Jumat, 19 Oktober 2018


Senin, 04 Desember 2017 09:36 WIB

Mencuri di Lembah Masurai, Pemuda Ini Babak Belur Diamuk Massa

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Hukrim

Pelaku pencurian di Desa Tanjung Berugo yang berhasil dimankan warga

Kajanglako.com, Merangin - Seorang pemuda babak belum dihajar massa di Tanjung Berugo, Kecamatan Lembah Masurai. Pemuda yang belum diketahui identitasnya ini kedapatan mencuri oleh warga setempat.

Pahrul, Kades Tanjung Berugo dikonfirmasi mengatakan sebenarnya ada dua orang yang ketahuan mencuri, namun satunya lagi berhasil melarikan diri.



"Kejadiannya tadi malam sekitar jam 10. Ada dua orang yang ketahuan, cuma satunya berhasil melarikan diri dan satunya ditangkap warga," kata Kades, Senin (4/12).

Ia menceritakan, pencuri tersebut sudah berhasil memasuki dua rumah di Tanjung Berugo. Di rumah pertama pencuri ini mencuri gergaji mesin (sinsow) dan padi, sementara di rumah kedua pelaku ini baru mau mulai melakukan aksinya.

Di rumah kedua inilah aksi kedua pelaku diketahui pemilik rumah. Sadar aksinya ketahuan, pelaku melarikan diri, namun salah seorang diantaranya lari ketempat keramaian. Kebetulan saat itu di desa setempat ada hajatan.

"Di Dusun kebetulan lagi ada Berlek (Hajatan), jadi rumah kosong karena pemiliknya ke tempat acara. Waktu itulah mereka masuk mencuri di rumah warga," ujarnya.

Pelaku yang berhasil diamankan warga, dituturkan Pahrul sempat dihajar massa. Warga kesal karena belakangan ini sangat diresahkan dengan sering hilangnya hasil kebun mereka.

"Sempat dihajar warga. Cuma malam tadi saya serahkan ke Polisi, ke Polsek Lembah Masurai," tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Lembah Masurai, Iptu Suharto dikonfirmasi juga membenarkan tertangkapnya pelaku pencurian di Tanjung Berugo.

"Ya ada, cuma datanya entar saya kirim," singkatnya. (kjcom)


Tag : #Pencurian #Pencuri Dihajar Massa #Merangin #Lembah Masurai



Berita Terbaru

 

Pemilu 2019
Jumat, 19 Oktober 2018 22:58 WIB

Hadapi Pemilu, Murady Sebut Menuju Kemenangan tanpa Tekanan


Kajanglako.com, Jambi - Dalam masa kampanye Pemilihan Umum kali ini, Politisi Senior Partai Gerindra Murady Darmansyah mengharapkan semua pihak untuk menjaga

 

Waspada Penculikan Anak
Jumat, 19 Oktober 2018 22:36 WIB

Santri Pesantren Dzulhijjah Nyaris Diculik Pria Bertato


Kajanglako.com, Batanghari - Aksi penculikan anak dan remaja tanggung kian marak.   Setelah heboh terjadi di Sarolangun, kini aksi tersebut mulai

 

Jumat, 19 Oktober 2018 21:55 WIB

Sekda Bahtiar Lantik 13 Tenaga Guru dan Fungsional


Kajanglako.com, Batanghari - Sekda Batanghari, Bahtiar Sp, melantik 13 orang tenaga guru dan tenaga fungsional.    Pelantikan tersebut dilaksanakan

 

Jumat, 19 Oktober 2018 21:39 WIB

Kelabui Polisi, WN Malaysia Masukkan Sabu Cair ke Kaleng Softdrink


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Barat - Untuk kesekian kalinya, Tim Gabungan dari Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan Marina Kuala Tungkal, Polairud dan

 

HUT ke-53 Bungo
Jumat, 19 Oktober 2018 18:30 WIB

Plt Gubernur dan Bupati Mashuri Hadiri Sidang Paripurna HUT ke-53 Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Pemerintah Kabupaten Bungo memperingati hari jadi yang ke-53, yang dilaksanakan di Gedung DPRD Bungo, Jumat (19/10). Rangkaian