Senin, 21 Mei 2018


Senin, 04 Desember 2017 09:36 WIB

Mencuri di Lembah Masurai, Pemuda Ini Babak Belur Diamuk Massa

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Hukrim

Pelaku pencurian di Desa Tanjung Berugo yang berhasil dimankan warga

Kajanglako.com, Merangin - Seorang pemuda babak belum dihajar massa di Tanjung Berugo, Kecamatan Lembah Masurai. Pemuda yang belum diketahui identitasnya ini kedapatan mencuri oleh warga setempat.

Pahrul, Kades Tanjung Berugo dikonfirmasi mengatakan sebenarnya ada dua orang yang ketahuan mencuri, namun satunya lagi berhasil melarikan diri.



"Kejadiannya tadi malam sekitar jam 10. Ada dua orang yang ketahuan, cuma satunya berhasil melarikan diri dan satunya ditangkap warga," kata Kades, Senin (4/12).

Ia menceritakan, pencuri tersebut sudah berhasil memasuki dua rumah di Tanjung Berugo. Di rumah pertama pencuri ini mencuri gergaji mesin (sinsow) dan padi, sementara di rumah kedua pelaku ini baru mau mulai melakukan aksinya.

Di rumah kedua inilah aksi kedua pelaku diketahui pemilik rumah. Sadar aksinya ketahuan, pelaku melarikan diri, namun salah seorang diantaranya lari ketempat keramaian. Kebetulan saat itu di desa setempat ada hajatan.

"Di Dusun kebetulan lagi ada Berlek (Hajatan), jadi rumah kosong karena pemiliknya ke tempat acara. Waktu itulah mereka masuk mencuri di rumah warga," ujarnya.

Pelaku yang berhasil diamankan warga, dituturkan Pahrul sempat dihajar massa. Warga kesal karena belakangan ini sangat diresahkan dengan sering hilangnya hasil kebun mereka.

"Sempat dihajar warga. Cuma malam tadi saya serahkan ke Polisi, ke Polsek Lembah Masurai," tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Lembah Masurai, Iptu Suharto dikonfirmasi juga membenarkan tertangkapnya pelaku pencurian di Tanjung Berugo.

"Ya ada, cuma datanya entar saya kirim," singkatnya. (kjcom)


Tag : #Pencurian #Pencuri Dihajar Massa #Merangin #Lembah Masurai



Berita Terbaru

 

Masjid Tua
Senin, 21 Mei 2018 16:39 WIB

Masjid Batu Peninggalan Sayyid Idrus di Seberang Kota Jambi


Kawasan Seberang Kota Jambi dikenal luas sebagai wilayah kampung tradisional Melayu Jambi. Di wilayah ini pula berdiri beberapa pesantren tua dan sisa

 

Senin, 21 Mei 2018 14:28 WIB

Sekda Tanggapi Kabar Monopoli Bank Jambi di Pasar Angso Duo Baru


Kajanglako.com,  Jambi - Terkait beredar kabar di masyarakat bahwa pihak Bank Jambi disebut memonopoli PT EBN, dalam pengelolaan kredit tokok dan

 

Senin, 21 Mei 2018 14:21 WIB

Masalah Pemindahan Pedagang Angsoduo, Ini Kata Sekda Dianto


Kajanglako.com, Jambi - Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, M Dianto angkat bicara terkait permasalahan pemindahan pedagang Pasar Angso Duo lama ke Pasar

 

Senin, 21 Mei 2018 14:13 WIB

Hingga Pendaftaran Tutup, Hanya Satu Nama Mencalonkan Jadi Ketua KNPI Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bungo, siap menggelar Musyawarah Daerah (Musda)

 

Senin, 21 Mei 2018 13:58 WIB

Shoft Lounching Kantor Imigrasi, Bupati Bungo: Warga Urus Paspor Lebih Mudah


Kajanglako.com, Bungo - Bupati Bungo, H Mashuri, secara resmi melaksanakan Soft Launching Kantor Imigrasi Kabupaten Bungo, Senin 21 Mei 2018.  Dengan