Sabtu, 24 Oktober 2020


Minggu, 18 Oktober 2020 15:31 WIB

Tertarik dengan Visi Misinya, Gabungan Anak Muda Antar Kampus ini Nyatakan Sikap Dukung Cek Endra-Ratu

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Cek Endra bersama para gabungan milenial gabungan antar kampus (Foto:kajanglako/AR)

Kajanglako.com, Jambi – Puluhan anak muda milenial yang terdiri dari berbagai macam Universitas di Jambi, menyatakan sikap mendukung Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Cek Endra – Ratu Munawaroh. Merka yakin Cek Endra – Ratu (CE-Ratu) dapat memenangkan Pemilihan Gubernur Jambi, 9 Desember 2020 nanti.

Gabungan anak muda yang menamai Milenial Cerah ini, dikomandoi Dedi Saputera, seorang akademisi milenial Kota Jambi. Dedi mengatakan, dirinya mengajak para milenial mendukung Cek Endra karena dinilai cakap dalam memimpin Provinsi Jambi ini kedepan.



Dikatakan Dedi saat makan siang Bersama Cek Endra, Minggu (18/10), tim milenial yang ia komandoi ini, bukan sembarang milenial. Semua yang tergabung merupakan mahasiswa, anak muda yang terlatih, dan tentu peduli terhadap persolan daerah. Selain itu menurut Dedi, para mahasiswa ini berasal dari antar kampus dan bahkan ada dari komuntas mahasiswa keturunan.

“Kami menamai sebagai milenial Cerah menyatakan sikap mendukung dan memanangkan pasangan pak Cek Endra dan Ratu Munawaroh, pada Pilgub kali ini. Kami semua bukan milenial biasa, semuanya mahasiswa, anak muda yang terlatih, terdidik,” kata Dedi.

Lebih dari itu, Dedi juga manyatakan alasannya dalam mendukungh Cek Endra. Menurunya, visi misi yang dicanangkang oleh CE-Ratu sangat luar biasa, khusunya kepada para akdemisi dan kaum milenial. Ia bertekad akan habis-habisan memperjuangkan kemenangan pasangan CE-Ratu ini.

“Visi misinya. Kami menilai visi misi pak Cek Endra - Ratu sangat luar biasa. Saya seorang akademisi sangat tertarik akan hal itu. Ada beasiswanya, pelatihan mahasiswa dibidang entrepreneurship dan rencan-rencana program Cek Endra sangat bagus,” kata Dedi.

Sementara itu Cek Endra mengapresiasi dan bangga terhadap dapat bertemu dan makan siang dengan para anak muda tersebut.  Cek Endra yakin para milenial ini milenial yang terdidik dan peduli terhadap Jambi. Cek Endra berjanji akan membuat program-program yang sesuai dengan kebutuhan para anak muda.

“Saya terima kasih kepada seluruh anak muda yang hadir dan bersedia makan siang bersama saya. Saya bangga melihat adek-adek semua. Kami komitmen akan menjalankan program berkaitan dengan kebutuhan anak muda, sesuai dengan visi misi kami,” kata Cek Endra. (Kjcom/*)


Tag : #jambi #pilgub jambi #cek endra #cerah #ratu #milenial



Berita Terbaru

 

Jumat, 23 Oktober 2020 22:06 WIB

Jenazah Tertahan di RSI Arafah Jambi, 7 Hari Hasil Swab Tidak Kunjung Keluar


Kajanglako.com, Jambi  - Pihak keluarga jenazah M Ridwan (55) dan puluhan warga Plamboyan Kelurahan Legok, Kecamatan Telanaipura, mendatangi rumah

 

Jumat, 23 Oktober 2020 21:59 WIB

Bareskrim Polri Tetapkan 8 Orang Sebagai Tersangka Kebakaran Kejagung


Kajanglako.com, Jambi  - Bareskrim Polri menetapkan delapan tersangka kasus kebakaran Gedung Utama Kejaksaan Agung (Kejagung). Delapan tersangka itu

 

Jumat, 23 Oktober 2020 21:55 WIB

Kapolda Jambi Tegaskan Tidak Ada Ampun Anggota Terlibat Narkoba


Kajanglako.com, Jambi - Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi menegaskan, tidak ada ampun bagi anggota kepolisian di jajaran Polda Jambi yang terlibat

 

Jelang Pilgub Jambi 2020
Jumat, 23 Oktober 2020 18:19 WIB

Makan Siang Bersama Usai Shalat Jumat, Cek Endra Didoakan Menang oleh Imam Masjid


Kajanglako.com, Sarolangun – Dukungan dan doa kepada Calon Gubernur Jambi nomor urut sat uterus mengalir. Kali ini doa agar Cek Endra menjadi Gubernur

 

Jelang Pilgub Jambi 2020
Jumat, 23 Oktober 2020 18:06 WIB

Forum Sarolangun Bersatu Siap Satukan Para Tokoh dan Milenial Dukung Cek Endra-Ratu


Kajanglako.com, Sarolangun – Dikomandoi oleh H Muhammad Ali AB, Forum Sarolangun Bersatu siap bergerak menyatukan seluruh tokoh adat yang ada di