Selasa, 24 November 2020


Selasa, 17 November 2020 11:07 WIB

Jelang Pencoblosan, MPN Pemuda Pancasila Terbitkan Maklumat Menangkan Cek Endra-Ratu

Reporter : Wahyu
Kategori : Berita Politik

Kajanglako.com, Jambi – Beberapa pekan jelang hari pencoblosan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi, 9 Desember 2020, Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila (MPN PP) menerbitkan maklumat, mendukung Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi nomor urut satu, Cek Endra-Ratu Munawaroh.

Maklumat tersebut disampaikan langsung oleh Sekretaris MPN PP, Arif Rahman, Selasa, (17/11), saat mendatangi Provinsi Jambi dalam rangka meneruskan intruksi Majelis Pusat PP tersebut.



Dikatakan Arif, isi maklumat yakni mengintruksikan seluruh kader untuk memenangkan Cek Endra-Ratu Munawaroh di Pilgub Jambi. Menurutnya, kader yang membelot dipersilahkan hengkang dan melepas baju kebesaran PP.

"Saya minta kita bergerak, apapun hasilnya, bagaimanapun caranya harus memenangkan pasangan CE-RATU. Ini intruksi, terutama Kota Jambi. Ini barometer Provinsi, saya minta kepada ketua segera konsolidasi. Semua kader PP bergerak memenangkan pasangan kita," kata Arif Rahman.

Ia menambahkan mengenal dekat ketiga kandidat Gubernur yang bertarung pada Pilgub kali ini. Namun ia menggaransikan kepada seluruh kader PP, Cek Endra adalah sosok yang tepat dalam memimpin Jambi ke depan. Lagi ia menegaskan dukungan ini merupakan amanah bersama dan wajib dijalankan kepada seluruh Kader Pemuda Pancasila di Jambi.

“PP Pusat menyiapkan sanksi tegas bagi kader yang taak taat. Tidak dukung silahkan buka baju, keluar dari pemuda Pancasila. Ini keputusan resmi. Boleh kader PP tak dukung, silahkan, ini demokrasi. Tapi silahkan buka baju PP. Ini amanah bersama, keputusan bersama. Wajib dijalankan," tegas pria yang juga menjabat Stafsus Wakil Presiden RI itu,”

"Kita tak main-main. Ini menentukan nasib Jambi. Semua kandidat saya kenal. Pilihan paling realistis dan tepat adalah Cek Endra. Dia yang paling komitmen. Saya intruksikan semua kader PP wajib memenangkan CE-Ratu," katanya.

Turut hadir Ketua MPW PP Jambi Adri, Ketua MPC PP Kota Muhammad Taufik dan segeanp kader PP.

"Rebut kemenangan itu. Saya minta kita bergerak, apapun hasilnya, bagaimanapun caranya harus memenangkan pasangan CE-RATU," kata Adri.

Sementara itu, sikap PP tersebut disambut positif oleh Cek Endra, ia mengatakan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan.

“Terima kasih, saya bahagia disokong penuh kader PP. Hari ini jelas sudah. Tegas dan jelas. Jangan ragu lagi. Ayo kita bergerak bersama," kata Cek Endra. (Kjcom)


Tag : #jambi #pemuda pancasila #pp #cek endra #ce-ratu #pilgub jambi



Berita Terbaru

 

Sejarah Jambi
Senin, 23 November 2020 17:11 WIB

'Djambi' di Harian Haarlemsch Dagblad


Oleh: Frieda Amran (Antroplog. Mukim di Belanda) Kadang-kadang, untuk menghilangkan kebosanan membaca buku-buku tua berbahasa Belanda, untuk mengganti

 

Senin, 23 November 2020 11:36 WIB

Haru, Doa Emak Al Haris untuk Ulang Tahunnya Hari Ini


Kajanglako.com, Jambi - Al Haris, Calon Gubernur Jambi 2020-2024, hari ini berulang tahun. Emak tercintanya, Zuriah, dengan haru menyampaikan doa dan selamat

 

Senin, 23 November 2020 11:07 WIB

Satu Unit Rumah Semi Permanen di Desa Sungai Baung Hangus Terbakar


Kajanglako.com, Sarolangun - Satu unit rumah semi permanen milik Sakirin warga RT 11 Desa Sungai Baung, Kecamatan Sarolangun, Minggu malam hangus terbakar

 

Minggu, 22 November 2020 22:40 WIB

Kunjungi Kampung Tahfiz Pentagen Kerinci, Al Haris: Saya Ingin Jambi Provinsi Qurani


Kajanglako.com, Jambi - Calon gubernur Jambi nomor urut 3, Al Haris di Kabupaten Kerinci juga berkunjung ke kampung Tahfidz Quran di Desa Pendung Talang

 

Pilgub Jambi 2020
Minggu, 22 November 2020 19:57 WIB

Tokoh Masyarakat Bathin VIII Ajak Warga Pilih Cek Endra-Ratu, Ini Alasannya


Kajanglako.com, Sarolangun – Para Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Adar dan Pemuda Kecamatan Bathin VIII, Kabupaten Sarolangun mengajak semua warga