Senin, 21 Mei 2018


Selasa, 08 Agustus 2017 17:07 WIB

Cerita Bupati Romi yang Dikira Kafilah Pegawai PDAM

Reporter : Ahmad Riki S
Kategori : Ragam Features

Gaya santai Bupati Romi saat berbincang dengan Kadishub Hadi Firdaus

Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur – Selama perhelatan MTQ ke-47 tingkat Provinsi Jambi, Bupati Tanjabtim Romi Hariyanto memang rutin keliling ke pemondokan kafilah hingga ke arena cabang perlombaan MTQ.

Sebagai tuan rumah, Romi tentu tak ingin kecolongan jika ada kendala yang dialami para kafilah maupun official dari Kabupaten/Kota lain. Dalam setiap kesempatan Romi memang menekankan agar Tanjabtim agar unggul dalam pelayanan di MTQ kali ini.



Namun ada cerita lucu yang dialami Romi saat mengunjungi salah satu pemondokan kafilah, Ia sempat dianggap sebagai pegawai PDAM oleh kafilah.

“Saat itu abang baru habis maraton dari GOR, lalu abang mampir ke pemondokan kafilah Merangin untuk ngecek air. Ada satu kafilah yang bertanya, “Bapak dari PDAM ya”. Abang hanya bisa tertawa,” cerita Romi saat bincang-bincang santai dengan Jurnalis, Selasa (08/08).

“Lalu setelah itu, kafilah itu baru tau setelah Feri ajudan saya memberi penjelasan,” tambah Romi sambil tertawa

Ini bukan kejadian pertama, sebelumnya Bupati Romi dalam perhelatan MTQ ini juga dikira Kabag Humas Pemkab Tanjabtim oleh kafilah, mungkin ini karena cara berpakaian Romi yang memang sederhana. Jauh dari kesan tampilan seorang kepala daerah yang biasanya stylis dan klimis. (kj)


Tag : #Tanjabtim #MTQ 47 Jambi #Bupati Romi #Romi



Berita Terbaru

 

Senin, 21 Mei 2018 14:28 WIB

Sekda Tanggapi Kabar Monopoli Bank Jambi di Pasar Angso Duo Baru


Kajanglako.com,  Jambi - Terkait beredar kabar di masyarakat bahwa pihak Bank Jambi disebut memonopoli PT EBN, dalam pengelolaan kredit tokok dan

 

Senin, 21 Mei 2018 14:21 WIB

Masalah Pemindahan Pedagang Angsoduo, Ini Kata Sekda Dianto


Kajanglako.com, Jambi - Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, M Dianto angkat bicara terkait permasalahan pemindahan pedagang Pasar Angso Duo lama ke Pasar

 

Senin, 21 Mei 2018 14:13 WIB

Hingga Pendaftaran Tutup, Hanya Satu Nama Mencalonkan Jadi Ketua KNPI Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bungo, siap menggelar Musyawarah Daerah (Musda)

 

Senin, 21 Mei 2018 13:58 WIB

Shoft Lounching Kantor Imigrasi, Bupati Bungo: Warga Urus Paspor Lebih Mudah


Kajanglako.com, Bungo - Bupati Bungo, H Mashuri, secara resmi melaksanakan Soft Launching Kantor Imigrasi Kabupaten Bungo, Senin 21 Mei 2018.  Dengan

 

Senin, 21 Mei 2018 13:31 WIB

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Fachrori Ajak Generasi Muda Teladani Bung Tomo


Kajanglako.com, Jambi - Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar, Senin (21/5) pagi memimpin upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-110 di lapangan Kantor Gubernur