Kamis, 14 Desember 2017
Pencarian


Selasa, 05 Desember 2017 23:20 WIB

Wagub Dorong Polairud Terus Tingkatkan Kinerja

Reporter : Redaksi
Kategori : Inforial

Wagub saat memberikan bingkisan kepada pengemudi ketek dalam rangka HUT ke-67 Polairud/ foto: Humas Provinsi Jambi

Kajanglako.com, Jambi - Wakil Gubernur (Wagub) Jambi, Fachrori Umar mengharapkan agar Kepolisian Perairan dan Udara (Korpolairud) terus meningkatkan kinerja. Harapan tersebut dikemukakan oleh Wagub saat menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Korpolairud, bertempat di Tepian Sungai Batanghari, Kawasan Tanggo Rajo, depan Rumah Dinas Gubernur Jambi, Selasa (05/12/2017).

Tema HUT Korpolairud ini adalah "Korpolairud Siap Mewujudkan Polri yang Promoter Guna Mendukung Suksesnya Pengamanan Pilkada 2018.” Wakapolda Jambi, Kombes Pol Ahmad Haydar bertindak sebagai inspektur upacara.



Wagub mengapresiasi diselenggarakannya HUT Polairud di tepian Sungai Batanghari, ia berharap bisa tetap dilaksanakan setiap tahunnya di lokasi pinggiran Sungai Batanghari ini dengan banyak melibatkan masyarakat dan lebih meriah lagi.

Dikonfirmasi awak media, Wagub Fachrori mengharapkan agar acara HUT ini terus dilaksanakan setiap tahunnya di tepian sungai Batanghari dan lebih banyak lagi melibatkan masyarakat, disamping sebagai tontonan menarik bagi masyarakat, juga melatih keberanian para anak muda.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolda Jambi dan seluruh anggotanya yang telah melaksanakan peringatan HUT Polairud sedemikian rapi dan menarik, ini baru pertama kali kita lakukan di pingir Sungai Batanghari, ini perlu kita laksanakan setiap tahunnya dan lebih banyak lagi melibatkan masyarakat," harap Wagub.

"Kalau setiap tahun dilaksanakan seperti ini, masyarakat pasti akan ramai melihat langsung atraksi yang diperagakan Polairud Polda Jambi, bisa juga sebagai peningkatan ekonomi bagi masyarakat dan bisa sebagai penambah ikon wisata untuk kita," sambungnya.

Selain itu, Wagub mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-67 Kepolisian Perairan dan Udara dan berharap supaya peringatan HUT menjadi momentum dalam mewujudkan Korpolairud yang semakin profesional, modern dan terpercaya.

Pada kesempatan ini juga diserahkan bingkisan secara simbolis kepada pengemudi perahu kecil (ketek) yang ada di tepian sungai Batanghari oleh Wagub dan Wakapolda.

Usai upacara, dilanjutkan dengan penampilan peragaan personil Ditpoloair Polda Jambi. Atraksi yang diperagakan adalah penyelamatan awak Kapal Armada VII yang di bajak oleh 4 orang perampok, diselamatkan oleh Polair. (kjcom/humas provinsi jambi)


Tag : #Polairud #Fachrori Umar #Sungai Batanghari #Jambi



Berita Terbaru

 

OTT KPK di Jambi
Rabu, 13 Desember 2017 22:00 WIB

Zoerman Tak Penuhi Panggilan, KPK Belum Terima Alasannya


Kajanglako.com, Jambi - 2 dari 4 Pimpinan DPRD Provinsi Jambi, tidak memenuhi panggilan KPK sebagai saksi 4 tersangka kasus suap RAPBD Provinsi Jambi 2018,

 

OTT KPK di Jambi
Rabu, 13 Desember 2017 21:32 WIB

Info Terbaru KPK: Penyidik Dalami Keterlibatan Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Jambi


Kajanglako.com, Jakarta - KPK merilis info terbaru terkait kasus suap pengesahan RAPBD Provinsi Jambi Tahun 2018.  Jubir KPK Febri Diansyah menyebut,

 

OTT KPK di Jambi
Rabu, 13 Desember 2017 20:55 WIB

Keluar dari Gedung KPK, Syahbandar: Asal Kooperatif Insya Allah Nyaman


Kajanglako.com, Jakarta - Dua pimpinan DPRD Provinsi Jambi, Chumaidi Zaidi dan Syahbandar diperiksa KPK sebagai saksi hari ini. Keduanya menjalani pemeriksaan

 

Rabu, 13 Desember 2017 19:43 WIB

Rencana Pembangunan Mini GOR di Pemayung Bakal Tertunda


Kajanglako.com, Batanghari – Pemerintah Kabupaten Batanghari berencana akan membangun mini GOR di Kecamatan Pemayung pada 2018 mendatang. Namun,

 

Rabu, 13 Desember 2017 18:59 WIB

Dinilai Lamban, Pencairan Santunan Kematian Dikeluhkan Warga


Kajanglako.com, Batanghari - Anggota DPRD Kabupaten Batanghari A Butsiyantoni, mengaku telah menerima sejumlah laporan warga terkait santunan kematian