Selasa, 12 Desember 2017
Pencarian


Senin, 04 Desember 2017 09:36 WIB

Mencuri di Lembah Masurai, Pemuda Ini Babak Belur Diamuk Massa

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Hukrim

Pelaku pencurian di Desa Tanjung Berugo yang berhasil dimankan warga

Kajanglako.com, Merangin - Seorang pemuda babak belum dihajar massa di Tanjung Berugo, Kecamatan Lembah Masurai. Pemuda yang belum diketahui identitasnya ini kedapatan mencuri oleh warga setempat.

Pahrul, Kades Tanjung Berugo dikonfirmasi mengatakan sebenarnya ada dua orang yang ketahuan mencuri, namun satunya lagi berhasil melarikan diri.



"Kejadiannya tadi malam sekitar jam 10. Ada dua orang yang ketahuan, cuma satunya berhasil melarikan diri dan satunya ditangkap warga," kata Kades, Senin (4/12).

Ia menceritakan, pencuri tersebut sudah berhasil memasuki dua rumah di Tanjung Berugo. Di rumah pertama pencuri ini mencuri gergaji mesin (sinsow) dan padi, sementara di rumah kedua pelaku ini baru mau mulai melakukan aksinya.

Di rumah kedua inilah aksi kedua pelaku diketahui pemilik rumah. Sadar aksinya ketahuan, pelaku melarikan diri, namun salah seorang diantaranya lari ketempat keramaian. Kebetulan saat itu di desa setempat ada hajatan.

"Di Dusun kebetulan lagi ada Berlek (Hajatan), jadi rumah kosong karena pemiliknya ke tempat acara. Waktu itulah mereka masuk mencuri di rumah warga," ujarnya.

Pelaku yang berhasil diamankan warga, dituturkan Pahrul sempat dihajar massa. Warga kesal karena belakangan ini sangat diresahkan dengan sering hilangnya hasil kebun mereka.

"Sempat dihajar warga. Cuma malam tadi saya serahkan ke Polisi, ke Polsek Lembah Masurai," tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Lembah Masurai, Iptu Suharto dikonfirmasi juga membenarkan tertangkapnya pelaku pencurian di Tanjung Berugo.

"Ya ada, cuma datanya entar saya kirim," singkatnya. (kjcom)


Tag : #Pencurian #Pencuri Dihajar Massa #Merangin #Lembah Masurai



Berita Terbaru

 

Senin, 11 Desember 2017 23:27 WIB

Pemayung Masih 'Takut' Gunakan Excavator Bantuan Provinsi, ini Penyebabnya


Kajanglako.com, Batanghari - Beberapa waktu lalu, Pemerintah Provinsi Jambi sudah memberikan bantuan dua Excavator mini untuk dua kecamatan di Kabupaten

 

Senin, 11 Desember 2017 23:15 WIB

Bank Indonesia Terbitkan Ketentuan Penyelenggaraan Teknologi Finansial


Kajanglako.com - Bank Indonesia (BI) menerbitkan ketentuan penyelenggaraan teknologi finansial untuk mendorong lahirnya berbagai inovasi dan mendukung

 

Pertemuan Bakohumas se-Provinsi
Senin, 11 Desember 2017 23:03 WIB

Melalui Bakohumas, Zola: Cerdas Menyikapi Berita Hoax


Kajanglako.com, Jambi  - Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli mengemukakan bahwa Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat (Bakohumas) merupakan saluran penyebaran

 

Senin, 11 Desember 2017 22:37 WIB

Zola Terima Apresiasi dari LPPM IPB


Kajanglako.com, Jambi - Gubernur Jambi, Zumi Zola menerima apresiasi dari Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Institut Pertanian Bogor

 

Senin, 11 Desember 2017 22:19 WIB

Pengadaan Sapi Bermasalah, Kontrak CV Minang Vodia Utama Diputus


Kajanglako.com, Batanghari - CV Minang Vodka, selaku rekanan proyek pengadaan sapi gaduhan untuk kelompok tani di Batanghari, kontraknya resmi diputus. Sebelumnya,