga Pendaftaran Tutup, Hanya Satu Nama Mencalonkan Jadi Ketua KNPI Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bungo, siap menggelar Musyawarah Daerah (Musda)

 

Senin, 21 Mei 2018 13:58 WIB

Shoft Lounching Kantor Imigrasi, Bupati Bungo: Warga Urus Paspor Lebih Mudah


Kajanglako.com, Bungo - Bupati Bungo, H Mashuri, secara resmi melaksanakan Soft Launching Kantor Imigrasi Kabupaten Bungo, Senin 21 Mei 2018.  Dengan