Selasa, 12 Desember 2017
Pencarian


Senin, 04 Desember 2017 22:12 WIB

BREAKING NEWS!! Beredar Surat Dukungan Resmi DPP PAN untuk Fasha-Maulana

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Kajanglako.com, Kota Jambi – Pilwako Jambi melawan kotak kosong sepertinya bakal mendekati kenyataan, ini setelah beredarnya surat dukungan resmi yang dikeluarkan oleh DPP PAN untuk pasangan Fasha-Mualana.

Meski belum bisa dipastikan keaslian surat tersebut, namun surat bernomor 093/PILKADA/X/2017 itu terbubuh tanda tangan Tim Pilkada Pusat Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Pusat, Yandri Susanto, lengkap dengan cap stempel DPP PAN. Tertanggal 9 Oktober 2017.



Bahkan surat sudah ditembuskan ke Ketua Umum DPP PAN, Ketua DPW PAN Jambi dan Ketua DPD PAN Kota Jambi.

Dalam surat rekomendasi ini, tertulis jika Tim Pilkada DPP PAN menyetujui dan merekomendasikan Syarif Fasha sebagai Calon Walikota Jambi Periode 2018-2023 dan dr Maulana sebagai Calon Wakil Walikota Jambi Periode 2018-2023.

Dalam surat rekomendasi ini juga, Tim Pilkada Pusat DPP PAN menugaskan pasangan calon untuk melakukan komunikasi intensif dengan DPW, DPD, DPC dan DPRt PAN untuk menggerakkan mesin partai dan membuat program pemenangan Pilkada 2018.

Apa yang tertulis di dalam surat, sangat bertentangan dengan apa yang disampaikan Sekretaris DPW PAN Provinsi Jambi, Khusaini yang mengatakan, jika usulan DPW berdasarkan hasil penjaringan yang dilakukan hanya ada dua nama, yakni Abdullah Sani sebagai calon Walikota Jambi dan Kemas Alfarizi sebagai calon Wakil Walikota Jambi.

“Itu usulan kami dan sudah kami sampaikan ke DPP. Tidak ada nama lain,” katanya saat dikonfirmasi via telepon, Senin (4/12).

Terkait kemungkinan munculnya nama Fasha-Maulana di DPP, ia menilai itu sah-sah saja, mengingat dalam politik kemungkinan bisa saja terjadi. Tapi kembali ia menegaskan bila sejauh ini DPW PAN sendiri hanya mengusulkan dua nama itu.

Isu PAN akan mengusung Fasha-Maulana memang semakin menguat akhir-akhir ini, apalagi mantan Ketua Umum PAN yang juga pendiri PAN, Amien Rais berencana akan menghadiri deklarasi pasangan Fasha-Maulana pada 9 Desember nanti. (kjcom)


Tag : #PAN #Pilwako Jambi 2018 #Politik #Fasha-Maulana



Berita Terbaru

 

Senin, 11 Desember 2017 23:27 WIB

Pemayung Masih 'Takut' Gunakan Excavator Bantuan Provinsi, ini Penyebabnya


Kajanglako.com, Batanghari - Beberapa waktu lalu, Pemerintah Provinsi Jambi sudah memberikan bantuan dua Excavator mini untuk dua kecamatan di Kabupaten

 

Senin, 11 Desember 2017 23:15 WIB

Bank Indonesia Terbitkan Ketentuan Penyelenggaraan Teknologi Finansial


Kajanglako.com - Bank Indonesia (BI) menerbitkan ketentuan penyelenggaraan teknologi finansial untuk mendorong lahirnya berbagai inovasi dan mendukung

 

Pertemuan Bakohumas se-Provinsi
Senin, 11 Desember 2017 23:03 WIB

Melalui Bakohumas, Zola: Cerdas Menyikapi Berita Hoax


Kajanglako.com, Jambi  - Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli mengemukakan bahwa Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat (Bakohumas) merupakan saluran penyebaran

 

Senin, 11 Desember 2017 22:37 WIB

Zola Terima Apresiasi dari LPPM IPB


Kajanglako.com, Jambi - Gubernur Jambi, Zumi Zola menerima apresiasi dari Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Institut Pertanian Bogor

 

Senin, 11 Desember 2017 22:19 WIB

Pengadaan Sapi Bermasalah, Kontrak CV Minang Vodia Utama Diputus


Kajanglako.com, Batanghari - CV Minang Vodka, selaku rekanan proyek pengadaan sapi gaduhan untuk kelompok tani di Batanghari, kontraknya resmi diputus. Sebelumnya,