Minggu, 25 Februari 2018


Selasa, 08 Agustus 2017 17:07 WIB

Cerita Bupati Romi yang Dikira Kafilah Pegawai PDAM

Reporter : Ahmad Riki S
Kategori : Ragam Features

Gaya santai Bupati Romi saat berbincang dengan Kadishub Hadi Firdaus

Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur – Selama perhelatan MTQ ke-47 tingkat Provinsi Jambi, Bupati Tanjabtim Romi Hariyanto memang rutin keliling ke pemondokan kafilah hingga ke arena cabang perlombaan MTQ.

Sebagai tuan rumah, Romi tentu tak ingin kecolongan jika ada kendala yang dialami para kafilah maupun official dari Kabupaten/Kota lain. Dalam setiap kesempatan Romi memang menekankan agar Tanjabtim agar unggul dalam pelayanan di MTQ kali ini.



Namun ada cerita lucu yang dialami Romi saat mengunjungi salah satu pemondokan kafilah, Ia sempat dianggap sebagai pegawai PDAM oleh kafilah.

“Saat itu abang baru habis maraton dari GOR, lalu abang mampir ke pemondokan kafilah Merangin untuk ngecek air. Ada satu kafilah yang bertanya, “Bapak dari PDAM ya”. Abang hanya bisa tertawa,” cerita Romi saat bincang-bincang santai dengan Jurnalis, Selasa (08/08).

“Lalu setelah itu, kafilah itu baru tau setelah Feri ajudan saya memberi penjelasan,” tambah Romi sambil tertawa

Ini bukan kejadian pertama, sebelumnya Bupati Romi dalam perhelatan MTQ ini juga dikira Kabag Humas Pemkab Tanjabtim oleh kafilah, mungkin ini karena cara berpakaian Romi yang memang sederhana. Jauh dari kesan tampilan seorang kepala daerah yang biasanya stylis dan klimis. (kj)


Tag : #Tanjabtim #MTQ 47 Jambi #Bupati Romi #Romi



Berita Terbaru

 

Minggu, 25 Februari 2018 15:28 WIB

2019, Tiga Kecamatan di Batanghari Bakal Dapat Jembatan Gantung Melalui APBD Provinsi


Kajanglako.com, Batanghari - Pemerintah provinsi Jambi, pada tahun 2019 mendatang rencananya akan membangun jembatan gantung di wilayah Kabupaten Batanghari.

 

Pilbup 2018
Minggu, 25 Februari 2018 15:15 WIB

Ratusan Warga SAD di Merangin Bisa Nyoblos


Kajanglako.com, Merangin- Pesta demokrasi Pemilihan Bupati (Pilbup) Merangin 2018 - 2023, juga bisa dirasakan warga Suku Anak Dalam (SAD) yang berdomisili

 

Pilkada Kerinci 2018
Minggu, 25 Februari 2018 14:12 WIB

ZA Hadir di Muaro Lolo, Masyarakat Sambut Antusias


Kajanglako.com, Kerinci - Calon Bupati Kerinci Nomor urut 3, Zainal Abidin hadir di Desa Muaro Lolo Kecamatan Gunung Raya, Sabtu (24/02) malam. Kehadiran

 

Pilwako Jambi 2018
Minggu, 25 Februari 2018 14:06 WIB

Fasha Salut dengan Soliditas PKS


Kajanglako.com, Kota Jambi - DPD PKS Kota Jambi menggelar konsolidasi kader dan struktur untuk pemenangan Fasha-Maulana, Minggu (25/2).   Hadir dalam

 

Minggu, 25 Februari 2018 13:58 WIB

Dijadwalkan Tiap Minggu, Pengobatan Gratis dr Maulana Ditunggu-tunggu Warga


Kajanglako.com, Kota Jambi - Pengobatan gratis oleh dokter Maulana terus diberikan bagi warga Kota Jambi. Meskipun dokter Maulana saat ini sibuk mengisi