Selasa, 24 November 2020


Sabtu, 24 Oktober 2020 07:59 WIB

Cek Endra ke Milenial: Generasi Muda adalah Masa Depan Jambi, Kami Prioritaskan Program Khusus Anak Muda

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Foto: Istimewa

Kajanglako.com, Jambi - Calon Gubernur Jambi nomor urut satu, H Cek Endra, mengajak kaum milenial untuk lebih peduli lagi terhadap kemajuan dan pembangunan di Provinsi Jambi.

C E mengingatkan bahwa di tangan kaum muda lah harapan akan kemajuan daerahnya digantungkan. Kaum muda yang saat ini lebih dikenal dengan kaum milenial, akan menjadi penentu terjadinya perubahan dan kemajuan di Jambi, dan di Indonesia.



"Mari sama-sama kita peduli dengan negeri yang kita cintai. Karena generasi muda adalah masa depan Jambi, masa depan Bangsa ini," kata Cek Endra.

Cek Endra juga mengajak para generasi muda bisa hidup lebih bermanfaat dan produktif. "Jangan sia-siakan masa muda kita. Belajar, mencari ilmu dengan baik, dan terus berkreasi untuk membantu mengisi pembangunan di provinsi Jambi," ujar Cek Endra.

Cek Endra memastikan jika pasangan calon Gubernur - Wakil Gubernur nomor urut satu ini akan fokus memperhatikan kaum muda melalui program-program yang menyasar anak-anak muda.

"Kami, CE dan Ratu, jika InsyaAllah ditakdirkan jadi Gubernur dan Wakil Gubernur, InsyaAllah program generasi muda, program kreatif anak-anak muda akan kami prioritaskan dan akan kami perhatikan secara khusus," ujar Cek Endra.

Cek Endra juga mengucapkan terima kasih kepada kaum milenial yang dengan kesadaran sendiri bergabung membentuk kelompok yang ikut mensosialisasikan program-programnya dan mengampanyekan Cek Endra - Ratu Munawaroh untuk Gubenrur dan Wakil Gubernur Jambi 2020 - 2024.

"Terima kasih adik-adikku sekalian yang telah dengan ikhlas bergabung dengan tim milenial CE-Ratu," ujar Cek Endra. (Kjcom)


Tag : #Cek Endra #C E #Pigub



Berita Terbaru

 

Sejarah Jambi
Senin, 23 November 2020 17:11 WIB

'Djambi' di Harian Haarlemsch Dagblad


Oleh: Frieda Amran (Antroplog. Mukim di Belanda) Kadang-kadang, untuk menghilangkan kebosanan membaca buku-buku tua berbahasa Belanda, untuk mengganti

 

Senin, 23 November 2020 11:36 WIB

Haru, Doa Emak Al Haris untuk Ulang Tahunnya Hari Ini


Kajanglako.com, Jambi - Al Haris, Calon Gubernur Jambi 2020-2024, hari ini berulang tahun. Emak tercintanya, Zuriah, dengan haru menyampaikan doa dan selamat

 

Senin, 23 November 2020 11:07 WIB

Satu Unit Rumah Semi Permanen di Desa Sungai Baung Hangus Terbakar


Kajanglako.com, Sarolangun - Satu unit rumah semi permanen milik Sakirin warga RT 11 Desa Sungai Baung, Kecamatan Sarolangun, Minggu malam hangus terbakar

 

Minggu, 22 November 2020 22:40 WIB

Kunjungi Kampung Tahfiz Pentagen Kerinci, Al Haris: Saya Ingin Jambi Provinsi Qurani


Kajanglako.com, Jambi - Calon gubernur Jambi nomor urut 3, Al Haris di Kabupaten Kerinci juga berkunjung ke kampung Tahfidz Quran di Desa Pendung Talang

 

Pilgub Jambi 2020
Minggu, 22 November 2020 19:57 WIB

Tokoh Masyarakat Bathin VIII Ajak Warga Pilih Cek Endra-Ratu, Ini Alasannya


Kajanglako.com, Sarolangun – Para Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Adar dan Pemuda Kecamatan Bathin VIII, Kabupaten Sarolangun mengajak semua warga