Minggu, 19 Agustus 2018


Minggu, 26 November 2017 19:41 WIB

Kepala SD 234 Jangkat Timur Kerap Bolos, Al Haris: Layak Diganti

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Daerah Pendidikan

ilustrasi, foto: istimewa

Kajanglako.com, Merangin - Bupati Merangin, Al Haris mendapatkan laporan bahwa Kepala SD Negeri 234 Desa Tanjung Mudo, Kecamatan Jangkat Timur, jarang masuk ke kantor.

Hal ini diungkapkan langsung Kades Tanjung Mudo, Anton. Dia mengatakan akibat Kepsek jarang masuk sekolah, seakan siswa SD di desanya seperti tidak diberi pendidikan layaknya sekolah dasar pada umumnya.



"Adik saya sering baru pukul 09.30 WIB sudah pulang sekolah. Itu karena tidak ada gurunya di sekolah, Kepseknya jarang masuk," ketus Anton.

"Bahkan paling lambat semua siswa itu pulang pukul 11.00 WIB. Jadi anak-anak disini tidak hanya butuh nilai rapor, tapi juga pendidikan," keluhnya.

Bupati Al Haris yang mendengar laporan dari Kades sepertu itu, langsung meminta Kadis Dinas Pendidikan Merangin yang juga turut mendengar laporan itu, untuk segera mengganti Kepala SD 234 Tanjung Mudo.

Al Haris mengatakan Kepsek tersebut sudah sangat layak diganti dan dipindahkan dari sekolah tersebut.

"Kepala Dinas Pendidikan itu silakan tinjau. Itu layak diganti dan dipindahkan, tunjuk pelaksana tugas secepatnya. Untuk pendidikan kita harus cepat," tegas Bupati. (kjcom)


Tag : #Jangkat Timur #Merangin #Pendidikan #Al Haris



Berita Terbaru

 

HUT ke-73 RI
Minggu, 19 Agustus 2018 21:41 WIB

Serunya Lomba Pacu Perahu di Desa Mendalo Laut, Ada Kategori untuk Ibu-ibu


Kajanglako.com, Muarojambi - Memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-73 Republik Indonesia, Pemerintah Desa Mendalo Laut mengadakan lomba pacu perahu tradisional

 

HUT ke-73 RI
Minggu, 19 Agustus 2018 21:25 WIB

Bupati Syahirsah Saksikan Atraksi Pawai Kebudayaan


Kajanglako.com, Batanghari - Bupati Batanghari, Ir Syahirsah Sy, beserta istri menyaksikan langsung pawai kebudayaan. Terlihat ribuan masyarakat Batanghari

 

HUT ke-73 RI
Minggu, 19 Agustus 2018 16:52 WIB

Video [KJTV] - Upacara Pengibaran Bendera Peringati HUT 73 RI


 

Minggu, 19 Agustus 2018 12:53 WIB

Lempar Guyonan di Gowes BI, Fasha: Jelang Pileg Bakal Banyak Kegiatan Gowes


Kajanglako.com, Jambi - Walikota Jambi, Syarif Fasha, menghadiri acara Gowes 73 KM yang digelar Bank Indonesia, Minggu (19/8).   Saat memberikan sambutan,

 

Minggu, 19 Agustus 2018 09:00 WIB

Diduga Ingin Selundupkan Ganja, Pengunjung Lapas Bungo Diamankan


Kajanglako.com – Nekat membawa ganja saat berkunjung ke Lapas Klas 2B Bungo, ID (19) warga Rantau Panjang, Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin, ditangkap