Senin, 21 Januari 2019


Selasa, 08 Agustus 2017 17:07 WIB

Cerita Bupati Romi yang Dikira Kafilah Pegawai PDAM

Reporter : Ahmad Riki S
Kategori : Ragam Features

Gaya santai Bupati Romi saat berbincang dengan Kadishub Hadi Firdaus

Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur – Selama perhelatan MTQ ke-47 tingkat Provinsi Jambi, Bupati Tanjabtim Romi Hariyanto memang rutin keliling ke pemondokan kafilah hingga ke arena cabang perlombaan MTQ.

Sebagai tuan rumah, Romi tentu tak ingin kecolongan jika ada kendala yang dialami para kafilah maupun official dari Kabupaten/Kota lain. Dalam setiap kesempatan Romi memang menekankan agar Tanjabtim agar unggul dalam pelayanan di MTQ kali ini.



Namun ada cerita lucu yang dialami Romi saat mengunjungi salah satu pemondokan kafilah, Ia sempat dianggap sebagai pegawai PDAM oleh kafilah.

“Saat itu abang baru habis maraton dari GOR, lalu abang mampir ke pemondokan kafilah Merangin untuk ngecek air. Ada satu kafilah yang bertanya, “Bapak dari PDAM ya”. Abang hanya bisa tertawa,” cerita Romi saat bincang-bincang santai dengan Jurnalis, Selasa (08/08).

“Lalu setelah itu, kafilah itu baru tau setelah Feri ajudan saya memberi penjelasan,” tambah Romi sambil tertawa

Ini bukan kejadian pertama, sebelumnya Bupati Romi dalam perhelatan MTQ ini juga dikira Kabag Humas Pemkab Tanjabtim oleh kafilah, mungkin ini karena cara berpakaian Romi yang memang sederhana. Jauh dari kesan tampilan seorang kepala daerah yang biasanya stylis dan klimis. (kj)


Tag : #Tanjabtim #MTQ 47 Jambi #Bupati Romi #Romi



Berita Terbaru

 

Senin, 21 Januari 2019 13:51 WIB

Tinjau Jalan Setapak, Ihsan Yunus juga Silaturahmi dan Serap Aspirasi Warga Legok


Kajanglako.com, Jambi - Anggota DPR RI Dapil Jambi, Ihsan Yunus, Juma'at (18/1) lalu, meninjau bantuan jalan setapak yang pernah diberikan untuk masyarakat

 

Senin, 21 Januari 2019 12:27 WIB

Polemik Kenaikan Tarif PDAM, Maulana: Kebijakan Pak Wali, Tanya ke Beliau


Kajanglako.com, Jambi - Persoalan kenaikan tarif PDAM Tirta Mayang Kota Jambi yang mencapai 100 persen, kini telah disidangkan di Pengadilan Negeri Jambi.

 

Senin, 21 Januari 2019 12:14 WIB

3 Santri Kabur, Pengurus Ponpes Diniyah Baru Tahu saat Orangtua Menjenguk


Kajanglako.com, Bungo - Diduga akibat keteledoran Yayasan Pondok Pesantren Diniyah, Perumnas, Kabupaten Bungo. 3 orang santri kabur dan meninggalkan Ponpes

 

Senin, 21 Januari 2019 12:11 WIB

Nekat Langkahi Garis Polisi, Warga Tantang Bahaya Lihat Reruntuhan Ruko Ambruk dari Dekat


Kajanglako.com, Merangin - Meski sudah hampir sepekan ambruknya Ruko 10 pintu di sekitar Bukit Tiung, Bangko. Ternyata masih saja banyak warga yang penasaran

 

Senin, 21 Januari 2019 12:07 WIB

Besok Zola dan Fachrori Diberhentikan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur


Kajanglako.com, Jambi - Pemprov Jambi telah mengantongi SK pemberhentian Zumi Zola sebagai Gubernur Jambi periode 2016-2021 dari Mendagri, SK itu dijemput