Selasa, 27 Oktober 2020


Minggu, 18 Oktober 2020 12:39 WIB

Sapa Sungai Bahar, Al Haris Silaturrahmi dengan Tomas 3 Kecamatan

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Politik

Foto: Riki

Kajanglako.com, Jambi - Al Haris, calon gubernur Jambi nomor urut 3 melanjutkan safari politiknya ke Sungai Bahar, Minggu (18/10/20). Bertempat di gedung HPHI unit IV, Al Haris silaturrahmi dengan tokoh masyarakat Sungai Bahar, Bahar Selatan dan Bahar Utara.

H Mamat Rahmat warga Sungai Bahar mengatakan sudah banyak mengetahui gaya kepemimpinan Al Haris selama menjadi Bupati Merangin dan atas alasan itu dirinya meyakini Al Haris calon gubernur yang tepat memimpin Jambi.



"Beliau perhatian dengan agama dan adat, beliau membawa perubahan pembangunan di Merangin. Beliau sudah teruji dua periode jadi Bupati dan itu sangat meyakinkan saya mendukung beliau," kata H Mamat Rahmat.

Sementara itu, Al Haris yang diusung PAN, PKS dan PKB di Pilgub Jambi 2020 ini mengatakan sengaja datang ke Sungai Bahar untuk melihat kondisi masyarakat lebih dekat.

"Supaya saya kenal dengan masyarakat dan masyarakat tau dengan saya, jangan sampai sama dengan membeli kucing dalam karung, kita harus tau rekam jejak calon yang dipilih jelas kualitasnya dan sudah teruji," kata Al Haris.

"Saya harus tau persoalan yang mendasar ditengah masyarakat, harus tau persoalan prinsip yang dibutuhan, sehingga program yang kami bikin benar-benar untuk kebutuhan masyarakat," tambah Al Haris lagi.

Al Haris juga mengatakan wakilnya Abdullah Sani merupakan seorang ulama, ia sengaja memilih wakilnya seorang ulama karena ingin membangun Jambi tidak hanya infrastrukturnya saja tapi juga mental dan akhlaknya.

"Jadi saya ini birokrasi murni, saya mulai berkarir dari  hingga jadi Bupati, kuliah saya juga ilmu pemerintahan. Wakil saya seorang ulama yang tujuannya kami tidak hanya membangun Jambi bidang infrastrukturnya saja tapi agamanya juga dibangun," sebutnya. (Kjcom)




Berita Terbaru

 

Senin, 26 Oktober 2020 16:58 WIB

Di Mandiangin, Tim Haris-Sani Tak Gentar Berjuang dan Tim Koalisi Partai Makin Solid


Kajanglako.com, Sarolangun - Tim Pemenangan Haris-Sani Kecamatan Mandiangin, tak gentar berjuang untuk Haris-Sani meski di Sarolangun terdapat kandidat

 

Pandemi Covid 19
Senin, 26 Oktober 2020 16:23 WIB

Vaksin yang Paling Umum Dicari Saat Covid-19


Kajanglako.com - Pemberian vaksin memang harus diperhatikan, tidak hanya untuk balita atau anak-anak namun juga untuk orang dewasa. Sistem imun sebetulnya

 

Jelang Pilgub Jambi 2020
Senin, 26 Oktober 2020 16:15 WIB

Fachrori-Syafril Siap Libatkan Perguruan Tinggi Bangun Jambi


Kajanglako.com, Jambi – Bersama Fachrori Umar, Calon Wakil Gubernur Jambi Syafril Nursal menyatakan akan melibatkan Perguruan Tinggi, dalam pembangunan

 

Jelang Pilgub Jambi 2020
Senin, 26 Oktober 2020 16:04 WIB

Program Unggulan Cek Endra-Ratu Munawaroh, Misi #1


Kajanglako.com, Jambi – Mewujudkan Jambi CERAH 2024, menjadi visi besar pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Cek Endra – Ratu

 

Jelang Pilgub Jambi 2020
Senin, 26 Oktober 2020 14:04 WIB

Visi Misi Jambi Berkah: Kemajuan dan Kesejahteraan Masyarakat Jambi


Kajanglako.com, Jambi – Debat pertama Calon Gubernur pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi tahun 2020, yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan