Senin, 21 Mei 2018


Senin, 04 Desember 2017 01:06 WIB

Aduh Ketahuan, IW Pergoki Karyani Makan Malam dengan Kusnindar

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita

IW duduk satu meja dengan istrinya Karyani dan Kusnindar di salah satu rumah makan di Kota Jambi

Kajanglako.com, Jambi – Ivan Wirata (IW) memergoki istrinya Karyani, bersama pria yang dikabarkan adalah Kusnindar, Minggu malam (03/11) di salah satu rumah makan di daerah kebun jeruk, tepat sebelah Warung Bebek Pak Ndut, lokasi OTT KPK Selasa lalu.

Menurut pantauan kajanglako.com di lokasi, Ivan Wirata yang melihat dengan mata kepalanya sendiri jika istrinya itu sedang bersama Kusnindar. Spontan Ivan langsung mendatangi dan duduk bersama.



Dikatakan oleh orang dekat Ivan yang enggan disebutkan namanya, jika IW mengetahui keberadaan istrinya sedang bersama Kusnindar dan langsung memergokinya. Namun IW disebutnya tampak tenang dan bahkan nimbrung dalam satu meja bersama Karyani dan Kusnindar.

“Pak Ivan datang bersama anaknya, dan benar melihat ibu bersama pria lain yang juga anggota DPRD Provinsi Jambi,” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, Ivan Wirata telah menggugat cera istrinya Karyani di Pengadilan Agama Sengeti. Bahkan, gugat cerai itu telah menjalani proses persidangan.

Kendati belum diketahui dengan jelas maksud istri IW dengan Kusnindar tersebut makan malam bersama, namun dengan kejadian ini bisa menjadi bukti dugaan perselingkuhan di persidangan nanti.

“Ini bisa menjadi bukti kuat di persidangan,” ujarnya. (kjcom)


Tag : #Ivan Wirata #DPRD Provinsi Jambi #Selingkuh



Berita Terbaru

 

Masjid Tua
Senin, 21 Mei 2018 16:39 WIB

Masjid Batu Peninggalan Sayyid Idrus di Seberang Kota Jambi


Kawasan Seberang Kota Jambi dikenal luas sebagai wilayah kampung tradisional Melayu Jambi. Di wilayah ini pula berdiri beberapa pesantren tua dan sisa

 

Senin, 21 Mei 2018 14:28 WIB

Sekda Tanggapi Kabar Monopoli Bank Jambi di Pasar Angso Duo Baru


Kajanglako.com,  Jambi - Terkait beredar kabar di masyarakat bahwa pihak Bank Jambi disebut memonopoli PT EBN, dalam pengelolaan kredit tokok dan

 

Senin, 21 Mei 2018 14:21 WIB

Masalah Pemindahan Pedagang Angsoduo, Ini Kata Sekda Dianto


Kajanglako.com, Jambi - Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, M Dianto angkat bicara terkait permasalahan pemindahan pedagang Pasar Angso Duo lama ke Pasar

 

Senin, 21 Mei 2018 14:13 WIB

Hingga Pendaftaran Tutup, Hanya Satu Nama Mencalonkan Jadi Ketua KNPI Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bungo, siap menggelar Musyawarah Daerah (Musda)

 

Senin, 21 Mei 2018 13:58 WIB

Shoft Lounching Kantor Imigrasi, Bupati Bungo: Warga Urus Paspor Lebih Mudah


Kajanglako.com, Bungo - Bupati Bungo, H Mashuri, secara resmi melaksanakan Soft Launching Kantor Imigrasi Kabupaten Bungo, Senin 21 Mei 2018.  Dengan