Senin, 21 Mei 2018


Senin, 04 Desember 2017 21:17 WIB

DPP Dikabarkan Condong ke Fasha-Maulana, Begini Tanggapan DPW PAN

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, Zumi Zola saat bersama sejumlah kader PAN/ foto: Riki Ahmad

Kajanglako.com, Kota Jambi – Rencana kehadiran sesepuh PAN, Amien Rais, ke deklarasi pasangan Fasha-Maulana pada 9 Desember nanti, mencuatkan isu jika DPP PAN memberi dukungan ke pasangan tersebut.

Padahal DPW PAN Provinsi Jambi ingin mewujudkan koalisi dengan PDIP di Pilwako 2018, dengan menduetkan Abdullah Sani dan Kemas Alfarizi. 



Rencana duet Sani-Izi diperkuat dengan pernyataan Sekretaris DPW PAN Provinsi Jambi, Khusaini yang mengatakan, jika usulan DPW berdasarkan hasil penjaringan yang dilakukan hanya ada dua nama, yakni Abdullah Sani sebagai calon Walikota Jambi dan Kemas Alfarizi sebagai calon Wakil Walikota Jambi.

“Itu usulan kami dan sudah kami sampaikan ke DPP. Tidak ada nama lain,” katanya.

Terkait kemungkinan munculnya nama Fasha-Maulana di DPP, ia menilai itu sah-sah saja, mengingat dalam politik kemungkinan bisa saja terjadi. Tapi kembali ia menegaskan bila sejauh ini DPW PAN sendiri hanya mengusulkan dua nama itu.

Bagaimana dengan isu sudah adanya SK dari DPP yang merekomendasikan dukungan ke Fasha-Maulana, Khusaini menjawab jika sepengetahuan dirinya tidak ada. “Saya tidak tahu, setahu saya juga tidak ada. Karena kami baru mengusulkan,” ujarnya. (kjcom/*)

Baca Juga: - PAN Sepakat Rekomendasikan Sani-Izi ke DPP


Tag : #PAN #Politik #Pilwako Jambi 2018 #Zola #Sani-Izi #Fasha-Maulana



Berita Terbaru

 

Masjid Tua
Senin, 21 Mei 2018 16:39 WIB

Masjid Batu Peninggalan Sayyid Idrus di Seberang Kota Jambi


Kawasan Seberang Kota Jambi dikenal luas sebagai wilayah kampung tradisional Melayu Jambi. Di wilayah ini pula berdiri beberapa pesantren tua dan sisa

 

Senin, 21 Mei 2018 14:28 WIB

Sekda Tanggapi Kabar Monopoli Bank Jambi di Pasar Angso Duo Baru


Kajanglako.com,  Jambi - Terkait beredar kabar di masyarakat bahwa pihak Bank Jambi disebut memonopoli PT EBN, dalam pengelolaan kredit tokok dan

 

Senin, 21 Mei 2018 14:21 WIB

Masalah Pemindahan Pedagang Angsoduo, Ini Kata Sekda Dianto


Kajanglako.com, Jambi - Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, M Dianto angkat bicara terkait permasalahan pemindahan pedagang Pasar Angso Duo lama ke Pasar

 

Senin, 21 Mei 2018 14:13 WIB

Hingga Pendaftaran Tutup, Hanya Satu Nama Mencalonkan Jadi Ketua KNPI Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bungo, siap menggelar Musyawarah Daerah (Musda)

 

Senin, 21 Mei 2018 13:58 WIB

Shoft Lounching Kantor Imigrasi, Bupati Bungo: Warga Urus Paspor Lebih Mudah


Kajanglako.com, Bungo - Bupati Bungo, H Mashuri, secara resmi melaksanakan Soft Launching Kantor Imigrasi Kabupaten Bungo, Senin 21 Mei 2018.  Dengan