Jumat, 19 Agustus 2022


Senin, 01 Agustus 2022 12:17 WIB

Bupati Pimpin Apel Gabungan Awal Bulan Agustus

Reporter : Samin
Kategori : Berita Daerah

Bupati saat memimpin apel gabungan bulan Agustus.

 

 



DHARMASRAYA – Pemkab Dharmasraya menggelar Apel Gabungan Bulan Agustus 2022, yang dipimpin langsung oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan. Apel ini dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Dharmasraya, Senin, (01/08/22).

Dalam sambutannya Bupati Dharmasraya yang juga menjabat sebagai Ketua Apkasi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejabat, ASN, dan pegawai non ASN di seluruh OPD yang telah menghadiri Apel Gabungan pada Bulan Agustus ini. Semoga kegiatan yang dilakukan ini diberkahi oleh Alllah dan diberikan balasan yang berlipat-ganda. Karena ini merupakan bukti loyalitas yang tercermin selama ini kepada pimpinan. Bupati juga menghimbau kepada seluruh ASN dan THL yang hadir agar tetap mematuhi protocol kesehatan.

“Saya juga mengucapkan terima-kasih kepada semua pihak yang telah ikut mengurus Almarhum Ayahanda H. Rasul Hamidi Datuk Saridano Bin Ilyas. Mulai dari rumah sakit di Jakarta sampai dengan pemakaman dan tahlilan bersama di Sungai Rumbai. Dan saya atas nama keluarga memohon maaf apabila ada salah dan khilaf beliau semasa hidup dalam bergaul dengan kita semua. Apalagi beliau sudah cukup lama berkecimpung di pemerintahan desa dan pemerintahan nagari. Tentunya banyak berhubungan dengan pemerintah dan masyarakat. Mudah-mudahan Almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisiNya. Aamiin Ya Rabbal Alamiin,” ucap Sutan Riska.

Selain itu, Bupati juga mengatakan, dalam suasana tahun baru Islam 1444 Hijriah ini. Bupati atas nama Pemerintah Kabupaten Dharmasraya mengucapkan Selama Tahun Baru 1444 H. Semoga dengan pertukaran tahun, kiranya dapat kita jadikan momentum untuk mengevaluasi dan instropeksi diri serta melakukan kebaikan, amal soleh sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas diri dan memperbaiki kinerja.

“Atau sebaliknya kita telah melakukan kelalaian bahkan mengabaikan kewajiban sebagai ASN dan Non ASN, baik kewajiban selaku hamba Allah yang beriman maupun dalam melaksanakan kewajiban selaku manusia. Oleh sebab itu saya menghimbau mari kita hijrah dalam pengertian yang lebih luas yakni pindah dari kondisi yang tidak baik kepada kondisi yang lebih baik,” tegas Bupati lagi.(sam)

 

 




Berita Terbaru

 

Rabu, 17 Agustus 2022 15:15 WIB

Bupati Beserta Forkopimda Saksikan Upacara Detik Detik Proklamasi Secara Virtual


    DHARMASRAYA – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama Ketua DPRD, Pariyanto, unsur Forkopimda, Sekda Dharmasraya, Adlisman,

 

Rabu, 17 Agustus 2022 10:53 WIB

Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Dharmasraya Berlangsung Khidmat


  DHARMASRAYA – Pelaksanaan pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 di Kabupaten Dharmasraya

 

Perspektif
Rabu, 17 Agustus 2022 08:30 WIB

Gerakan Mahasiswa Sebagai Katalisator Perubahan Politik


Oleh: Riwanto Tirtosudarmo* I Kehadiran kelompok mahasiswa sebagai salah satu kekuatan politik sesudah kemerdekaan merupakan suatu kenyataan yang riil.

 

Selasa, 16 Agustus 2022 22:16 WIB

Bupati Hadiri Pengesahan Warga Baru PSHT Cabang Dharmasraya


  DHARMASRAYA - Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuaku Kerajaan menghadiri pengesahan warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Dharmasraya

 

Selasa, 16 Agustus 2022 22:11 WIB

Bupati Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden dalam Rangka Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77


    DHARMASRAYA - Sebagai rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-77 tahun 2022, Bupati Dharmasraya,