Senin, 21 Mei 2018


Selasa, 05 Desember 2017 08:44 WIB

PDIP-PAN Sudah Mantap Bersanding di Pilwako

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Kajanglako.com, Kota Jambi - Duet PDIP dan PAN di Pilwako Jambi 2018 tinggal menunggu waktu dideklarasikan, PDIP dan PAN sudah kompak untuk mengusung Abdullah Sani-Kemas Alfarizi.

Koalisi PDIP-PAN akan menantang ‘koalisi gemuk’ milik pasangan Fasha-Maulana, yang sejauh ini sudah diusung 8 Parpol. Yakni Golkar, PPP, Gerindra, Hanura, PKB, PKS, PBB dan PKPI. Belum lagi ditambah Demokrat dan Nasdem yang kabarnya juga akan memberikan dukungan untuk Fasha.



Berita Terkait:

- DPP PAN Pastikan Surat Dukungan ke Fasha-Maulana Palsu

- Zola Tanggapi SK Rekomendasi DPP untuk Fasha-Maulana

- BREAKING NEWS!! Beredar Surat Dukungan Resmi DPP PAN untuk Fasha-Maulana

- PAN Sepakat Rekomendasikan Sani-Izi ke DPP

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengatakan jika dukungan ke Sani sudah final. Sesuai perintah DPP, Sani juga sudah mengusulkan nama wakilnya ke DPP. Adapun yang diajukan ada nama Kemas Alfarizi.

“Sudah diusulkan ke DPP. Sani-Kemas Alfarizi,” kata Edi, saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Ia mengatakan jika untuk perahu sejauh ini tidak ada masalah lagi. “Insya Allah beberapa hari ini SKnya akan turun,” sebutnya.

Hal senada juga disampaikan, Sekretaris DPW PAN Provinsi Jambi, Khusaini, “Kalau usulan kami hanya dua nama. Kami mengusulkan pasangan Abdullah Sani-Kemas Alfarizi ke DPP,” katanya.

DPP PAN juga sudah membantah jika surat rekomendasi untuk Fasha-Maulana yang beredar merupakan SK Palsu, “"Itu palsu, SK DPP kok tanpa tandatangan Ketum dan Sekjen, Sani-Izi sudah final. Tinggal menunggu tandatangan Ketum dan Sekjen," tegas Wasekjend DPP PAN, Mahili, saat dihubungi via ponsel. (kjcom)


Tag : #PDIP #PAN #Pilwako Jambi 2018 #Politik #Sani-Izi



Berita Terbaru

 

Masjid Tua
Senin, 21 Mei 2018 16:39 WIB

Masjid Batu Peninggalan Sayyid Idrus di Seberang Kota Jambi


Kawasan Seberang Kota Jambi dikenal luas sebagai wilayah kampung tradisional Melayu Jambi. Di wilayah ini pula berdiri beberapa pesantren tua dan sisa

 

Senin, 21 Mei 2018 14:28 WIB

Sekda Tanggapi Kabar Monopoli Bank Jambi di Pasar Angso Duo Baru


Kajanglako.com,  Jambi - Terkait beredar kabar di masyarakat bahwa pihak Bank Jambi disebut memonopoli PT EBN, dalam pengelolaan kredit tokok dan

 

Senin, 21 Mei 2018 14:21 WIB

Masalah Pemindahan Pedagang Angsoduo, Ini Kata Sekda Dianto


Kajanglako.com, Jambi - Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, M Dianto angkat bicara terkait permasalahan pemindahan pedagang Pasar Angso Duo lama ke Pasar

 

Senin, 21 Mei 2018 14:13 WIB

Hingga Pendaftaran Tutup, Hanya Satu Nama Mencalonkan Jadi Ketua KNPI Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bungo, siap menggelar Musyawarah Daerah (Musda)

 

Senin, 21 Mei 2018 13:58 WIB

Shoft Lounching Kantor Imigrasi, Bupati Bungo: Warga Urus Paspor Lebih Mudah


Kajanglako.com, Bungo - Bupati Bungo, H Mashuri, secara resmi melaksanakan Soft Launching Kantor Imigrasi Kabupaten Bungo, Senin 21 Mei 2018.  Dengan