Selasa, 14 Agustus 2018

Senin, 04 Desember 2017 09:36 WIB

Mencuri di Lembah Masurai, Pemuda Ini Babak Belur Diamuk Massa

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Hukrim

Pelaku pencurian di Desa Tanjung Berugo yang berhasil dimankan warga

Kajanglako.com, Merangin - Seorang pemuda babak belum dihajar massa di Tanjung Berugo, Kecamatan Lembah Masurai. Pemuda yang belum diketahui identitasnya ini kedapatan mencuri oleh warga setempat.

Pahrul, Kades Tanjung Berugo dikonfirmasi mengatakan sebenarnya ada dua orang yang ketahuan mencuri, namun satunya lagi berhasil melarikan diri.



"Kejadiannya tadi malam sekitar jam 10. Ada dua orang yang ketahuan, cuma satunya berhasil melarikan diri dan satunya ditangkap warga," kata Kades, Senin (4/12).

Ia menceritakan, pencuri tersebut sudah berhasil memasuki dua rumah di Tanjung Berugo. Di rumah pertama pencuri ini mencuri gergaji mesin (sinsow) dan padi, sementara di rumah kedua pelaku ini baru mau mulai melakukan aksinya.

Di rumah kedua inilah aksi kedua pelaku diketahui pemilik rumah. Sadar aksinya ketahuan, pelaku melarikan diri, namun salah seorang diantaranya lari ketempat keramaian. Kebetulan saat itu di desa setempat ada hajatan.

"Di Dusun kebetulan lagi ada Berlek (Hajatan), jadi rumah kosong karena pemiliknya ke tempat acara. Waktu itulah mereka masuk mencuri di rumah warga," ujarnya.

Pelaku yang berhasil diamankan warga, dituturkan Pahrul sempat dihajar massa. Warga kesal karena belakangan ini sangat diresahkan dengan sering hilangnya hasil kebun mereka.

"Sempat dihajar warga. Cuma malam tadi saya serahkan ke Polisi, ke Polsek Lembah Masurai," tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Lembah Masurai, Iptu Suharto dikonfirmasi juga membenarkan tertangkapnya pelaku pencurian di Tanjung Berugo.

"Ya ada, cuma datanya entar saya kirim," singkatnya. (kjcom)


Tag : #Pencurian #Pencuri Dihajar Massa #Merangin #Lembah Masurai



Berita Terbaru

 

Pemilu 2019
Selasa, 14 Agustus 2018 19:30 WIB

Satu Bacaleg PPP Dapil Sarolangun-Merangin Meninggal Dunia


Kajanglako.com, Jambi - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendapatkan kabar duka di tengah persiapan menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, Satu

 

Pencurian
Selasa, 14 Agustus 2018 18:16 WIB

Pernah Rampok Uang Rp 1,4 M, Edi Kembali Berulah Curi Motor Teman Sendiri


Kajanglako.com, Batanghari - Edi Pirmansyah alias Herman, resedivis yang pernah melakukan perampokan uang Rp 1,4 miliar pada tahun 2010 lalu, kembali berulah

 

Selasa, 14 Agustus 2018 17:58 WIB

LPG 3 Kg Langka, Operasi Pasar Diserbu Masyarakat


Kajanglako.com, Merangin - Gas 3 Kg langka di Kota Bangko beberapa pekan terakhir. Jika pun ada, gas subsidi tersebut harus didapat dengan harga diatas

 

Kasus Korupsi Rumah PNS
Selasa, 14 Agustus 2018 13:37 WIB

Kejati Akan Limpahkan Berkas Madel ke Pengadilan


Kajanglako.com, Jambi - Muhammad Madel, mantan Bupati Sarolangun dan Joko Susilo mantan Kepala Pengelola Koperasi Sarolangun menjadi tersangka dalam kasus

 

Selasa, 14 Agustus 2018 13:23 WIB

Wakil Ketua DPRD Merangin Ditetapkan Tersangka Korupsi


Kajanglako.com, Merangin - Wakil Ketua DPRD Merangin, Isnedi, ditetapkan menjadi tersangka kasus korupsi uang yang harus dipertanggungjawabkan (UYHD) di