Kamis, 22 Februari 2018


Senin, 04 Desember 2017 09:36 WIB

Mencuri di Lembah Masurai, Pemuda Ini Babak Belur Diamuk Massa

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Hukrim

Pelaku pencurian di Desa Tanjung Berugo yang berhasil dimankan warga

Kajanglako.com, Merangin - Seorang pemuda babak belum dihajar massa di Tanjung Berugo, Kecamatan Lembah Masurai. Pemuda yang belum diketahui identitasnya ini kedapatan mencuri oleh warga setempat.

Pahrul, Kades Tanjung Berugo dikonfirmasi mengatakan sebenarnya ada dua orang yang ketahuan mencuri, namun satunya lagi berhasil melarikan diri.



"Kejadiannya tadi malam sekitar jam 10. Ada dua orang yang ketahuan, cuma satunya berhasil melarikan diri dan satunya ditangkap warga," kata Kades, Senin (4/12).

Ia menceritakan, pencuri tersebut sudah berhasil memasuki dua rumah di Tanjung Berugo. Di rumah pertama pencuri ini mencuri gergaji mesin (sinsow) dan padi, sementara di rumah kedua pelaku ini baru mau mulai melakukan aksinya.

Di rumah kedua inilah aksi kedua pelaku diketahui pemilik rumah. Sadar aksinya ketahuan, pelaku melarikan diri, namun salah seorang diantaranya lari ketempat keramaian. Kebetulan saat itu di desa setempat ada hajatan.

"Di Dusun kebetulan lagi ada Berlek (Hajatan), jadi rumah kosong karena pemiliknya ke tempat acara. Waktu itulah mereka masuk mencuri di rumah warga," ujarnya.

Pelaku yang berhasil diamankan warga, dituturkan Pahrul sempat dihajar massa. Warga kesal karena belakangan ini sangat diresahkan dengan sering hilangnya hasil kebun mereka.

"Sempat dihajar warga. Cuma malam tadi saya serahkan ke Polisi, ke Polsek Lembah Masurai," tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Lembah Masurai, Iptu Suharto dikonfirmasi juga membenarkan tertangkapnya pelaku pencurian di Tanjung Berugo.

"Ya ada, cuma datanya entar saya kirim," singkatnya. (kjcom)


Tag : #Pencurian #Pencuri Dihajar Massa #Merangin #Lembah Masurai



Berita Terbaru

 

Kamis, 22 Februari 2018 10:40 WIB

Meski Ayah Jabat Walikota, Raehan Fasha Tak Suka Berfoya-foya


Kajanglako.com, Kota Jambi – Hidup dalam lingkungan keluarga yang serba kecukupan, ayahnya Walikota Jambi dan juga seorang pengusaha sukses. Tak

 

Kamis, 22 Februari 2018 10:31 WIB

Kenangan Pilu Masa Kecil Fasha, Pernah Dipanggil 'Anak Ibu yang Suka Berhutang'


Kajanglako.com, Kota Jambi -Walikota Jambi DR H Sy Fasha ME punya pengalaman pahit saat masih tinggal d Tembok Batu, Palembang. Tidak hanya mengalami keterbatasan

 

Kamis, 22 Februari 2018 10:21 WIB

Hanya Minum Air Tajin Saat Kecil, Memotivasi Fasha Berjuang Keras


Kajanglako.com, Kota Jambi -DR H Sy Fasha ME, Walikota Jambi, ternyata cukup akrab dengan kemiskinan. Sedari kecil, ia hidup di tengah-tengah keluarga

 

Kamis, 22 Februari 2018 10:06 WIB

Pintu Ruko Sulit Dibuka, Kawan Pencuri Gagal Kuras Isi Konter HP


Kajanglako.com, Kota Jambi - Empat unit Ruko yang menjual handphone beserta aksesorisnya di kawasan Jalan Kolonel Abunjani, Keluruhan Simpang III Sipin,

 

Sidang Suap RAPBD
Rabu, 21 Februari 2018 21:01 WIB

Hakim ke Sekwan: Jujur Saja, Anda Diancam Pimpinan Ya?


Kajanglako.com, Jambi – Emi Nopisah, Sekretaris Dewan (Sekwan) Provinsi Jambi yang dimintai keterangannya sebagai saksi dalam sidang kedua untukterdakwa